Wednesday, August 29, 2012

#FrenBC @ Sribu.com Press Release

 

Dear Rekan Media Terhormat,
Terima kasih atas bantuan dan kerjasama yang baik dari para media partners selama ini dalam menyebarkan keberadaan sribu.com sebagai Crowdsourcing Desain no 1 di Indonesia. Saat ini sribu.com telah mempunyai total 16.000 ++ komunitas Designer dan telah mengerjakan jumlah total 65.000 portfolio dari para client kami. Sribu menawarkan 18 kategori desain mulai dari logo desain, , stationery desain, packaging desain, website, banner, clothing, naming dan lainnya.
Di kesempatan ini kami ingin mengumumkan peluncuran fitur terbaru kami yaitu Multilanguage. Sribu.com telah hadir dalam 2 bahasa yaitu Indonesia dan Inggris. Fitur ini kami luncurkan untuk dapat memudahkan dan menerjemahkan keinginan para UKM, pengusaha maupun perusahaan yang berada di Indonesia maupun luar Indonesia. Kami menawarkan solusi desain grafis yang lebih terjangkau dengan proses crowdsourcing melalui komunitas desainer kami.
Selain itu kamu juga mulai menerima pembayaran melalui Paypal dan kartu kredit. Kami mengintegrasikan solusi pembayaran kartu kredit dengan Veritrans, payment gateway yang menawarkan payment platform dan fraud detection service dengan kualitas. Untuk keterangan lebih lanjut bisa melihat: http://veritrans.co.id.
Semua fitur baru ini kami tambahkan sejalan dengan permintaan yang masuk dari user kami. Kami akan tetap meningkatkan Sribu.com untuk mempermudah user kami menggunakan dan bertransaksi di Sribu.com
Apabila ada pertanyaan, anda dapat menghubungi:
Muhamad Yunus
Email: ask@sribu.com
PT Sribu Digital Kreatif
Wisma Gandaria Lt 1, Jl Gandaria III no 7-8
Telp: 082110866997

__._,_.___
Recent Activity:
<*> http://www.facebook.com/groups/bisniscenter || http://twitter.com/BisnisCenter

+++
:-) Do...., Real, Respect, Warm, Interact, Related, Short-Informative
:-( Don't., OneLiner, scam, MLM pyramid spam scheme, illegal-SARA
*_^ Just Friday 4 Selling or promote your Service/Product
.

__,_._,___

No comments: