Friday, November 30, 2012

[milis tarki] Dilarang Pakai sepatu cewe

 

Dear All Tarki,

Need help nih masa dikantor aku ditegor sama HRD tentang sepatu yang aku pakai, aku memakai sepatu berhak 3cm Hrd memangil aku dengan alasan ada beberapa staf yang komplain dengan suara sepatuku, padahal banyak staf yang lain memakai sepatu yang lebih tinggi dan terdengar lebih berisik. butuh saran bagaimana seharusnya saya bersikap dan apa ada yang punya saran sepatu untuk sekretaris yang tidak mengeluarkan suara berisik Note. Padahal atasan saya langsung tidak pernah komplain dengan saya.

Trima kasih

________________________________
Dari: "aksek_tarakanita@yahoogroups.com" <aksek_tarakanita@yahoogroups.com>
Kepada: aksek_tarakanita@yahoogroups.com
Dikirim: Minggu, 25 November 2012 23:06
Judul: [milis tarki] File - On Bouncing

 

Hello milis members,

sekedar mengingatkan, jika selama beberapa hari anda tidak menerima kiriman email dari milis ini, berarti milis kamu bouncing.

silahkan kirim email kosong ke: aksek_tarakanita-normal@yahoogroups.com.
tunggu paling lama dua hari, pasti abis itu inbox kamu banjir email lagi.

Regards
MM
aksek_tarakanita-owner@yahoogroups.com

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (405)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: