Thursday, September 20, 2012

[milis tarki] [Need Info]Komunitas Pertemanan

 

Dear All,

Moderator tlg dishare yaa message saya

Selamat pagi..Selamat berhari Kamis :)

Friends saya mohon info donk, karena saya baru ªЈΔ pindah nih ke kota Cilegon, saya mohon informasi donk ke teman2 di milis, kalau ªЈΔ ada Ÿª♌g tinggal di daerah serang/ cilegon dan sekitarnya, boleh donk invite saya soalnya saya bth teman di lingkungan baru ini, bener2 deh disini ßϱƖŲ♍ ada banyak teman (kecuali saudara) G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ ada teman lg sih..

Teman2 Ÿª♌g baik2 saya tgg Ɣå媪 boleh invite pin bb 21FFB6DB ato fb saya rendevous_nice@yahoo.com atau follow twitter saya @dhiyanti

Okee teman2 saya, selamat menyambung tali pertemanan di social media lain Ɣå媪 smg Ĵµğα bs ktmu di dunia nyata.

Thanks Moderator


Regards,

Veronica
Powered by Telkomsel BlackBerry®

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: