Saturday, October 20, 2012

[milis tarki] 4 Lowongan pada Public Relations Consultant (URGENT)

 

Dear mba-mba pengelola milis tarki,

Mohon dapat diposting sehubungan dengan kebutuhan urgent kami ttg lowongan kerja berikut.

Terima kasih ya mba

Salam,
Maya

===========================================================================================================

4 (empat)
lowongan pada Public Relations Consultant
Kami
perusahaan Public Relations Consultant yang sampai saat ini telah berdiri
selama 27 tahun, berlokasi di daerah Jakarta Selatan saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk  4(empat) posisi berikut ini :
 
1.   Media Monitoring / Summarizer Officer(Top Urgent)
dengan kualifikasi :
w  Wanita, max 32 tahun
w  SMA plus yang telah berpengalaman kerja minimal 2 tahun
atau D3 semua jurusan akademis
w  Suka membaca, menganalisa dan mengambil kesimpulan dengan cepat dan tepat.
w   Bidang analisa :   consumer goods, IT, financial/banking, economic, social, politic, automotive, geocoal, lingkungan  etc.
w  Mengetik dengan cepat dan akurat (teliti dan minim typing error)
w  Jam kerja 06.30 s/d 15:30
w  Biasa menggunakan program word, excell dan searching web
w  Fresh graduate are welcome
w  Lulus tes yang diberikan
w  Job description: 
monitoring media (koran, majalah, online news), cutter, summary artikel sesuai kebutuhan klien dan administrasi.
w  Mempunyai motivasi kerja yang tinggi,
mengerti skala prioritas dalam bekerja, bertanggung jawab pada hasil kerja,
dapat berkomunikasi dan bekerja sama dengan baik untuk klien dan dalam tim.
w  Bisa melanjutkan 'overtime' bila
diperlukan
w  Bersedia bekerja dengan sistem
kontrak awal 3 bulan, perpanjangan kontrak selanjutnya sesuai dengan evaluasi
prestasi kerja
 
 
 2.    Senior Account Executive / Account Executive  
 dengan kualifikasi :
 
1      Pria/wanita usia maksimal 35
tahun
2.    Pendidikan minimal D3 atau S1 Komunikasi, lebih disukai
dari jurusan Public Relations / Komunikasi
3.    Diutamakan sudah memiliki pengalaman kerja minimal 3
tahun di bidang yang sama atau berkaitan (lebih disukai pernah juga di HR Dept)

4.    Menguasai/memiliki ketertarikan isu-isu seputar
(Poleksosbudhankamnas, teknologi, lingkungan hidup dan sektor lainnya)
5.    Mensupport Accounts Manager dan Direktur
dalam penanganan issues, crisis management, liaise with journalist / redaktur,
Press Conference, Event, Press Briefing, one on one interview, release
distribution coordinator, etc.
6.    Fasih berbahasa Indonesia dan Inggris merupakan keharusan
baik lisan maupun tulis. Penguasaan bahasa asing lainnya dapat menjadi nilai
tambah
6.  
Menguasai aplikasi program Microsoft office
7.  
Mampu bekerja secara individual maupun tim
8.  
Lulus test yang diberikan
9.      Berkepribadian menarik,
energik, suka tantangan dan berorientasi pada hasil
10.  Domisili di Jakarta Selatan/Barat
1. Bersedia bekerja dengan sistem kontrak awal 3 bulan, perpanjangan kontrak selanjutnya sesuai dengan evaluasi prestasi kerja
 

3.  Translator in-house :
      dengan kualifikasi :
w  Berpengalaman sebagai translator Indonesia - English / English – Indonesia
w  Dapat menterjemahkan berbagai sektor, misal :  consumer goods, IT, financial/banking, economic, social, politic, automotive, etc.
w  Menterjemahkan
dengan menurut tata bahasa Inggris yang benar
w  Lulus tes yang
diberikan
w  Jam kerja :  07:30 - 16:30
w  Mempunyai motivasi kerja yang tinggi, mengerti skala prioritas dalam bekerja
w  Mengerjakan dan bertanggung jawab sesuai dengan deadline yang dijadwalkan  
w  Dapat berkomunikasi dan bekerja sama dengan baik dengan rekan kerja/klien
w  Bisa melanjutkan 'overtime' bila diperlukan
w  Tidak sedang kuliah
w  Bersedia bekerja dengan sistem
kontrak awal 3 bulan, perpanjangan kontrak selanjutnya sesuai dengan evaluasi
prestasi kerja
 
 
4.  Translator freelancer :
      dengan kualifikasi :
w  Berpengalaman sebagai translator Indonesia - English / English - Indonesia
§  Dapat menterjemahkan berbagai sektor, misal :  consumer goods, IT, financial/banking, economic, social, politic, automotive, etc.
§  Menterjemahkan dengan menurut tata bahasa Inggris yang benar
§  Lulus test
§  Bekerja dari rumah, mengerjakan dan bertanggung jawab sesuai dengan deadline yang dijadwalkan.  Harus mempunyai koneksi e-mail yang dapat diandalkan dan back-up planning bila ada kendala koneksi tersebut.
§  Mempunyai motivasi kerja yang tinggi dan mengerti skala prioritas
 
Kirim lamaran kerja, CV dan scan foto (program word) ke alamat e-mail :  maya.nf@ipmpr.net    SEGERA

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: