Saturday, September 1, 2012

Re: #FrenBC @ Re: Slot kosong untuk usaha di Jantung Bintaro Jaya

Sippp bos
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "anastasia" <rokenroll@yahoo.com>
Sender: Bisnis_Center@yahoogroups.com
Date: Thu, 30 Aug 2012 18:35:18
To: <Bisnis_Center@yahoogroups.com>
Reply-To: Bisnis_Center@yahoogroups.com
Subject: #FrenBC @ Re: Slot kosong untuk usaha di Jantung Bintaro Jaya

Pak Hanif anwar, bila event launching nanti butuh aktivitas hena bodypainting, boleh nih kontak2 saya.
tengkyu

salam sukses
www.AkuSukaKreasi.multiply.com
whatsApp 08128182906

--- In Bisnis_Center@yahoogroups.com, "hanifanwar" <hanifanwar@...> wrote:
>
> Buat teman BC yang berminat mengembangkan usahanya di jantung kota bintaro jaya, sebentar lg akan dibuka Bintaro Entertainment Center.
>
> coba dibaca artikel dibawah ini:
>
> -----------------------------
>
> BINTARO ENTERTAINMENT CENTER
> NEW LIFESTYLE CENTER ICON DI BINTARO JAYA
>
> Bintaro Entertainment Center hadir di kawasan sentral business distrik (CBD) Bintaro Jaya, sebuah mall dengan konsep entertainment yang akan menjamu masyarakat sosialita bintaro Jaya dengan suguhan konsep yang belum pernah hadir di Bintaro sebelumnya.
> Ide ini dimulai dengan melihat bahwa mayoritas masyarakat Bintaro Jaya saat ini masih harus keluar dari area Bintaro Jaya untuk mendapatkan hiburan atau hanya sekedar berkumpul dengan kerabatnya. Oleh karena itu Bintaro Entertainment Center akan hadir sebagai solusi untuk memberikan fasilitas extra bagi penduduk Bintaro Jaya dan sekitarnya
>
> Mall dengan 5 lantai ini akan siap beroperasi sekitar bulan oktober tahun ini. Dengan design elegance yang mengusung kenyamanan bagi para pengunjungnya, saat ini Bintaro Entertainment Center sudah siap dengan sejumlah tenant yang akan memeriahkan mall tersebut, seperti Signora Pasta ( cabang dari Cirendeu ) yang dikelolah oleh Chief dari Itali, Maguro Sushi & Yakitori Lounge, Steak House, Asian food, Gelateria Ice Cream dari Itali, bermacam macam pastry & roti, Hair Matters Salon & facial dan juga dengan 2 tenant terbesarnya, yaitu Nano Reflexiology yang saat ini berlokasi di Pluit & Puri Indah dan juga pembukaan perdana dari THE GYM (The Healthy Experience for Great Young Movers) yaitu sebuah gym terbesar di Indonesia yang dikhususkan untuk anak-anak.
>
> "THE GYM sendiri akan menyuguhkan berbagai program untuk anak-anak di Bintaro Jaya dengan umur mulai dari 6 bulan sampai dengan 16 tahun, mulai dari program unggulan kami yaitu, gymnastics, kids pilates, dance, cheerdance, Muay Thai, Baby class, singing dll didukung juga oleh Namarina Ballet Studio yang sudah berpengalaman selama puluhan tahun di dunia pendidikan ballet di Indonesia dan juga Puspita Wardani yang akan mendukung program Singing Class kami, Ia adalah salah seorang murid dari Elfas yang cukup berprestasi di dunia tarik suara tanah air. Semua program kami akan membantu mempersiapkan mental dan fisik serta mengembangkan potensi anak anda sejak usia dini" ujar Gerson Nakamatsu Studio Director THE GYM seorang pria berkebangsaan Brazil dan juga seorang koreografer internasional yang sudah banyak berjasa dalam perkembangan dunia fitness di Indonesia.
> Bintaro Entertainment Center sendiri akan dikemas secara menarik dengan menyediakan area Food Pavilion di lantai dasar, dimana para pengunjung dapat menikmati langsung suasana outdoor Bintaro Jaya dengan aneka hiburan yang akan disediakan oleh pengelola. Tak kalah menariknya Bintaro Entertainment Center akan dilengkapi dengan roof top dining dan function hall untuk resepsi ulang tahun, arisan ibu ibu dsbnya , yang akan menempati area lantai paling atas dari Bintaro Entertainment Center, dimana pengunjung akan disuguhi udara langit cerah yang penuh dengan bintang-bintang dan pemandangan sekitar area Bintaro Jaya langsung dari lantai 5 gedung Bintaro Entertainment Center.
>
> Gedung ini sendiri akan berlokasi di area jantung kota Bintaro Jaya yang sangat strategis, dan mudah diakses oleh masyarakat sekitar, tepatnya di Jl. Rasuna Said Kav. B7/A5-08, Sektor 7, CBD Bintaro Jaya, berdekatan dengan area perbelanjaan Carrefour dan Giant Bintaro. Lokasi ini dapat diakses dengan jarak hanya sekitar 5 menit dari pintu tol Pondok Aren.
> Sebentar lagi para penduduk Bintaro Jaya akan dapat segera menikmati Bintaro Entertainment Center, baik hanya sebagai pelepas lelah, berkumpul bersama teman, meeting point, children sports center, hangout, lengkap dengan segala fasilitasnya dan juga sebagai New Lifestye Center icon di Bintaro Jaya.
>
> ----------------
>
> Jd jangan lewatkan one time opportunity ini untuk mengembangkan bisnis anda tepat di lokasi strategis Bintaro jaya!!
>
> Untuk detail, silahkan contact saya
>
> Hanif Anwar
> Marketing & Communication Manager
> Phone : 0856-91601123
> Pin : 2A370C95
> www.bintaro-entertainment.com
>





[Non-text portions of this message have been removed]



------------------------------------

<*> http://www.facebook.com/groups/bisniscenter || http://twitter.com/BisnisCenter

+++
:-) Do...., Real, Respect, Warm, Interact, Related, Short-Informative
:-( Don't., OneLiner, scam, MLM pyramid spam scheme, illegal-SARA
*_^ Just Friday 4 Selling or promote your Service/ProductYahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/Bisnis_Center/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/Bisnis_Center/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
Bisnis_Center-digest@yahoogroups.com
Bisnis_Center-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
Bisnis_Center-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

No comments: