Sunday, June 10, 2012

Re: [beasiswa] [butuh info] IPK kurang sedikit dari 3 = beasiswa full?

 

Halo mbak,

Kebetulan saya bukan mendapat dari universitasnya tapi dari VLIR-UOS ke Belgia....
Kalau universitas yang menawarkan program Teaching Assistanship atau Research Assistanship saya kurang tau.
Kalau ke Eropa banyak program seperti VLIR-UOS (Belgia) , Chevening , DAAD , BGF...
Kalau boleh saya share disini mbak,
Saya ini cm orang biasa dengan IPK dibawah 3... toefl pertama saya cm 440 namun saya berhasil meningkatkan sampai 553
dan skrg IBT Toefl saya sudah diatas 90. Intinya usaha, pengorbanan, doa dan pantang menyerah....
Saya sudah 3 tahun mengejar beasiswa... total sudah 14 kali kegagalan beasiswa luar negri dan 2 keberhasilan....
So anything is possible... is'nt it ?  :)
Silahkan jika ada yang ditanyakan lebih lanjut ,
Salam

Andri Taruna


From: "joel_porkypig@yahoo.com" <joel_porkypig@yahoo.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, June 6, 2012 8:33 PM
Subject: Re: [beasiswa] [butuh info] IPK kurang sedikit dari 3 = beasiswa full?

 
Halo mas Andri,

Saya mbak :)

Okee terima kasih yaa. Btw apa saya boleh tahu Universitas yang offer full scholarship tsb apa saja?
Saya juga sudah dpt 2 beasiswa tp potongan uang pangkal aja (berhubung ambil MBA, walaupun potongan tetep aja mahal). Dan berhubung living cost di Eropa aiihhh mati ya boo.. Hahaha.
Saya juga masih mau nekat kirim2 aplikasi ke foundation2 dan BU sih.

Terima kasih ya atas suntikan semangatnya.

Nothing is impossible ya ;)

Thanks!
Sent from BlackBerry® on 3

From: Rachmadi Andri <rachmadi_ipb@yahoo.com>
Sender: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Tue, 5 Jun 2012 08:15:29 +0800 (SGT)
To: beasiswa@yahoogroups.com<beasiswa@yahoogroups.com>
ReplyTo: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: Re: [beasiswa] [butuh info] IPK kurang sedikit dari 3 = beasiswa full?

 
Dear mas (maaf saya tidak tau nama anda karena alamat email anda tidak jelas)

Ipk saya dibawah 3 dan Puji Tuhan saya bisa mendapatkan 2 Full Scholarship.
1 ke salah satu negara di Eropa dan 1 ke Amerika.
Jadi kalau saya bisa , anda pasti bisa.
Sekian, semoga bisa membantu.

Salam ,

Andri Taruna


From: "joel_porkypig@yahoo.com" <joel_porkypig@yahoo.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Thursday, May 31, 2012 7:18 AM
Subject: [beasiswa] [butuh info] IPK kurang sedikit dari 3 = beasiswa full?

------Original Message------
To: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: IPK kurang sedikit dari 3 = beasiswa full?
Sent: May 31, 2012 7:17 AM

Haloo selamat pagi siang sore malam, teman-teman pengejar beasiswa seperjuangan..

Saya pengejar beasiswa Eropa, karena ngincer kuliah hanya 1 tahun. Tapi, masalahnya adalah living cost yang gak nahan mahalnya.
Salah satu solusi adalah BU Diknas, yang uda saya apply dr Feb tapi belum ada jawabannya. Saya terpaksa harus decline beasiswa 60% saya di Milan. Sekarang, saya masih berharap ada jawaban lain di kuliah saya di France.
Tapi masalahnya adalah, IPK saya 2,95. Saya tau persyaratan BU Diknas adalah 3. Saya sendiri sudah mencantumkan beberapa prestasi organisasi dan pengalaman kerja sosial saya.

Apakah kemungkinan saya untuk dapet beasiswa tetep kecil?
Apakah ada teman-teman lain yang sama pengalamannya dengan saya?
Apa ada teman-teman lain yang punya solusi lain?

Terima kasih banyak atas tanggapannya :)

Sent from BlackBerry® on 3

------------------------------------

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.comYahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    http://groups.yahoo.com/group/beasiswa/join
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    beasiswa-digest@yahoogroups.com
    beasiswa-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/





__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

No comments: