Tuesday, October 2, 2012

Re: [beasiswa] [butuh info] Jasa pengiriman dokumen yang bagus

 

Dear Mas Nashrullah,

Tanggal 15 Agustus lalu (Lebaran) saya kirim dokumen dari Jakarta ke Stuttgart, tanggal 29 Agustus saya sudah dapat konfirmasi dari sana via email bahwa mereka sudah terima dokumen saya. Saya pakai jasa PT Pos Indonesia (EMS), masih ada bukti pengirimannya :) biaya sekitar Rp.272.100 (kurs saat itu Rp.9.480), bisa di tracking di www.posindonesia.co.id sejauh mana dokumen kita di deliver.

Kalau tidak keburu via postmail, mungkin bisa minta waktu ke Univ, kirimnya via email dulu (softcopy), baru nyusul hardcopynya.

Semoga bermanfaat.
 
Best Regards,




From: nashrullah_anas <anas.nashrullah@gmail.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Sunday, September 30, 2012 11:03 PM
Subject: [beasiswa] [butuh info] Jasa pengiriman dokumen yang bagus

 
Dear teman-teman..
Saya berniat untuk mengikuti program master di jerman.
Saya akan mengirim application form melalui jasa pengiriman surat. Bagi teman-teman yang pernah mengirim documents/application form ke Jerman, mungkin teman-teman bisa merekomendasikan jasa pengiriman dokumen yang bagus, biaya serta waktu yang dibutuhkan dokumen sampai ke staff program admission ? Mengingat application deadline yang cukup dekat..:)
Terim kasih.
Salam



__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (6)
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

No comments: