Saturday, February 11, 2012

Re: [beasiswa] [butuh info] waktu yang tepat untuk mencari beasiswa

 

menurut saya, kalau 'sekedar' mencari pengalaman kerja, cukup 1-2 tahun kerja :)
untuk mencari beasiswa, bisa minimum 1-2 tahun di muka saya rasa; karena persiapannya lama dan panjang.
masa berlaku TOEFL IBT / IELTS setahu saya 1-2 tahun max.



From: Ajeng Saraswati Putri <ajeng.sapi@yahoo.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, February 7, 2012 3:30 PM
Subject: [beasiswa] [butuh info] waktu yang tepat untuk mencari beasiswa

 
Dear all,

Saya lulus kuliah bulan Juli tahun 2011 kemarin, saya berrencana untuk melanjutkan S2 di luar negeri tetapi setelah saya bekerja lebih kurang 3-4 tahun di Indonesia. Yang ingin saya tanyakan, mengingat saya masih berencana lanjut S2nya 3-4 tahun ke depan, enaknya dari kapan ya saya mulai cari-cari dan apply beasiswa juga mempersiapkan IELTS, TOEFL dan kebutuhan lainnya?
Thank you,

Regards,
Aj



__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

No comments: