Saturday, April 14, 2012

#FrenBC @ (nuju) MAKE UP TIPS bagi yang GAK SUKA DANDAN

 

MAKE UP TIPS bagi yang GAK SUKA DANDAN

Bagi yang mau tampil cantik tapi tidak punya banyak waktu untuk memakai make up, nihhhhhh.....ada tips make up super gampang, tapi hasilnya maksimal. Oke, perhatikan tips make up berikut ni:

1. Usapkan handuk basah pada wajah Anda untuk mendapatkan tampilan wajah bersih.

2. Gunakan bedak padat yg two way cake, karena bedak ini bisa berperan ganda. Bisa sebagai alas bedak dan bedak sekaligus. Gunakan bedak padat ini dengan menggunakan spons lembab, langkah ini bertujuan agar make up Anda terlihat lebih ringan dan segar serta lembab dan alami.

3. Lalu, bubuhkan bedak tabur pada wajah mamakai kuas berukuran besar guna menjaga agar bedak lapisan pertama tadi tidak cepat luntur. Bedak tabur sangat cocok digunakan pada cuaca yang panas, karena dapat mencegah keringat.

4. Daripada menggunakan eye shadow, lebih baik gunakan blush on pada pelupuk mata. Karena akan lebih cepat dan mudah dibaurkan.

5. Manfaatkan jempol Anda untuk menyikat alismu. Agar terlihat lebih sempurna, tambahkan pelembab.

6. Aplikasikan maskara. Saat mengaplikasikan mascara, tekan ujung mascara pada ujung dasar bulu mata, hingga menyentuh pelupuk mata Anda. Dengan cara ini Anda tidak lagi membutuhkan eye liner untuk mempertajam bentuk mata Anda.

7. Gunakan lipstick. Agar warna lipstik tetap melekat sepanjang hari, tanpa harus berulang menggunakannya, ada tips yang bisa diikuti. Sebelum menerapkan warna lipstik, ada baiknya mengaplikasikan foundation di bibir. Foundation bisa membuat warna lipstik di bibir awet sepanjang hari.

Info Tips lainnya bisa dilihat di http://www.paketcantik.com

__._,_.___
Recent Activity:
<*> http://www.facebook.com/groups/bisniscenter || http://twitter.com/BisnisCenter

+++
:-) Do...., Real, Respect, Warm, Interact, Related, Short-Informative
:-( Don't., OneLiner, scam, MLM pyramid spam scheme, illegal-SARA
*_^ Just Friday 4 Selling or promote your Service/Product
.

__,_._,___

No comments: