Saturday, November 3, 2012

[Bisnis-Karir] Bisnis Miliarder (Produk Dibutuhkan Banyak Orang)

 

Dear Teman2,


* Bisnis eCommerce ini telah mendorong saya tembus komisi lebih dari Rp. 1 Milyar hanya dalam waktu 6 bulan.
* Bisnis ecommerce ini telah memberikan saya lebih dari Rp.2.2 Milyar hanya dalam waktu 10 bulan.
* Bisnis eCommerce ini telah dengan setia mengisi ratusan juta ke rekening saya setiap bulannya.
* Bisnis eCommerce ini telah mengirim saya jalan-jalan ke 10 negara.
* Bisnis eCommerce ini telah membelikan rumah mewah untuk saya.
* Bisnis eCommerce ini telah membelikan mobil mewah untuk saya.
* Bisnis eCommerce ini telah menjadikan saya sebagai orang Indonesia PERTAMA & TERCEPAT meraih peringkat Emerald.
* Bisnis eCommerce ini telah merubah hidup banyak orang khususnya di Indonesia seperti Ibu Rumah Tangga, Karyawan, Pemilik Bisnis, Manager, CEO, Direktur, Agen Asuransi, Guru, Internet Marketer, Mahasiswa, Pelajar, Dokter, Make-Up Artis, Pengacara, Artis, Profesional, MDRT, Leader MLM, dan masih banyak lagi.

http://www.topbisnis9.com/?id=antonh

Hub : Intan 0878 25000 603 / 0853 2330 1932
PIN BB : 232D05DB


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
Bergabunglah dengan milis lainnya:


Manajemen-Industri-subscribe@yahoogroups.com  ==> Manajemen Industri

Free-English-Course-subscribe@yahoogroups.com ==> Kursus Bahasa Inggris

PONSEL-INDONESIA-subscribe@yahoogroups.com ==> Telpon selular

HRD-POWER-subscribe@yahoogroups.com ==> Milis HRD

Indo-Job-subscribe@yahoogroups.com ==> Lowongan kerja luar negeri dan
beasiswa

Komputer dan Teknologi:

http://tech.groups.yahoo.com/group/KOMPUTER-TEKNOLOGI/

Manajemen produksi/operasi/supply chain/logistik:

http://finance.groups.yahoo.com/group/APICS-ID/
.

__,_._,___

No comments: