Tuesday, March 27, 2012

Re: [beasiswa] [Butuh Info] Progress Report untuk perpanjangan tubel

 

Yth Mas Panji

Saya kebetulan sedang memproses perpanjangan ijin tugas belajar sekaligus pembaruan paspor biru di kemdiknas.

Mungkin bisa mengacu kesini (dengan melupakan bagian informasi terkait beasiswa diktinya) untuk prosesnya secara umum:

Yang saya lakukan adalah:
1. Mengurus rekomendasi dari Fakultas dan Universitas
2. Mengirimkan dokumen2 ke staf Biro KLN Kemdiknas yang bersedia membantu
(sangat boros jika saya sendiri harus terbang ke Jakarta hanya untuk mengurus ini)

Berikut dokumen yg saya sediakan:
1. Rekomendasi dan Pengantar dari Fakultas
2. CV dengan format yang sama dengan Borang PS
3. Surat Ijin Tugas Belajar dari SetNeg sebelumnya
4. Laporan Perkembangan Studi kepada Atdikbud KBRI dan BKLN Dikti 2012, termasuk advising report terbaru
5. Surat akademis dari Departemen/Advisor yang berisi (1) Status Studi saat ini (2) Rencana Kelanjutan Studi (3) Pembiayaan Sisa Waktu Studi
6. Surat dari sponsor sebelumnya dengan jangka waktu pembiayaan yang tersisa
7. Surat perjanjian antara saya dengan rektor yang sudah direvisi (format dari PR bagian kerjasama)

Sementara formulir laporan perkembangan kuliahnya saya mengambil dari sini:
http://www.embassyofindonesia.org/education/docpdf/perkembangankuliah.pdf

Demikian semoga membantu

Y Budi Sulistioadi
Univ Mulawarman, Samarinda
The Ohio State University

-----Original Message-----
From: hadisoemartopanji <hadisoemartopanji@gmail.com>
To: beasiswa <beasiswa@yahoogroups.com>
Sent: Mon, Mar 26, 2012 5:50 pm
Subject: [beasiswa] [Butuh Info] Progress Report untuk perpanjangan tubel

 
Anggota milis yth.

Saya mohon bantuan kepada yang sudah berpengalaman. Masa tugas belajar saya akan habis tahun ini sedangkan masa studi masih tersisa 2 tahun. Untuk memperpanjang tubel, saya diminta membuat progress report. Apakah ada yang bisa membantu saya tentang format dan isi progress report ini?

Sebagai informasi tambahan, beasiswa yang saya peroleh bukan dari pemerintah.

Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.

Salam,
Panji Hadisoemarto

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

No comments: