Friday, November 30, 2012

[beasiswa] Digest Number 4382

9 New Messages

Digest #4382
1a
Re: [butuh info] notifikasi ADS by "jimly al faraby" al_faraby_oktober12
2a
Re: [INFO] Beasiswa Anak Yatim by "Sarjono Sarjono" johnar2005
2b
Re: [INFO] Beasiswa Anak Yatim by "septian" muslimoeda
7
[butuh info] mendapatkan beasiswa penuh by "Nursumbada Zain, ST." rie_costa1971
8
[butuh info] beasiswa s3 akutansi by "Aldina Meirianita" aldina.meirianita

Messages

Wed Nov 28, 2012 4:30 pm (PST) . Posted by:

"jimly al faraby" al_faraby_oktober12

Dear all,
Setahu saya, baik yang gagal maupun berhasil akan tetap mendapatkan pemberitahuan berupa surat resmi dari ADS. Jadi ditunggu saja, dan tetap semangat :)

Jimly Al Faraby, S.T.Academic Staff and ResearcherUrban and Regional PlanningDepartment of Architecture and PlanningFaculty of Engineering, Universitas Gadjah Mada

--- Pada Kam, 29/11/12, veterando@yahoo.com <veterando@yahoo.com> menulis:

Dari: veterando@yahoo.com <veterando@yahoo.com>
Judul: Re: [beasiswa] Re: [butuh info] notifikasi ADS
Kepada: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>
Tanggal: Kamis, 29 November, 2012, 5:34 AM

 

Dear all.

Saya kandidat dari kategori open dari papua. Kami yang di sini sudah diberitahu melalui email namun notifikasi resmi juga belum sampai karena akan tetap dikirimkan melalui surat.

Kemarin saya baru telpon ke ADS. Katanya notifikasi memang masih dalam tahap pengiriman berkala. Jadi belum semua dikirim. Jadi bersabar saja ya.. Tetap optimis!!

Cheers!

Dave Powered by Telkomsel BlackBerry®From: "Jon Kartago Lamida" <lamida_kurogane@yahoo.co.id>
Sender: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Wed, 28 Nov 2012 05:22:30 -0000To: <beasiswa@yahoogroups.com>ReplyTo: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: [beasiswa] Re: [butuh info] notifikasi ADS

 

Apakah sudah ada kabar terbaru. Rekan saya dari PNS juga sudah mendapatkan pengumuman. Nampaknya untuk kategori open baru dikabarkan belakangan. Tahun lalu pun saya melamar dan tidak mendapat notifikasi apa pun meski tentunya pada akhirnya saya tahu jika saya gagal.

--- In beasiswa@yahoogroups.com, veni dwintasari <i_luv_my_mom_and_dad@...> wrote:

>

> Dear all..

> Saya sedang apply beasiswa master ADS. Barusan saya cek, tgl 19-23 nov adalah jadwal notifikasi unsuccessful candidates. Sementara itu notifikasi untuk shorlisted candidates adalah minggu lalu. Tapi sampai sekarang saya tidak dapat notif apa-apa. Tahun lalu saya juga apply, dan gagal, tapi sama sekali tidak mendapat notif. Apakah itu artinya tahun ini juga positif saya gagal lagi? Ada yang sudah dapat notifikasi, belum? Mohon informasinya.

>

> Best regards,

> Veni Dwintasari

>

Thu Nov 29, 2012 2:49 am (PST) . Posted by:

"Sarjono Sarjono" johnar2005

Ini tanggapan orang atas sebaran informasi ini:
http://genenetto.blogspot.com/2012/11/info-palsu-hoax-beasiswa-utk-anak-yatim.html

Info Palsu (Hoax): Beasiswa Utk Anak Yatim Sampai Menjadi Sarjana

(Untuk sebarkan info ini sebagai BBM atau SMS, kopi satu baris ini yang
link ke info lengkapnya di blog saya):

Info Palsu (Hoax):
Beasiswa Utk Anak Yatim Sampai Menjadi Sarjana http://bit.ly/X0HXtR 

Assalamu'alaikum wr.wb.,
Teman2, beberapa kali dari kemarin saya
terima BBM dari teman. Isinya mengatakan ada yang menyediakan beasiswa bagi
anak yatim, dari usia 3-10 tahun, dan mau dibiayai sampai menjadi sarjana.
(Jadi bisa dibayangkan per anak ratusan juta sampai lebih dari satu milyar bisa
habis).

Ada teman yang kirim ke saya untuk
sebarkan, ada yang tanya kl info ini benar. Kedengarannya luar biasa. Karena saya
selalu waspada terhadap berita palsu (hoax) yang sering beredar di internet,
saya hubungi alamat email tersebut dan menjelaskan siapa diri saya (saya rajin
cari bantuan untuk anak yatim lewat Yayasan Yatim Piatu Darul Qur'an di Tebet
yang didirikan guru saya KH Masyhuri Syahid. Jadi siapa diri saya sudah disebut
dengan jelas). Saya hanya minta klarifikasi bahwa info beasiswa ini benar.

Dalam beberapa jam, saya dapat balasan
dari alamat email  akh.fif77@gmail.com, yang
mengatakan RALAT:Lokasi "Masjid Baitul
Ilmi" sudah pindah dari Jalan Binawarga II, Kalibata ke lokasi baru, yaitu Jalan Manunggal XI, Lubang Buaya (tapi
nama masjid tetap sama!!??)

Saya minta nomor
telfon yang bisa dihubungi karena ingin bertanya lebih dalam tentang tawaran
luar biasa ini bagi anak yatim, dan minta nama orang dan nama yayasan resmi
yang ada di belakang tawaran ini. Saya dapat jawaban bahwa mereka "tidak
bersedia" memberikan nomor telfon yang bisa dihubungi. Permintaan untuk nama
orang dan nama yayasan tidak ditanggapi. Saya berikan nomor HP saya dan minta
ditelfon oleh mereka. Tidak ada yang telfon.

Seorang teman Facebook
saya juga curiga, setelah teman di group Yahoo dia bilang ini Hoax. Dia tinggal
dekat Lubang Buaya jadi cari masjid secara fisik, dan ternyata masjid tidak
bisa ditemukan, semua warga setempat BELUM PERNAH DENGAR nama masjid itu, dan
bahkan nama Jalan Manunggal XI, Lubang Buaya, tidak ada dan tidak ada yang tahu
letaknya.(Masa semua tukang ojek tidak tahu???)

Saya barusan coba
cari di peta online (http://www.streetdirectory.co.id)
dan Jalan Manunggal XI juga tidak ada di situ. Jalan Manunggal 17 ADA, tapi Jalan
Manunggal 1-16 TIDAK ADA, mungkin hilang saat pembangunan Taman Mini.

Jadi,
jalan itu tidak ada. Masjid itu tidak ada. Pencarian tempat itu di Peta online
tidak ada. Pencarian di Google juga NOL. Dari pemeriksaan fisik ke lokasi,
semua warga setempat belum pernah dengar nama jalan itu atau nama masjid itu.

PERINGATAN SERIUS BAGI ORANG TUA:

Saya mulai berpikir. Apa kira-kira
tujuan dari orang yang menawarkan beasiswa ini, kalau memang tidak ada? Untungnya
apa? Uang tidak dapatkan? Jadi apa manfaatnya info
tentang ribuan anak yang dikirim secara buru-buru sebelum waktu deadline selesai?? Apa cuma mau buang waktu kita saja? Ada manfaat apa
kalau mereka memang orang jahat?

Yang melintas di pikiran saya hanya ada
satu hal. Nanti semua surat ini akan dikumpulkan di kantor pos dan tidak bisa
diantar (alamat tersebut fiktif). Jadi kalau SEANDAINYA ada sekelompok orang
jahat yang mau MENCULIK anak kecil, untuk dijual ke tempat lain sebagai pekerja
seks, atau diadopsi ke luar negeri dan lain-lain, maka lewat tawaran ini, SEMUA
INFO UNTUK MENCARI ANAK KECIL ITU SUDAH DISEDIAKANDARI KITA. Dan selama ada kawan di kantor pos yang bisa kumpulkan
surat2 itu dan serahkan info tersebut terhadap orang jahat, maka nanti, anak
yang ingin diculik bisa diambil satu per satu, secara bertahap, tanpa ada yang
curiga. Kitasendiri sudah kasih informasi yang lengkap, bersama foto,
jadi anak ini mudah dicari, dan mungkin siap naik mobil dengan seorang "Om"
yang mengatakan mereka MENANG BEASISWA dan mau diantar ketemu Mama di tempat
mereka.

Semoga saya salah sekali. Tapi bagi saya
yang suka waspada terhadap Hoax, ini sangat mungkin sebagai tujuan jahat dari
orang jahat yang menawarkan beasiswa palsu hanya untuk kumpulkan data tentang
anak kecil, tanpa ada yang curiga.

Apapun tujuannya, kesimpulan saya adalah
tawaran ini fiktif, dan tidak benar.
Mohon info ini segera disebarkan seluasnya sebelum banyak orang mengirim
data anak mereka ke alamat tersebut. Silahkan mengutip nama saya sebagai orang
yang melakukan pemeriksaan online dan fisik (lewat bantuan teman) dan tidak
menemukan hasil sama sekali bahwa lokasi (dan karena itu tawaran) beasiswa
untuk anak yatim ini adalah benar.

Insya Allah saya siap bertanggung jawab
atas semua pernyataan saya di atas. Dan semoga anak yatim di seluruh Indonesia diberikan
perlindungan yang seluas-luasnya oleh Allah SWT dari perbuatan orang jahat.
Terima kasih.
Wassalamu'alaikum wr.wb.,
Gene Netto
Jakarta
29 November 2012

________________________________
From: "iswan_pradiptya@yahoo.com" <iswan_pradiptya@yahoo.com>
To: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, 27 November 2012, 17:28
Subject: [beasiswa] [INFO] Beasiswa Anak Yatim

Info beasiswa anak yatim. Mohon di sebarkan saudaraku...

Dicari anak yatim usia 3-10 tahun untuk diberikan beasiswa pendidikan sampai sarjana.
Syarat:
1.  Foto close up 1 lbr
2. Surat Kematian Ayah (stempel kelurahan/ kades)
3. Copy Raport sekolah (SD)
4. Copy Akte kelahiran/ Surat Tanda Lahir
5. Copy Kartu Keluarga
6. Copy KTP Ibu kandung

(Bukan hanya untuk warga Jakarta).
Data softcopy dikirimkan melalui email akh.fif77@gmail.com atau hardcopy dikirim melalui pos ke Masjid Baitul Ilmi, Jalan Binawarga II, Kalibata, Jakarta Selatan. 12750.
UP. Sdr. Afif Qudratullah.
Data diterima s.d tanggal 10 Desember 2012
Sebarkan sebagai amal jariyah untuk masa depan anak yatim yg lebih baik.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

------------------------------------

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.comYahoo! Groups Links

    http://docs.yahoo.com/info/terms/

Thu Nov 29, 2012 2:50 am (PST) . Posted by:

"septian" muslimoeda

Mohon maaf sebelumnya, saya kebetulan mengetahui secara baik Afif Qudratullah, karena ybs adalah salah satu rekan kerja di instansi saya (walaupun berbeda unit). Berdasarkan konfirmasi yang telah saya lakukan secara langsung, program beasiswa tersebut memang benar adanya.

Menanggapi tulisan salah satu pembaca di Kompasiana, masjid Baitul Ilmi yang dimaskud oleh saudara Afif adalah masjid instansi kami yang sudah diresmikan sejak tahun 1999. bisa lihat di halaman 3 artikel berikut: http://www.bpk.go.id/web/files/2009/04/warta0309.pdf

semoga menjadi pencerahan dan koreksi. terima kasih

--- In beasiswa@yahoogroups.com, ms_hendrawati@... wrote:
>
> Mas Iswan,
> Mohon maaf sebelumnya tapi sepertinya ini hoax, memang santer juga di BBM grup dan milis lainnya.
>
> Ada beritanya disini :
> http://m.kompasiana.com/post/new-media/2012/11/28/duhanak-yatimpun-jadi-obyek-hoax-broadcast-bbm/
>
> May
> Powered by Telkomsel BlackBerry®
>
> -----Original Message-----
> From: iswan_pradiptya@...
> Sender: beasiswa@yahoogroups.com
> Date: Tue, 27 Nov 2012 10:28:57
> To: beasiswa@yahoogroups.com<beasiswa@yahoogroups.com>
> Reply-To: beasiswa@yahoogroups.com
> Subject: [beasiswa] [INFO] Beasiswa Anak Yatim
>
> Info beasiswa anak yatim. Mohon di sebarkan saudaraku...
>
> Dicari anak yatim usia 3-10 tahun untuk diberikan beasiswa pendidikan sampai sarjana.
> Syarat:
> 1. Foto close up 1 lbr
> 2. Surat Kematian Ayah (stempel kelurahan/ kades)
> 3. Copy Raport sekolah (SD)
> 4. Copy Akte kelahiran/ Surat Tanda Lahir
> 5. Copy Kartu Keluarga
> 6. Copy KTP Ibu kandung
>
> (Bukan hanya untuk warga Jakarta).
> Data softcopy dikirimkan melalui email akh.fif77@... atau hardcopy dikirim melalui pos ke Masjid Baitul Ilmi, Jalan Binawarga II, Kalibata, Jakarta Selatan. 12750.
> UP. Sdr. Afif Qudratullah.
> Data diterima s.d tanggal 10 Desember 2012
> Sebarkan sebagai amal jariyah untuk masa depan anak yatim yg lebih baik.
> Powered by Telkomsel BlackBerry®
>
> ------------------------------------
>
> INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
> http://id-scholarships.blogspot.com/
>
> ===============================
>
> INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
> http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/
>
> ===============================
>
> INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
> Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@...! Groups Links
>

Thu Nov 29, 2012 2:50 am (PST) . Posted by:

"Setio Pramono" hafidztio

Post-doctoral positions on
Comparative Effectiveness
Research
 
Department of Epidemiology
HarvardSchoolof Public Health
 
 
The Program on
Causal Inference in Epidemiology at the Harvard School of Public Health invites
applications for two post-doctoral research fellow positions.
 
The research
fellow will work on the application and development of methods for comparative effectiveness research from
complex longitudinal data, with an emphasis on the comparison of dynamic
strategies. The main areas of application include the effects of
pharmacological, nutritional, and lifestyle exposures on cardiovascular disease
and HIV disease. The research will be based on data from large prospective cohort
studies, electronic medical records, and a multinational collaboration of HIV cohorts
from Europe and North America
 
A doctoral
degree in epidemiology, statistics, or a related quantitative field is
required. The ideal candidate will have excellent technical and writing skills,
expert knowledge of the SAS language, and an ability to collaborate with
colleagues within and beyond the group.
 
Interested
candidates should send CV, letter of research interests, and two reference
letters to:
 
Miguel Hernán
Department of Epidemiology 
HarvardSchoolof Public Health
677 Huntington Avenue
Boston, MA 02115 USA
+1 617 432 0101 phone
miguel_hernan@post.harvard.edu

Thu Nov 29, 2012 2:52 am (PST) . Posted by:

"yanthi andhita" dhita_lahmmy


 http://scholarshipsbank.com/master-scholarships-in-strategic-project-management-erasmus-mundus-europe/

--
Best Regards,

Yanthi Andhita
Marketing Management, Faculty of Economics
University of Indonesia
+6281513676497 / +628990669957

________________________________
From: Anggun <arg_73@yahoo.com>
To: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>
Sent: Saturday, 24 November 2012, 9:32
Subject: Re: [beasiswa] Re: [butuh info] studi master new zealand-postgrad diploma


 
Hi there,
Saya mahasiswa Massey di Palmy. Congrats buat yang berhasil mendapatkan beasiswa NZDS. Saya dulu masih skema NZAID yang sekarang sudah berubah menjadi NZDS. Meski saya tidak begitu jelas tentang aturan baru di NZDS (yang mungkin berubah adalah kebijakan pendanaan namun kemungkinan kebijakan akademis tetap sama, karena universitas tujuan yang menetapkan).

Di NZ, sebelum master memang diharuskan untuk menyelesaikan postgrad diploma (PGDip). Jadi meskipun kamu melamar dengan tujuan master, tidak akan bisa langsung masuk ke program master tanpa menyelesaikan PGDip. Beberapa department mensyaratkan nilai B atau B+ untuk bisa diijinkan memasuki program Master.  Jadi, teman-teman yang akan datang kesini, selamat berjuang buat mendapatkan minimal B di PGDip.

Mengingat alasan kamu dibiayai hanya sampai PGDip karena universitas beranggapan kamu tidak memenuhi pernyaratan langsung ke Master, sepertinya itu masalah akademis, bukan dari NZDS-nya.

Saran saya, lebih baik kamu selesaikan postgrad diploma dan menanyakan ke pihak NZDS apakah ada kemungkinan dibiayai lebih lanjut kalau nilai PGDip kamu memungkinkan untuk lanjut. Atau apakah NZDS ada pengecualian jika kamu bisa masuk ke program master dari pembiayaan lain sehingga tidak terpaksa langsung dipulangkan (Buat NZDS/NZAID, begitu kamu dinyatakan lulus 2 minggu kemudian langsung dipulangkan).

Buat calon mahasiswa Massey di Palmy, bisa menghubungi PPI Palmy (FB dengan nama sama) atau japri saya

Thanks
Anggun
 
___________________________________________
 

11/31 Ngata Street
Palmerston North.
New Zealand 4410

>________________________________
> From: Michel <bybyr@yahoo.com>
>To: beasiswa@yahoogroups.com
>Sent: Friday, 23 November 2012 6:14 PM
>Subject: [beasiswa] Re: [butuh info] studi master new zealand-postgrad diploma
>
>

>halo semuanya, terima kasih atas sharing informasinya. saya kemarin sudah mendapatkan kontrak dari pt austraining, ternyata skenarionya sama seperti biasa, postgraduate dulu, kalau dapat B baru otomatis ke master, mungkin kemarin pihak pemberi beasiswanya cuma menyampaikan informasi sepotong2 saja :)
>
>sampai bertemu di pre-departure nanti.
>
>--- In beasiswa@yahoogroups.com, "munggang hendro p." <munggang_hp@...> wrote:
>>
>> Halo, salam kenal.
>>  
>> Tahun 2011 yang lalu, saya pun juga mendapatkan beasiswa NZDS (NZ Development Scholarship) di Auckland Uni untuk PostGrad Diploma. Waktu itu beasiswa hanya untuk 6 bulan. Namun, setelh kontak dengan course coordinator dari university, beliau menyampaikan bahwa ada kemungkinan saya melanjutkan ke program master jika nilainya memenuhi persyaratan (minimal B kalo ga salah). Akhirnya, saya pun bisa melanjutkan hingga program master setelah beasiswa post-grad nya berakhir. Yg jelas, program PostGrad dan Masternya sebaiknya berkaitan, jadi bisa transfer kredit.
>>  
>> Saran saya coba hubungi langsung course coordinatornya. Karena pengalaman pribadi saya membuktikan bahwa peluang itu ada.
>>  
>> Selamat berjuang. Di NZ saat ini juga ada PMPIA (Perhimpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia Auckland). Ada FB page-nya jika ingin bertanya2 lebih lanjut tentang akomodasi dan kehidupan di sana.
>>  
>>  
>> salam,
>> Munggang H.P.
>>  
>>
>>
>> ________________________________
>> From: Octafianto Putro <iamoctop@...>
>> To: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>; Michel <bybyr@...>
>> Sent: Friday, 2 November 2012 12:47 PM
>> Subject: RE: [beasiswa] [butuh info] studi master new zealand-postgrad diploma
>>
>>  
>> Dear Michel,
>>
>> First of all, selamat atas NZ-AS nya.
>>
>> Kebetulan beberapa hari yang lalu saya juga dapat kontak dari PT. Austraining, dan Alhamdulillah saya juga lolos untuk tahun ini untuk program Master Degree di Univ of Auckland.
>>
>> Mengenai permasalahan sodara michel, sebelumnya apakah sudah ditanyakan ke pihak PT Austraining perihal PG diploma - master ini? Lalu meminta saran dari mereka? saya juga kurang paham mengenai hal ini. Saya melakukan short browsing mengenai perbedaan antara kedua program tersebut, lalu menemukan bahwa kedua program tersebut sama2 di level master (Australian and New Zealand universities offer postgraduate diplomas, PostGradDip. A postgraduate diploma indicates Masters-level studies. Wikipedia). Menurut hemat saya, seharusnya bukan menjadi masalah ketika kita ingin convert dari PostGrad Diploma ke Master Degree. CMIIW.
>>
>> Best Regards,
>>
>>
>> Sent from Windows Mail
>>
>> From: Michel <bybyr@...>Sent: November 2, 2012 7:18 AMTo: beasiswa@...: [beasiswa] [butuh info] studi master new zealand-postgrad diploma
>>
>>  
>> Selamat siang rekan-rekan semua
>>
>> saya baru saja mendapat informasi dari PT. Austraining bahwa saya mendapat beasiswa New Zealand Asean Scholarship.
>>
>> Namun yang mengecewakan, ternyata saya hanya dibiayai untuk studi Post Graduate diploma, padahal saya dulu apply Master of international development di Massey University. imbasnya, saya hanya mendapat beasiswa untuk studi postgrad diploma, dan kalau apply beasiswa lagi, tak ada jaminan akan dapat.
>>
>> Setelah saya menghubungi contact person, dijelaskan ternyata dari pihak uni yang memberikan keputusan ini. Saya tidak eligible untuk program master, katanya. Saya saat ini berusaha mengontak pihak universitas dan mencoba meminta mereka untuk mengubah keputusan ini.
>>
>> Apakah rekan-rekan di milis ini pernah mengalami serupa seperti saya? apakah ada yang berhasil mendapatkan beasiswa sampai master kalau di situasi awalnya, institusi hanya mau membayar sampai postgrad diploma?
>>
>> Saya juga khawatir skenario terburuknya, selesai studi postgraduate diploma di februari 2014 saya tidak bisa apply beasiswa master sampai april 2016 karena peraturan new zealand "tidak boleh menerima beasiswa dari NZ selama 24 bulan terakhir"
>>
>> Mohon masukan dari rekan-rekan di milis ini
>>
>
>
>
>

Thu Nov 29, 2012 2:52 am (PST) . Posted by:

"tio" epfresh

In case anyone interested doing distance learning courses in Management Information System

Cheers,
Tio
__________________________________________________________

Starting each year in late January, the MSc in Management & Information Systems aims to develop the "hybrid" mix of management and information systems skills that we know from experience is essential to the successful and strategic application of ICTs.

The programme specifically focuses on the planning, development, impact and management of information systems and organisational change in developing and emerging-market countries, and is co-ordinated by the University of Manchester's Centre for Development Informatics.

Being taught by distance learning, it allows participants to remain at home and in work, and to study at their own pace as other commitments allow.

Applications are now being accepted, with a deadline of 15 Jan 2013, and links to this and other details of MSc M&IS DL can be found at: http://www.sed.manchester.ac.uk/postgraduate/taught/courses/08003/?code=08003&pg=2

If you have any questions, please email the Programme Director, Prof. Richard Heeks: richard.heeks@manchester.ac.uk

Thu Nov 29, 2012 2:53 am (PST) . Posted by:

"jempol keren" effendi.taufiq

---------- Forwarded message ----------
From: Taufiq Effendi <taufiq.effendi@googlemail.com>
Date: Thu, 29 Nov 2012 14:43:48 +0700
Subject: Fwd: MIUSA Professional Exchange Opportunities - apply now!
To: atdop-w2012-deborah <atdop-w2012-deborah@googlegroups.com>
Cc: jempolkeren <jempolkeren@gmail.com>

Dear all,

Kindly spread the following opportunity to your circles.

Best

Taufiq Effendi

---------- Forwarded message ----------
From: Olivia Hardin <ohardin@miusa.org>
Date: Wed, 28 Nov 2012 16:33:09 -0800
Subject: MIUSA Professional Exchange Opportunities - apply now!
To: taufiq.effendi@googlemail.com

Dear Taufiq Effendi,

Kind regards from Mobility International USA (MIUSA)!

We are happy to announce MIUSA's new Empower Partnerships for Inclusive
Communities project, with the goal of creating sustainable international
partnerships to promote disability inclusive communities, sponsored by the
U.S. Department of State!

Please share this announcement with your contacts who might be interested to
apply. Whether you apply or encourage others, we hope you take advantage of
these opportunities to make your community more inclusive of individuals
with disabilities!

Empower Partnerships for Inclusive Communities Fellowship - APPLY NOW!

Tentative Program dates: May 4 - 24, 2013

To learn more visit:
<http://www.miusa.org/exchange/currentprogs/empower/index_html?utm_source=ia
ndrsrecurit&utm_medium=email&utm_term=exchange&utm_content=application&utm_c
ampaign=EPIC> Empower Partnerships Project website. Apply by January 7th,
2013 to <mailto:apply@miusa.org> apply@miusa.org.

Empower Partnerships is a prestigious, two-way international exchange
program for organizations working on or interested in working on
disability-related issues and inclusion as articulated in the UN Convention
on the Rights of Persons with Disabilities. Two international (non-U.S.)
organizations from one of the 73 participating countries must apply together
as a partner team. Each international partner team will be matched with a
U.S. partner organization, implement a collaborative project designed to
promote disability inclusive communities, participate in a three-week
professional fellows exchange in the U.S.A., and host their U.S. partner
organization for a field visit for ongoing collaboration. Empower
Partnerships is sponsored by the U.S. Department of State.

Applicants must:

* Include one disability organization and one non-disability-specific
organization
* Be from one of 73 participating countries
* Send representatives that use English or American Sign Language
fluently to the U.S. program
* Implement a collaborative project
* Be committed to sustain ongoing relationships with partner
organizations

7th International Women's Institute on Leadership & Disability - APPLICATION
COMING SOON!

Program dates: August 3 - 24, 2013

To learn more visit:
<http://www.miusa.org/exchange/currentprogs/wild/index_html> WILD webpage.
Apply by January 6th, 2013 to <mailto:womenleaders@miusa.org>
womenleaders@miusa.org.

Thirty disabled women activists from around the world will be selected to
participate in MIUSA's 7th International Women's Institute on Leadership and
Disability (WILD), a three-week exchange program to be held in Eugene,
Oregon, U.S.A. Through a series of interactive workshops and site visits,
delegates will focus on using the media, implementing policy and
legislation, networking with international allies, and improving employment
and educational opportunities. WILD delegates will meet with representatives
from international development agencies during an innovative retreat that
will go beyond rhetoric and workshops to engage participants in direct
dialogue about strategies for including women and girls with disabilities in
development projects throughout the world.

Applicants must:

* Be women with disabilities
* Ages 21 and above
* Use English, Spanish, or sign language, (pending: Arabic or French)
* Be from regions: South Pacific, Middle East, Latin America,
Caribbean, Asia, and Africa
* Represent an organization and demonstrate a commitment to working
for the rights of women with disabilities

Warmest regards from all of us at MIUSA,

Olivia

Thu Nov 29, 2012 2:53 am (PST) . Posted by:

"Nursumbada Zain, ST." rie_costa1971


kemaren saya mendapat beasiswa dari Atlantic International University, setelah saya buka e-mail isinya sbb:
saya minta solusinya bagaimana cara mendapatkan beasiswa penuh bukan beasiswa pharsial. thank's

   Congratulations on your acceptance to the Master degree of Engineering. It would be our privilege and pleasure to have you as a new student. As
for all universities in the world our greatest asset is and always will
be our students.
                              
    From your resume and application, the Admissions Committee determined that your qualifications exceed the requirements for the Masters  program. 
 
    Your application also qualified you for a Founders Scholarship of $4,340.00 u.s. given to international students who have achieved excellence in their field.
                       
Tuition Information              
Enrollment fee...$    60.00  u.s.(November 30th)
Monthly Tuition..$    60.00 u.s. for 60  months (starting the first installment on January 07th, 2013)
Graduation fee...$    300.00  u.s
TOTAL amount...$3,960.00 u.s .
 
To complete registration and accept you scholarship it is necessary that you makepayment ofyour enrollment fee before November 30th, 2012.
 
You can do your payment by:
                    
1.- Credit card: fill the credit card authorization in the attachment file and send it back to me by fax or e-mail.
2.-- Go to a local western union or money gram with the instructions in the attachment file and send a money order.
3.- Go to paypal: www.paypal.comand follow the instructions.  The account name for AIU is: admissions@aiu.edu
4.- Go to a local bank and ask for a wire transfer to:
Bank of America:
ABA/Routing#: 026009593 
Swift Code: BOFAUS3N
Account #: 003062287017
Account Name: Unides Inc. DBAAtlantic International University
Bank Address: 18305 Biscayne Blvd., Aventura, FL 33160
Bank Phone Number(s): 305-792-7423 / 305-932-0792
  
If you need any further information please let me know.

Best regards,
Amalia Aldrett- Enrollment advisor - E-mail: amalia@aiu.edu
Atlantic International University - www.aiu.edu
900 Fort Street Mall 40  Honolulu, Hawaii 96813
Tel: 818 483 0217
Fax: 818 230 1389

Thu Nov 29, 2012 2:54 am (PST) . Posted by:

"Aldina Meirianita" aldina.meirianita

Dear Milister,

Saya ingin bertanya, apakah teman2 punya link atau info beasiswa S3 untuk akutansi dalam negeri?

Terima kasih.
GROUP FOOTER MESSAGE
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

No comments: