Friday, November 23, 2012

[beasiswa] Digest Number 4375[1 Attachment]

4 New Messages

Digest #4375
1
[INFO] Bimbingan Belajar Gratis SMU-Surabaya by "Dhany Arifianto" DhanyArifianto
2

Messages

Wed Nov 21, 2012 10:28 pm (PST) . Posted by:

"Dhany Arifianto" DhanyArifianto

Mohon info ini disebarluaskan.

Berangkat dari gagasan mahasiswa penerima beasiswa Karya Salemba Empat, mengadakan program outreach berupa bimbingan belajar gratis bagi siswa/i SMA yang kurang mampu.

Selebihnya dapat dilihat pada lampiran email ini, format jpg.
Semoga bermanfaat,

============

Dhany Arifianto
Hitachi Fellow
Tokyo Institute of Technology
Attachments with this message:
1 of 1 Photo(s)

Wed Nov 21, 2012 10:28 pm (PST) . Posted by:

"ARNI" arni.dyah_08

Salam hangat untuk seluruh sahabat beasiswa di manapun berada, Beberapa waktu lalu saya bertemu dengan seorang dosen Lulusan German, walaupun baru pertama kali bertemu beliau sudah sangat antusias menceritakan pengalamannya kuliah di German. Sehingga hal itu membuat saya ingin melakukan hal serupa (meraih biasiswa ke German). Tapi beliau berpesan kepada saya untuk melanjutkan kuliah S1 (ekstensi). Dan saya berencana untuk melanjutkan S1 pada tahun depan (2013). tetapi saya terkendala dalam biaya awal masuk yang berkisar antara 13jt an. Saat ini saya sedang bekerja di perusahaan swasta. Nah dari hal ini saya ingin menanyakan adakah sahabat semua yang mengetahui mengenai referensi student loan di Indonesia?

Wed Nov 21, 2012 10:29 pm (PST) . Posted by:

"Roy Enrico Sitohang" roy.sitohang

Dear Miliser,

Adakah di antara teman-teman yang sudah atau pernah mensubmit Preliminary Application Form online untuk beasiswa Quota Scheme di NTNU ?

Saya ingin bertanya sedikit, di bagian Work Experience kita diminta untuk mengisi pengalaman kerja yaitu tanggal start bekerja (From) dan tanggal terakhir bekerja (To).

Nah yang ingin saya tanyakan, bagaimana jika saat ini status saya masih bekerja di sebuah perusahaan ? Saya sudah coba isi di bagian To dengan kata "Present" atau "N/A", namun waktu saya submit, sistemnya menolak karena ada error. Sepertinya mereka meminta untuk diisikan sesuai dengan format tanggal yang ditentukan.

Adakah teman-teman yang mempunyai pengalaman seperti ini ?

Terima kasih banyak atas bantuannya.

Salam,
Roy Enrico Sitohang

Wed Nov 21, 2012 10:29 pm (PST) . Posted by:

"Chandra" satrianachandra

Salam semuanya,

di salah satu program EM yg mau saya apply ada ketentuang berikut untuk applicant dari Indonesia:
An official transcript of records must be sent directly from your university to the Admission Services in a sealed envelope. Transcripts handled or delivered by the applicant will not be accepted.

nah kalau dari univ saya tidak bisa/pernah melakukannya gmn ya?

thanks
Chandra
Telecommunication Engineering ITB

GROUP FOOTER MESSAGE
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

No comments: