Monday, December 24, 2012

[beasiswa] Digest Number 4405

6 New Messages

Digest #4405
1
[info] TIPS ADS tahap berikutnya by "jempol keren" effendi.taufiq
4
(BUTUH INFO) Beasiswa S2 Pertanian by "Ekatriana Yuniarsih" ekatriana.yuniarsih
5
[butuh info] beasiswa daad by "Risma" rismalukitowati
6.1
File - kelolaemail by "beasiswa@yahoogroups.com"

Messages

Sat Dec 22, 2012 12:42 pm (PST) . Posted by:

"smyle mha_ilk" smyle_03

Selamat bagi yang dinyatakan lulus tahap 1 beasiswa ADS
bagi yang belum lulus, jangan berkecil hati, karna rata2 kampus di Australia mempunyai beasiswa sendiri yang jumlahnya tidak sedikit

Bulan lalu saya menerima email dari graduate school Unimelb, yang menyatakan bahwa mereka mempertimbangkan aplikasi saya untuk beasiswa internalnya unimelb (IPRS, MIRS, MIFRS). karena saya sendiri sudah dapat beasiswa ADS, maka kemungkinan besar saya tidak akan mendapatkan beasiswa tersebut. 3 beasiswa ini, IPRS, MIRS, dan MIFRS, ditujukan untuk mahasiswa international yang mendaftar untuk master by research atau phd di Unimelb. 

secara umum, beasiswa IPRS dan MIFRS memnyediakan tutition fee, living allowance ($ 23.728 per tahun), relocation grant ($3000), thesis allowance ($420 master, $840 phd), dan asuransif. untuk beasiswa IPRS, kemungkinan ada disetiap kampus di australia karna setau saya juga ada di UNSW.

untuk lebih jelasnya, bisa melihat sendiri di website resminya
http://www.unimelb.edu.au/scholarships

Salam

Ismail

Sat Dec 22, 2012 12:42 pm (PST) . Posted by:

"al muiz" almuiz2008

Dear Teman2 grups beasiswa yang saya banggakan...

Saya saat ini memiliki masalah terkait dengan pembiayaan studi lanjut untuk
S3.
Beberapa waktu yang lalu saya telah mengontak professor di Jepang tepatnya
di Osaka University.
Pada awalnya saya kontak beliau dengan menyodorkan rencana penelitian saya.
Setelah beberapa kali kontak beliau akhirnya rencana penelitian saya
disetujui oleh beliau.
Namun, kata beliau saya tidak bisa langsung menjadi mahasiswa S3, saya
harus ikut program research student dulu.

Pertanyaan saya, adakah beasiswa di Jepang atau luar Jepang yang dapat
memberikan beasiswa untuk research student?
Sebagai informasi, saya telah mengantongi Letter of Acceptance dari
Professor tersebut, yang menyatakan saya diterima sebagai mahasiswa
research student.

Mohon teman2 grups berkenan memberikan info kepada saya.
Terima kasih banyak sudah meluangkan waktu membaca email saya.

Salam,

Muiz
Universitas Brawijaya - Malang

Sat Dec 22, 2012 12:43 pm (PST) . Posted by:

"Ekatriana Yuniarsih" ekatriana.yuniarsih

assalamu'alaikum wr wb

Bagi rekan-rekan yang punya info beasiswa S2 pertanian program studi agribisnis, psikologi pertanian, sosiologi pertanian, tolong dikirim infonya yah............

trims

wasslamu'alaikum wr wb 

Sat Dec 22, 2012 12:43 pm (PST) . Posted by:

"Risma" rismalukitowati

Halo kaka kaka. Saya ingin nanya. Beasiswa s2 daad itu ada tes gre atau gmat atau sejenisnya gk ya?
Terima kasih

Sun Dec 23, 2012 10:48 am (PST) . Posted by:

"beasiswa@yahoogroups.com"


Dikarenakan milis ini sangat aktif, tips sederhana berikut dapat membantu anda mencegah membanjirnya email di mailbox.

Bagi teman-teman yang TIDAK INGIN MENERIMA email setiap hari, dan hanya ingin melihat/browsing mail pada saat senggang saja, bisa melakukan cara-cara di Episode B, seperti yang tercantum pada langkah nomor 4 (empat).

Bagaimana tips sederhana tersebut ?

Tips pertama :

Episode A

Daftarkan diri di http://www.yahoo.com dan buat account di
Yahoo.

Bagi yang belum memiliki account di Yahoo, silakan :
1. Click ke http://www.yahoo.com
2. Click "MAIL" di samping kanan bagian atas, di samping tulisan
kapital YAHOO!
3. Lalu, akan masuk ke sebuah halaman baru, di kolom kiri,
click "SIGN UP NOW".
4. Ikuti langkah-langkah yang ditunjukkan sampai selesai.
5. Ingat userid dan password yang diberikan Yahoo, karena kedua
informasi ini yang
akan dipergunakan terus untuk sign-in.

Bagi yang telah memiliki account dan e-mail address di Yahoo.com,
tidak perlu melakukan resgistrasi seperti di atas.

Langsung saja, lompat ke step Episode B.

Episode B

Episode ini BERLAKU dan hanya bisa dilakukan oleh semua user yang
telah memiliki account di Yahoo.

1. Click http://groups.yahoo.com
2. Di bagian pojok kiri atas, akan ada kolom "MY GROUPS" dan di
bawahnya akan tampil BEASISWA.
3. Click saja "BEASISWA", dan teman-teman akan dibawa menuju ke
kumpulan archive mails milis BEASISWA.
4. Click icon "EDIT MY MEMBERSHIP" di pojok kanan atas, nanti akan
diantarkan menuju ke sebuah menu profile pribadi teman-teman.

Pilih section "MESSAGE DELIVERY".

Di sana ada pilihan-pilihan di bawah:

"Individual e-mails" : ini artinya, mau menerima e-mail setiap ada
mail baru. "Daily Digest" : artinya,
hanya menerima satu e-mail yang berisi kumpulan email-email yang dikirim di hari tersebut.
"Special Notice" : artinya, hanya menerima pesan-pesan dari
moderator saja.
"No e-mail" : artinya, TIDAK menerima pesan apapun.
Nah, di-click saja di lingkaran yang terdapat di samping NO E-MAIL.
Teman-teman tidak akan kebanjiran e-mail lagi, dan e-mail bisa dibaca
di archive saja, dengan meng-click tombol "MESSAGE" di sisi kiri
sebelah atas.

5. Semua e-mail, sejak awal hingga yang terbaru, ada di sana semua,
dan bisa dicari sesuai topiknya di kolom SEARCH. Misalnya, mau
mencari cerita soal "Recommendation Letter" ; ketik
aja "Recommendation Letter" dan click SEARCH. Nanti semua mail yang
berhubungan dengan Recommendation Letter, akan tampil.

Demikianlah tipsnya. Sangat efektif dan efisien, bukan ?

Tidak perlu unsubscribing lagi, dan tetap dapat mengikuti berita-
berita dan obrolan di Beasiswa.

Apabila ada pertanyaan, silakan e-mail ke Beasiswa-owner@yahoogroups.com

Terima kasih.

Moderator

GROUP FOOTER MESSAGE
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

No comments: