Tuesday, October 30, 2012

Bls: [milis tarki] D3 sekre to S1

 

Hai Tabita,

Saya termasuk lulusan tarq sebelum 2000an. Setelah lulus D3 tarq saya juga ada keinginan untuk ambil S1, saat itu yg kepikiran adalah bidang ekonomi (manajemen atau akuntansi). Yg dalam pikiran saat itu adalah Perbanas krn kantor di kuningan. Tetapi ada teman yang bilang untuk coba ekstension ui. Alhasil saya skrg sudah dpt S1 di bidang hukum dan bekerja dibidang hukum sebagai legal manager di salah satu perusahaan nasional di jakarta, dan alhamdulillah sudah lulus ujian sebagai advokat tinggal menunggu pengangkatannya.

Menurut saya yang harus jadi pertimbangan adalah :
1. Minat. apakah berminat dibidang komunikasi, ekonomi ataupun hukum
2. Lokasi. harus jadi pertimbangan juga untuk jarak tempuh saat ke tempat kuliah nanti
3. Biaya.

menjawab pertanyaan bidang apa yg berpengaruh dalam karier? menurut saya itu tergantung dari perusahaan tempat Tabita bekerja. Bila nanti Tabita mengambil S1 dibidang PR berarti Tabita lebih baik mencari pekerjaan di perusahaan PR, seperti PR Fortune atau Inke Maris & Associate, tetapi bila nanti mengambil S1 dibidang akuntansi berarti mencari pekerjaan di perusahaan akuntan publik seperti Ernst & Young atau Deloitte Touche Tohmatsu, dsb.

semoga sharing ini bisa membantu.

-dini-
tarq '95

________________________________
Dari: "nauli_ops@yahoo.com" <nauli_ops@yahoo.com>
Kepada: tabitasaragih@yahoo.com; MilisTarq <aksek_tarakanita@yahoogroups.com>
Dikirim: Selasa, 30 Oktober 2012 13:17
Judul: Re: [milis tarki] D3 sekre to S1


 
Hai say,

Aku jg lulusan tarki, skr baru smpat nerusin ke S1nya, dan skr saya lagi kuliah lagi di universitas krisnadwipayana, di daerah jatiwaringin, jurusan administrasi niaga, disitu menurut saya, bagus, harga terjangkau dan tidak komersil , serta ada paket SKS khusus dari kampus special lulusan tarakanita , jd dimudahkan bgt udah gt yg paling enak jadwal kuliahnya bs hari sabtu aja , enak kan, jd ga ganggu weekdays secara plg kntr saya udh capek bgt

Japri aja ya klo mau tyanya2 lebih lengkap,

Thanks

Nauli

Powered by nauli Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: tabitasaragih@yahoo.com
Sender: aksek_tarakanita@yahoogroups.com
Date: Mon, 29 Oct 2012 16:13:18
To: <aksek_tarakanita@yahoogroups.com>
Reply-To: tabitasaragih@yahoo.com
Subject: [milis tarki] D3 sekre to S1

Dear tarqies,

saya lulusan sekretaris tarq masih D3, ingin nerusin S1 tapi bingung jurusan yg bagus untuk karier apa чªª? Saya sempat ingin ke jurusan ilmu komunikasi. PR atau marcom, atau manajemen. Cuma blm tau pengaruh yg besar untuk karier yg mana чªª? Untuk S1 mercu buana bagaimana? Atau ada tmpt rekomendasi lain? Maklum saya melihat dr harga terjangkau namun kualitas tdk kalah baik untuk pendidikan. :p•"̮ƗƗɐƗƚɐƗƚɐ"̮•:p
Mohon saran dari kaka чªª.
Terima kasih atas kesediaan'a..

Salam hangat,
Tabita
TarQ '06
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: