Thursday, April 19, 2012

[milis tarki] Undangan "jelajahi Dunia ASTRA" Jakarta - TMII , 3 - 6 Mei 2012

 

Dear Rekan-rekan Milis Tarakanita,
 
Untuk merayakan HUT ASTRA yang ke-55, kami mengundang rekan-rekan sekalian untuk dapat hadir di acara "Jelajahi Dunia Astra" di TMII, 3-6 Mei 2012, pk.08.00-17.30.
 
Di TMII, kami menampilkan berbagai macam acara mulai Pameran/Exhibition , Gallery Photo sejarah ASTRA dan anak2 perusahaan , Wisata Kuliner , Wahana Anak ASTRA dan ASTRAzania , Pameran UKM  dan berbagai hiburan yang menarik ( Artis terkenal dll ) sampai Door prize ( Hadiah puncak mobil dan motor)
 
Datang yah ke acara "Jelajahi Dunia Astra" ini, dan bagi yang sudah punya anak, dibawa anaknya untuk main di Zona Anak Astra (tanpa dipungut biaya tambahan) yang terdiri dari:
 
AstraZania yang diikuti oleh 11 Affcos dengan tujuan memberikan fun education dan experiential learning mengenai business process Astra.
Wahana Anak Astrayang berisi sejumlah mainan inflatable obstacle yang membuat anak ingin terus bermain.
 
 
 
Panggung Anak Astrayang berisi sejumlah aktivitas, mulai dari menggambar, panggung boneka, magician, acrobat, dll; serta ada baby corner.
 
 
 
Reward Anak Astra & Non Astra
Tersedia berbagai hadiah dan doorprize menarik untuk anak-anak karyawan Astra Group.
Anak dari Astra Group dan kalangan non Astra yang berhasil mengumpulkan 10 stempel akan diberikan reward berupa
  
 
 
See you all and your kids there!
 
Salam hangat,
Tim Zona Anak Astra
 
SATU Indonesia Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia www.satu-indonesia.com The information transmitted is intended only for the person or the entity to which it is addressed and may contain confidential and/or privileged material. If you have received it by mistake please notify the sender by return e-mail and delete this message including any of its attachments from your system. Any use, review, reliance or dissemination of this message in whole or in part is strictly prohibited. Please note that e-mails are susceptible to change. The views expressed herein do not necessarily represent those of PT Astra International Tbk and should not be construed as the views, offers or acceptances of PT Astra International Tbk.

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

1 comment:

Anonymous said...

Awas mas salah info dari tanggal 3. nanti pada dateng tanggal sgitu loh.
Btw ini bukannya personal hanya utk keluarga Astra aja kan?
Infonya copas dari email ckckckck