Saturday, August 11, 2012

[lowongan-kerja-online] Produk Unggulan Abe Produk Unggulan ABE semuanya legal (BPOM, DEPKES)

 

Foredi (Special untuk Pria)
Memperlama Durasi Ejakulasi Pria

Antiseptik pria dewasa serta berfungsi memperpanjang durasi hubungan suami istri. Foredi adalah gel ramuan tradisional menes banten khusus pria dewasa yang mengandung bahan alami dari rempah-rempah pilihan dan tanpa bahan kimia sedikitpun.

Rempah-rempah yang diolah dengan teknologi farmasi yang baik, teruji, dan dapat diandalkan sehingga memberi ramuan yang berfungsi sebagai antiseptik lokal yang memberikan keamanan, kenyamanan, dan kenikmatan saat melakukan hubungan suami istri.

Keunggulan FOREDI :

Sebagai Antiseptik Lokal Organ Intim Pria Dewasa. Dengan menggunakan FOREDI akan terhindar dari berbagai macam jamur dan bakteri yang disebabkan oleh keringat dari aktifitas kita sehari hari khususnya di daerah yang beriklim Tropis seperti di Indonesia. Sehingga bisa memberi rasa aman terhadap wanita sebagai lawan jenisnya.
Terbuat dari rempah rempah alami pilihan (HERBAL) dan tidak mengandung bahan kimia.
Berfungsi untuk memperpanjang durasi dalam berhubungan intim dengan pasangan sehingga meningkatkan kualitas hubungan intim / tahan lama.
Mempunyai Izin POM TR 052 642 331

Harga Konsumen : Rp. 200.000,-/Box (1 Box = isi 3 sachet - Bisa untuk 6 kali pakai).

Tisu Double Majakani (Special untuk Wanita)
Memulihkan elastisitas organ intim Wanita

Tissue Dobel Majakani adalah tissue kesehatan yang digunakan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim. Dengan formula bebas alkohol, PH balance, dan extract bahan alami, yang menjadikannya sebagai pembasuh yang sangat lembut dan aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari

KHASIAT dan MANFAAT TISSUE DOUBLE MAJAKANI
Mengandung ekstrak alami buah Majakani, Peper Betle, Lactic Acid serta Vitamin E.
Fungsi :

Menjaga kebersihan dan lebih higienis bagi organ intim wanita.
Mengesatkan & membuat lebih sensitif organ intim wanita.
Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan.
Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebih.
Membuat aroma lebih harum di sekitar area organ intim.
Membina rahim dan membersihkan (selepas bersalin / haid).
Menghilangkan gatal – gatal, keputihan dan bau kurang sedap.
POM CA 1809 1707 543. DEPKES RI NO. CD. 0302500644

Harga Konsumen : Rp. 120.000,-/Box (1 Box = isi 9 sachet)

Kapsul GASA (Special untuk Pria)
Solusi atasi DISFUNGSI EREKSI (ereksi lemah, impotensi) dan Ejakulasi Dini

GASA adalah 100% produk herbal, menjadi solusi bagi anda yang membutuhkan produk herbal "keperkasaan pria" yang AMAN, LEGAL & BERKUALITAS TINGGI! tidak mudah mendapatkan produk sekelas demikian, GASA membuat Pria "di kagumi" di mata istri, tanpa efek samping yang merugikan seperti pada obat kuat pada umumnya!

Bahan baku GASA adalah 100% tumbuhan alami (HERBAL) yang sangat terkenal, tidak mengandung bahan kimia. Sehingga aman di konsumsi, sertifikasi BPOM RI.

MANFAAT dan KELEBIHAN GASA (GAGAH PERKASA)

Meningkatkan fungsi ereksi, atasi DISFUNGSI EREKSI (DE)
Meningkatkan LIBIDO pria membuat hubungan pasutri semakin "Bergairah"!
Tidak membuat sakit kepala, tidak seperti obat kuat pada umumnya
Tidak membuat jantung berdebar, aman bagi jantung.
Aman dan baik untuk penderita DIABETES
Ereksi TIDAK SPONTAN (tidak memaksa jantung untuk memompa dengan cepat) sehingga aman bagi jantung, mata, otak & organ penting tubuh kita.
Ereksi baru terjadi jika ada stimulasi rangsangan
Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, meringankan Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI GEL.
Memberi tenaga extra serta menjaga keseimbangan hormon seks
Legalitas RESMI & sertifikasi dari BPOM RI : POM TR 112327001
Rekomendasi Pakar Pasutri TERNAMA : BOYKE DIAN NUGRAHA

Harga Konsumen : Rp. 250.000,-/Box (1 Box = isi 4 kapsul)

Lady Fem (Berupa Kapsul / Diminum) Khusus Wanita
HERBAL ISTIMEWA UNTUK MASALAH KEWANITAAN

Khasiat utama LadyFem adalah mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan dan membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & membuat aromanya harum dan segar!. Membuat wanita lebih bergairah & organ kewanitaan menjadi lebih sensitif. Sangat bagus dikombinasikan dengan Tissue Double Majakani.

Harga Konsumen : Rp. 250.000,-/Box (1 Box = isi 30 kapsul)


Kopi Luwak TINKTONK (Kopi Probiotik Citarasa Tinggi)
Lebih nikmat, lebih sehat dan HALAL (tidak melalui kotoran luwak)

Kopi Luwak Tink Tonk memiliki aroma dan citarasa yang sangat khas dan nikmat yang pasti disukai oleh pecinta kopi khususnya kopi luwak. Kandungan asam pada Luwak Tink Tonk jauh lebih rendah dibandingkan dengan Kopi Luwak biasa, sehingga aman bagi pecinta kopi dengan lambung yang sensitif.

Felice Collagen Beauty Soap
Sabun Collagen botanical PERTAMA DI INDONESIA

FELICE COLLAGEN® BEAUTY SOAP mengandung Botanical Collagen yang berasal dari Umbi Satoimo (Talas Jepang) yang kaya akan kolagen dengan kandungan asam amino yang penting bagi tubuh khususnya kulit yaitu Aspartic acid, Glutamic Acid, Glycin, Lysine, Proline. Hal yang menarik dari FELICE COLLAGEN® BEAUTY SOAP adalah kandungan hyaluronic acid sebesar 1,02 % yang tidak dimiliki oleh Animal Collagen.

FELICE COLLAGEN® BEAUTY SOAP membantu proses pembentukan kulit dan meningkatkan daya elastis kulit. Collagen berguna dalam membantu pembentukan sel baru di kulit. Collagen dapat masuk ke pori kulit, dan bekerja efektif di lapisan epidermis kulit anda, membantu tumbuhnya kulit baru yang memiliki daya renggang/ elastisitas yang lebih baik dari kulit sebelumnya

Feminique Lingerine Pelangsing | Langsing Tanpa Obat

Feminique adalah pakaian dalam pelangsing, bersifat ELASTIS dan pasti pas di tubuh, berbeda dengan korset yang umum dipasaran, Perbedaan dengan yang ada dipasaran adalah kebanyakan di pasaran kualitasnya mudah melar & infrarednya "tempelan" mudah lepas setelah beberapa kali cuci. Feminique bukan korset pelangsing, karena korset pada umumnya memakai kawat untuk menopang & tidak nyaman digunakan sehari-hari apalagi dalam jangka waktu lama dengan tujuan untuk mempercepat hasilnya.

Korset pada umumnya tidak elastis seperti feminique sehingga seringkali ada masalah dengan "kebesaran" atau "kekecilan".

FEMINIQUE dari KOREA yang terkenal dengan kualitas produknya & infrarednya terintegrasi jadi 1 dengan benangnya, jadi keluar dari mesin cetak sudah menyatu utuh dengan benangnya (tidak tempelan manual seperti produk sejenis) jauh lebih awet & merata khasiatnya dibanding kompetitor.

lalu kompetitor umumnya pakai kawat, sedangkan feminique tidak. feminique ALL SIZE jadi cocok utk segala ukuran & tidak ribet menjualnya. Nyaman dipakai untuk sehari-hari tidak membuat "sesak nafas" seperti produk yang beredar dipasaran.

Harga Konsumen :
- Rp. 1.250.000,-/set (1 set)

ABE CELL - THE HEALING POWER OF FRUITS

Penemuan TERBESAR Cairan Kehidupan berasal dari keajaiban buah & sayur asli INDONESIA Untuk Kesehatan Anda & keluarga!

ABECELL adalah Formula Alami yang terbuat dari 100% bahan alami dari buah dan sayuran asli Indonesia, Sari Umbi Manggata dan Deep Sea Squalene. ABE CELL berfungsi untuk meningkatkan Energi sel, meningkatkan anti Oksidan alami tubuh, pelepasan hormon-hormon tubuh, membantu pembentukan Enzim tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak.

ABE CELL Jamu Tetes AJAIB Asli Indonesia untuk DUNIA!

SEGERA "CURI START" dengan menjadi distributornya saat ini juga, karena produk LUAR BIASA ini akan segera BOOMING di Indonesia!

Harga Member :
- Rp. 200.000,- / botol

Harga Konsumen :
- Rp. 240.000,- / botol

Untuk Pembelian 1 Box dikenakan Ongkos Kirim untuk Wilayah Jatim ( Surabaya, Sidoarjo, Tanggulangin, Malang, Kediri, Jombang, Mojokerto dll ) 15.000

Untuk Pembelian 2 Box Produk Foredi, Gasa, Tisu Majakani, Ladyfem, dll tidak dikenakan Ongkos Kirim Untuk Wilayah Surabaya dan Sidoarjo.
( Surabaya : Rungkut, Rungkut Menanggal, Pondok Chandra, Gunung Anyar, Kedung Baruk, Penjaringan, Jemursari, Tenggilis, Siwalankerto, A. Yani, Panjang Jiwo, Jagir, Baratajaya, Bratang, Nginden, Mleto, Pucang Adi, Pucang Anom, Kertajaya, Klampis, Pacar Keling, Darmo, Taman Bungkul, Basuki Rahmat, Mayjen Sungkono, Kodam, Menanggal, Masjid Agung, Tunjungan Plaza, Kedungdoro, Kedungsari, Surabayan, Wonerejo, Kampung Malang, Pandegiling, Blauran, Sulawesi, Kayoon, Delta Plaza, Jojoran, Pakuwon City, Perak, Bubutan, Sepanjang )

( Sidoarjo : Rewwin, Sedati, Tamasya, Juanda, Ngingas, Kurek, Wedoro, Graha Tirta, Delta Sari, Brigjen Katamso, Gedongan, Wadung Asri, Tambak Sawah, Tambak Rejo, Gedangan, Buduran, Pondok Jati, )

Untuk Pemesanan Hubungin 085850474200

Best Regards
Masyita Safrina
http://abebagus.com/sita

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: