Saturday, April 14, 2012

#FrenBC @ (Nuju) dropshipper atau reseller Sarung Kalimantan asli

 

Dear All,
Sekedar share kadang kita suka bingung untuk memulai bisnis..? Mungkin kendala terbesar kita adalah modal, dan untuk masih bekerja kadang waktunya bentrok sama kerjaan. Untuk dapat harga murah mungkin ada kepikiran untuk jadi reseller..? Kita mungkin bisa dapat barang yang murah dan ada satu cara lagi untuk bisa memulai jualan tanpa terkendala dengan waktu dan modal. Mungkin beberapa dari saudara ada yang sudah mengenal namanya dropship..? 

apa itu dropship? Dropship berarti membeli barang dengan harga murah dari supplier yang di rahasiakan, kemudian sumber tersebut melakukan kerja seperti menyediakan barang, mengepak dan mengirimkan barang tersebut langsung ke alamat pelanggan anda atas nama anda.keuntungan dari sistem  dropship ini adalah anda membeli dengan harga grosir dengan jumlah yang sedikit. kalau biasanya anda membeli di grosir dengan harga yang murah tapi anda harus membeli dalam jumlah besar, tapi dengan sistem wholesale dropship ini maka anda bisa membeli dengan harga borong, tapi anda bisa membeli dalam jumlah kecil atau eceran.Dan pembeli tahunya itu barang dikirim dari alamat anda.

Untuk yang berminat jadi reseller ataupun belajar jadi dropshipper, saya punya product untuk dijual. Silahkan anda pilih pake sistem yang mana.

Masih binggung cara jualnya..? anda punya twitter, FB, ikut milis lain atau forum..? atau ada pemakai Blackberry..? Sayang kalau BBM anda cuma pake buat chat ataupun laptop pake buat chat atau status yang ga jelas..? Productnya dibawah ini. kalau berminat tolong krm email japri, dan saya kasih tau sistem dan katalognya.

Numpang jualan Sarung Kalimantan asli --> productnya.
(Tenun & Songket), motif etnic Dayak. Cocok untuk ibadah, acara2 keagamaan, dan oleh2 atau program CSR perusahaan. Bahan halus, tidak luntur, kuat, dan tidak panas. Special discount untuk partai besar. Terima rekanan bisnis sebagai distributor/butik/toko pakaian/sales direct. Harga eceran  per pcs untuk konsumen Rp. 59,900 (nego) belum ongkir diskon 10% untuk pembelian 1 kodi (20 pcs),  posisi di jakarta Order SMS ke 08122045571, gtalk (slamet.pujianto@gmail.com)
Untuk tarif pengiriman menggunakan tiki.Tiki Jne
Contoh product.sarung

Kepercayaan anda merupakan penghargaan bagi saya.

Wassalam,
Slamet

--
Susah Cari Kerja di Garment...? gampang tinggal klik garmentvacancy.blogspot.com.

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
<*> http://www.facebook.com/groups/bisniscenter || http://twitter.com/BisnisCenter

+++
:-) Do...., Real, Respect, Warm, Interact, Related, Short-Informative
:-( Don't., OneLiner, scam, MLM pyramid spam scheme, illegal-SARA
*_^ Just Friday 4 Selling or promote your Service/Product
.

__,_._,___

No comments: