Friday, April 20, 2012

#FrenBC @ PENAWARAN FRANCHISE KURSUS MENGEMUDI

 

MENGAPA ANDA PERLU BERINVESTASI DI BISNIS KURSUS MENGEMUDI?
Kendaraan bermotor merupakan sebuah bagian yang tidak dapat lagi dipisahkan dari kehidupan manusia modern. Dimana seorang manusia modern tidak dapat dipisahkan dari pergerakan yang dinamis, fleksibel, cepat dan efisien dalam melakukan segala hal.
Selain itu pertumbuhan ekonomi meningkatkan daya beli masyarakat akan kendaraan bermotor roda empat. Karena hal tersebut diatas serta untuk menjawab tuntutan zaman, maka kebutuhan akan kepemilikan skill mengemudi akan terus bertambah seiring dengan bertambahnya opulasi dan peningkatan ekonomi masyarakat. Selain itu Kursus Mengemudi dapat pula dijadikan pemberi sertifikasi untuk kebutuhan pekerjaan.
Namun hal diatas tidak di barengi dengan pemahaman masyarakat tentang berkendara aman. Dimana, data menunjukkan, dalam kurun waktu 2004 - 2008 kecelakaan jalan raya di Tanah Air telah menelan 60.809 korban per tahun. Nilai kerugian materi pun mencapai Rp 40 triliun. Lebih jauh, dampak lain berdasarkan riset Pemerintah, korban kematian pengguna kendaraan bermotor menyebabkan turunnya tingkat kesejehteraan keluarga masyarakat produktif Indonesia sampai sebesar 62,5% (Kompas.com).
Karena itu dapat dirumuskan bahwa dengan bertambahnya daya beli masyarakat akan kendaraan, maka secara langsung masyarakat membutuhkan sebuah lembaga yang dapat mengedukasi mereka tentang keselamatan berkendara untuk menghindari kerugian yang dapat timbul akibat kecelakaan dan terlebih lagi mencegah hilangnya nyawa seseorang.
RDC telah menjalankan bisnis ini selama hampir 4 tahun dengan jumlah student mencapai 1579 orang, kebutuhan akan pengetahuan mengenai mengemudi aman sangatlah tinggi dan tidak pernah sepi, baik dari perseorangan maupun perusahaan. Sehingga terkadang banyak student yang harus masuk daftar tunggu.

FRANCHISE KURSUS MENGEMUDI RDC
Franchise Kursus Mengemudi RDC® – The Real Driving Centre menganut Business Format Franchising dimana pewaralaba memberikan hak kepada terwaralaba untuk menjalankan usaha atas nama pewaralaba yang dalam hal ini adalah Kursus Mengemudi RDC® – The Real Driving Centre. Dimana terwaralaba dapat berbentuk peseorangan atau lembaga yang membuka cabang Kursus Mengemudi RDC® – The Real Driving Centre di lokasi/kota lain.
Kami mengajak Anda untuk menjadi Mitra Waralaba Kursus Mengemudi RDC® – The Real Driving Centre yang telah terbukti memiliki Brand image yang kuat serta pelayanan yang profesional. Siapa pun Anda, Anda dapat menjadi franchisee RDC, ini karena setiap orang bisa menjalankannya, mulai dari ibu rumah tangga yang ingin berbisnis, karyawan yang ingin memiliki bisnis sendiri, entrepreneur muda, pengusaha yang ingin ekspansi bisnis, atau orang yang sedang bingung mencari bisnis.
Mengapa anda perlu Franchise Kursus Mengemudi RDC
Pendidikan non formal terbukti efektif dalam mendukung kebutuhan industri dan kebutuhan pribadi. Dimana skill mengemudi selalu memiliki permintaan yang sangat tinggi di masyarakat yang beriring dengan meningkatnya kemampuan masyarakat untuk memiliki kendaraan roda empat.
Kursus Mengemudi RDC® – The Real Driving Centre memiliki konsep pendidikan yang unik yang tidak hanya menekankan pada skill mengemudi namun juga mengintegrasikan karakter dan attitude mengemudi yang positif yang bertujuan untuk membentuk pengemudi yang safety yang tidak dimiliki oleh competitor sejenis, sehingga memastikan customer loyalty.
Tingginya angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia yang mengindikasikan bahwa tidak adanya pendidikan mengemudi yang benar dan aman, yang merupakan peluang besar bagi Franchisee Kursus Mengemudi RDC® – The Real Driving Centre untuk mengedukasi masyarakat tentang menjadi pengemudi yang aman.
Memiliki legalitas resmi dari Depdiknas, Disnakertrans, DLLAJ dan merupakan anggota dari beberapa asosiasi keselamatan mengemudi nasional dan Internasional.
Memiliki Visi, Misi, Filosofi dan Target yang jelas, serta brand Kursus Mengemudi RDC® – The Real Driving Centre, system, syllabus, market knowledge dan pengalaman membantu franchisee untuk membuat LPK mengemudi yang sukses.
Survey membuktikan bahwa success rate dari bisnis franchise lebih besar dari pada memulai bisnis yang baru dan bisnis kursus mengemudi terbukti long life (anti krisis) dan bisnis pendidikan adalah komoditi jasa yang bebas dari perang harga.
Pangsa pasar yang sangat luas, dari berbagai kalangan, status social ekonomi dan usia. Serta target market tidak hanya perseorangan namun juga instansi pemerintah dan swasta.
Franchise fee dan royalty fee (5%) yang sangat terjangkau serta free royalty fee untuk 50 siswa pertama. Serta jangka waktu kerjasama yang lebih panjang dari franchise lain (6 tahun).
Quality control dan pendampingan manajemen yang berkesinambungan.
Jangka waktu pengembalian modal yang cepat, didukung dengan margin yang besar serta franchisee akan mendapatkan DOUBEL PROFIT, sehingga resiko bisnis sangat kecil.
Franchise Requirements
Franchise Fee
Rp. 35.000.000
Promotion Materials
Rp. 10.000.000
Supporting Materials
Rp. 5.000.000
Pelatihan dan Pendampingan
Rp. 10.000.0000
TOTAL
Rp. 60.000.000

Initial Investment
DP 2 Unit Daihatsu Xenia (AT & MT)
Rp. 40.000.000
Sewa tempat per tahun
Rp. 10.000.000
Peralatan kantor
Rp. 5.000.000
TOTAL
Rp. 55.000.000
TOTAL PENGELUARAN : Rp. 115.000.000
Simulasi Keuntungan
Asumsi omzet terendah (tahun pertama) per bulan
Omzet per bulan
Rp. 39.370.000
Omzet rata-rata per hari
Rp. 1.312.400
Pengeluaran per bulan
Gaji staff 1 orang
Rp. 800.000
Gaji instruktur 2 orang
Rp. 2.000.000
Operasional
Rp. 1.000.000
Perawatan
Rp. 400.000
Cicilan mobil
Rp. 8.000.000
Promosi
Rp. 500.000
TOTAL
Rp. 12.700.000
GROSS PROFIT (Omzet - Pengeluaran)
Rp. 26.300.000
Royalty 5%
Rp. 1.350.000
NETT PROFIT (Gross - Royalty)
Rp. 24.985.000
Return of investment (total pengeluaran : nett profit)
+ 5 Bulan
Selain hal diatas franchisee akan mendapatkan kembali 100% dana investasi untuk DP 2 unit kendaraan praktek, saat habis masa cicilan yang ditambah dengan keuntungan dari penjualan 2 unit kendaraan tersebut. Dikarenakan untuk cicilan setiap bulan didapatkan dari pendapatan bulanan. Jadi dapat dikatakan setelah 4 tahun Franchisee akan mendapatkan profit sebesar 460% atau + 9.6% per bulan. Ini artinya Franchisee akan mendapatkan DOUBLE PROFIT.
Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi:

Kursus Mengemudi RDC
CV. Ceruvindo Sejahtera
Jl. Margonda Raya no.184A lt. 2 Depok 16423
Telp: 02177201690
Email : info@rdc.co.id
Website : www.kursusmengemudi.com
YM: kaymarcella or mejilee

Sent from my iPad

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
<*> http://www.facebook.com/groups/bisniscenter || http://twitter.com/BisnisCenter

+++
:-) Do...., Real, Respect, Warm, Interact, Related, Short-Informative
:-( Don't., OneLiner, scam, MLM pyramid spam scheme, illegal-SARA
*_^ Just Friday 4 Selling or promote your Service/Product
.

__,_._,___

No comments: