Tuesday, December 11, 2012

[beasiswa] Digest Number 4393

5 New Messages

Digest #4393
1
[butuh info] Dr Goh Keng Swee Scholarship. by "dindakarliadestiani" dindakarliadestiani
4a
Re: [BUTUH INFO] beasiswa jurnalistik by "Aryani Kristanti" anya_krisjdlianne
5a
Re: [Butuh Info] Beasiswa MBA ke Korea Selatan by "Arif Zw" arifzarkhasiwidiyanto

Messages

Mon Dec 10, 2012 6:10 am (PST) . Posted by:

"dindakarliadestiani" dindakarliadestiani

///Moderator's Note///
Infonya sudah lengkap ada di
http://www.pscscholarships.gov.sg/content/pscsch/default/scholarshipapplication/otherscholarships/gks_scholarship.html
Dhany
========================

Selamat siang rekan Milis. Saya Dinda.
Saya mau tanya, Dr Goh Keng Swee Scholarship (GKS) tuh beasiswanya dapet biaya hidup gak ya?
Disini barangkali ada yang pernah dapet atau ikut gak? Nilai Tes SAT I yang harus saya dapet berapa, ya? terima kasih. :)

Mon Dec 10, 2012 6:10 am (PST) . Posted by:

"Arie" razr_girlpower

Dear milister.. Saya sedang mencari info tentang beasiswa short term atau short course di negara-negara Eropa, mana saja, terutama Belanda. Mohon infonya. Terimakasih banyak.

Mon Dec 10, 2012 6:11 am (PST) . Posted by:

"Indah N" chat65@rocketmail.com

Selamat siang
Nama saya indah nursanti, alhamdulillah saat ini sudah bekerja di bank bumn posisi staff di bagian marketing selama setahun dengan ikatan dinas 3 tahun. Saya berencana untuk melanjutkan S2 (saya lulusan S1 di bidang akuntansi) setelah ikatan dinas sy beralhir. Tujuan saya nantinya menjadi seorang auditor, namun saya masih bingung dalam mempersiapkan diri.mohon bantuan teman-teman untuk memberikan rekomendasi :
1. Universitas di indonesia dan luar negri yang tepat untuk membantu saya menjadi auditor
2. Informasi beasiswa yang berkaitan dengan jurusan saya
3. Jurusan yang direkomendasikan di luar negeri untuk menjadi auditor yang berkompeten
4. Selain Toefl/IELTS apalagi yang harus saya persiapkan agar saya berkesempatan besar untuk mendapatkan beasiswa?
Mohon bantuannya sehingga saya mendapatkan pencerahan untuk mengatur langkah yang tepat. Terima Kasih
Indah Nursanti

Sent from Yahoo! Mail on Android

Mon Dec 10, 2012 6:13 am (PST) . Posted by:

"Aryani Kristanti" anya_krisjdlianne

sekedar saran sih.. Menjadi jurnalis tidak melulu S1 Jurnalistik atau
S1 Sastra. Banyak jurnalis yang aku kenal lulusan non-Jurnalistik.
Ada yang lulusan Biologi, Fisika, Hukum, Hubungan Internasional,
sampai Astronomi. Bahkan lulusan pondok pesantren :)

Kalau memang mau belajar jurnalistik, ikut saja kegiatan di kampus
yang terkait jurnalistik.
Mayoritas beasiswa jurnalistik yang kutahu untuk S2 atau fellowship..

On 12/8/12, Ina <fiva69@yahoo.com> wrote:
> Salam, untuk semua anggota milis..
>
> Perkenalkan, saya Ina sedang menempuh S-1 pendidikan islam yang kurang sreg
> untuk saya. Saya sangat berniat untuk memulai studi jenjang S-1 pada bidang
> sastra maupun jurnalistik
>
> untuk itu melalui milis ini saya mohon informasi mengenai:
> 1. Rekomendasi universitas luar negeri yang mengadakan pendidikan di bidang
> sastra maupun jurnalistik
> 2. Beasiswa pada bidang tersebut diatas
>
> Terima Kasih perhatiannya
>
> Salam
>
> Ina
>
>
>
>

--
Aryani Kristanti

Mon Dec 10, 2012 6:13 am (PST) . Posted by:

"Arif Zw" arifzarkhasiwidiyanto

Salam mas Mufti dan Mas Faisal

Terima kasih banyak atas saran dan info nya. Kebetulan saya memang ingin berkonsentrasi pada Financial Engineering . Untuk mas Faisal apakah di Yonsei tadi ada program beasiswa nya ? dan butuh sedikit info tambahan untuk program KGSP itu mekanisme nya bagaimana ? apakah apabila kita diterima dapat memilih universitas sendiri ? atau dipilihkan oleh gov korea ?

Terima Kasih sebelumnya untuk semua teman mailist yg telah membantu.

On 8 Des 2012, at 07:48, Saiful Islam <rifsaif@yahoo.com> wrote:

> Meralat sedikit Mas MuftiMubarak--
> Berdasar link web yang Anda sampaikan, Yonsei University Graduate School of Business, salah satu uni di Korea, ada di rank 83, within 100 top business school.
> Untuk Mas Arif ZW, KAIST MBA stressingnya lebih ke Finance. Awalnya ke Financial Engineering, tapi sekarang bergeser ke Policy of Financial Sector.
> Sisi baik dari Korea, seperti sebagian negara2 developed lain, societynya sangat memprioritaskan pendidikan, sehingga iklim belajarnya sangat mendukung.
> Yonsei yang tadi saya sebut merupakan salah satu top three university di Korea, dan punya sejarah panjang sebagai salah satu institusi modern tertua di Korea.
>
> Salam
>
> From: muftimubarak <muftimubarak@yahoo.com>
> To: beasiswa@yahoogroups.com
> Sent: Friday, December 7, 2012 8:55 AM
> Subject: [beasiswa] Re: [Butuh Info] Beasiswa MBA ke Korea Selatan
>
>
> Saya harap ini bisa jadi tambahan bahan pertimbangan Arief zw.
>
> Jika anda mau bergeser sedikit dari Korea selatan yakni ke negeri Jepang, Saya punya rekomendasi MBA school yang terbaik di Jepang bahkan ranking 5 Se-Asia (yg terbaik di Asia ada di Hongkong) dan ranking 75 di dunia, berdasarkan penilaian majalah the ECONOMIST. (maaf Korea selatan menurut mereka nggak masuk hitungan. tidak masuk top 100 MBA school di dunia)
>
> coba check link tentang ranking MBA school se dunia ini: http://www.economist.com/whichmba/full-time-mba-ranking
>
> MBA school ini merupakan bagian dari International University of Japan (IUJ) tempat saya kuliah dulu. Mahasiswa MBA disini tidak diharuskan untuk telah bekerja dulu. banyak teman2 fresh graduated masuk di sini dan tamatannya sudah di buru perusahaan2 level international.
>
> Web IUJ: http://www.iuj.ac.jp/
> web MBA schoolnya : http://gsim.iuj.ac.jp/content/en/node/10
>
> semoga bermanfaat.
> Mufti Mubarak
>
> --- In beasiswa@yahoogroups.com, kokoroiihito@... wrote:
> >
> > Maaf to the point aja nih mas arif. MBA itu rata2 mensyaratkan utk sudah kerja dulu minimal 2 tahun. Beberapa program bonafid di luar negeri bahkan mensyaratkan 5 tahun. Artinya apa? MBA ini efektif utk org2 yg sedang memangku jabatan, atau at least pernah bekerja. Karena MBA ini agak beda pendekatannya, bukan gelar oriented, tapi network oriented.
> >
> > Saya sarankan mas arif browse di google dengan keyword2 misalnya: "why mba not necessary" "why no need mba" lumayan membuka mata loh :-).
> >
> > Salam,
> > Ikono
> > Powered by Telkomsel BlackBerry®
> >
> > -----Original Message-----
> > From: Arif Zw <arifzarkhasiwidiyanto@...>
> > Sender: beasiswa@yahoogroups.com
> > Date: Wed, 5 Dec 2012 08:17:25
> > To: beasiswa@yahoogroups.com<beasiswa@yahoogroups.com>
> > Reply-To: beasiswa@yahoogroups.com
> > Subject: [beasiswa] [Butuh Info] Beasiswa MBA ke Korea Selatan
> >
> > Dear teman-teman milis yg terhormat,
> >
> > Saya Arif Zarkhasi Widiyanto, saya skg sedang menjalankan studi di Teknik Industri dan berada di semester 7. InsyaAllah saya september 2013 akan lulus dan saya berkeinginan untuk melanjutkan studi MBA di Korea Selatan .
> >
> > Apakah ada info terkait program scholarship MBA di Korsel utamanya di KAIST ?
> >
> > Terima Kasih untuk perhatiannya
> >
>
>
>
>
GROUP FOOTER MESSAGE
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

No comments: