Friday, February 17, 2012

#FrenBC @ Workshop Rahasia Mudah Mendidik Dengan Hati

 



ONE DAY WORKSHOP
 Hotel Oasis Amir Jakarta

Sabtu, 17 Maret 2012
09.00 - 16.00 WIB

 
 
RAHASIA MUDAH
MENDIDIK DENGAN HATI (RMMDH)

"Cara Efektif
Merubah Prilaku Anak/Siswa Menjadi Insan Berkarakter Mulia"
Lebih Cepat Dari Yang Anda Bayangkan
 
 
Sebuah
Workshop yang harus diikuti oleh para orang tua dan guru
 
 
Pendidikan
Pertama dan utama adalah pendidikan di keluarga. Untuk menjadi orang tua, baik
sebagai ayah maupun sebagai ibu, tidak ada sekolahnya.

Sementara untuk menjadi
dokter, guru, pilot, ekonom, dan lain-lain ada sekolahnya. Tidak heran bila 90
% permasalahan anak bersumber dari keluarga.
 
Demikian
juga di sekolah, 60 % kualitas out put sebuah sekolah berada di tangan guru,
sementara manajemen memberi sumbangsih 25 %,

dan sarana dan prasana memberi
kontribusi 15 %. Itu berarti bahwa peran guru di sekolah memiliki peran sentral
dalam mendidik para siswanya.
 
Orang tua
maupun guru di sekolah lebih menekankan pada pencapai target akademik
dibandingkan pendidikan keperibadian mulia yang bersumber dari hati.

Padahal
pendidikan hati merupakan faktor penting dalam penbentukan kepribadian mulia
yang selama ini terabaikan.
 
Beberapa fakta
tentang pentinganya pendidikan hati yang selama ini terabaikan:
 
"Ingatlah,
dalam tubuh manusia ada segumpal daging. Bila segumpal daging itu baik, seluruh tubuh
akan menjadi baik.
 Tetapi bila ia rusak, niscaya akan rusak pula
seluruh tubuh. Segumpal daging itu bernama QOLBU."
HR. Bukhari dan Muslim.
 
 
Tidak dapat
memuat dzat-Ku bumi danlangit-Ku, kecuali "HATI" hamba-Ku yang mukmin, lunak dan tenang
---HR. Abu Daud---
 
"Engkau menyangka tentang dirimu sebagai sesuatu bentuk yang kecil, padahal di dalam dirimu
terkumpulseluruh kekuatan Alam Raya"
---Ali bin Abi Thalib---
 
"Sering
kali, hatimu mengetahui sesuatu jauh sebelum pikiran mu"
--Dolly Adler—
 
"Berpikir adalah sumber masalah. Hatimu menyimpan jawaban bagi pemecahan-pemecahan itu".
--Wayne W Dyer—
 
Ilmu pengetahuan berhasil membuktikan, kualitas
elektromagnetik jantung 5000 kali lebih
kuat daripada otak.

Medan ini dapat diukur dengan magnetometer dengan
jarak lebih dari 3 meter di luar badan fisik.
–Erbe Sentanu—
 
"Tempat jiwa yang bersemayam,
yang mengatur gerak tubuh dan fungsi syaraf lainnya adalah Jantung.

Sedangkan otak adalah organ yang tidak terlalu penting"
Aristoteles
 
 "….Karena sesungguhnya bukanlah mata itu yang buta,
tetapi yang buta,  ialah hati yang di
dalam dada".
QS.22: 46
 
 
Mengajar bukan profesi. Mengajar adalah kegemaran.
Aku telah mencapai sebuah kesimpulan yang menakutkan
bahwa aku adalah unsur penentu di dalam kelas.
Pendekatan pribadikulah yang menciptakan iklimnya.Suasana hatikulah yang membuat cuacanya
Sebagai seorang guru, aku memiliki KEKUATAN yang
sangat BESAR untuk membuat hidup seseorang menderita atau gembira.

Aku bisa menjadi alat penyiksa atau pemberi ilham,
bisa bercanda atau mempermalukan, melukai atau menyembuhkan.
Dalam semua situasi, reaksikulah yang menentukan,
apakah sebuah krisis akan memuncak atau mereda dan apakah seseorang

akan
diperlakukan sebagai manusia atau direndahkan.
– Haim Ginott--
 
 
Akibat pendidikan
yang lebih berorientasi pada pencapaian target akademik:
 
1.
Di rumah :
•   Sulit
bangun pagi
•   Suka
menunda-nunda shalat
•   Suka
Melawan
•   Keras
Kepala
•   Malas
Belajar
•   Prestasi
Belajar Rendah
•   Banyak
Bermain Game / PS
•   Belum
Percaya Diri
•   Belum
Mandiri
•   Kurang
Bertanggungjawab
 
2.
Di sekolah:
•      Belajar tidakmenyenangkan
•      Malas belajar
•      Tidak bisa konsentrasi
•      Kurang percaya diri
•      Kurang kreatif
•      Mudah lupa
•      Otak merasa "penuh"
•      Stress dan tegang ketika ujian
 
Tujuan
 
1.      Membantu para orang tua dan guru
merubah perilaku (character engineering) anak/siswa dengan kekuatan hati dengan
cepat dan efektif.
2.      Membangun
atmosfir keluarga dan sekolah yang nyaman bagi tumbuh kembangnya kepribadian
mulia anak.
3.      Mewujudkan keluarga bahagia yang
dirahmati Allah dan penuh berkah.
 

Materi Workshop

1.      Rahasia Mudah dalam Mendidik
dengan Hati
2.      Teknik
Efektif Merubah Perilaku Anak atau Siswa:
a.       Teknik
1: 9 Prinsip Self Hypno-Heart Samudera Hati Merubah Perilaku Anak atau Siswa
b.      Teknik
2: Proses Cepat Merubah Perilaku dengan Teknik Mewakili
c.       Teknik
3: Mengaktivasi Kekuatan Hati.
d.      Teknik
4: Merubah Respon dengan Suara Hati Anak atau Siswa
3.      Melihat
dan Memaknai Persoalan Anak atau Siswa dengan Hati
4.      Teknik Menjaga dan Memanggil Anak
Dari Jarak Jauh dengan Kekuatan Hati
 
Setelah Workshop
Ini Anda Mampu:

1.      Membangun anak dengan kekuatan
hati, sehingga bangun sendiri tanpa dibangunkan dan beribadah dengan senang
hati.
2.      Mampu
menjaga anak dan memanggil anak dari jarak jauh dengan kekuatan hati.
3.      Mampu
merubah perilaku negatif anak menjadi prilaku terpuji dengan kekuatan hati.
4.      Menjadi
orang tua yang dibanggakan anak-anak dan keluarga.
5.      Menjadi guru yang dibanggakan
anak-anak dan nyaman belajar bersama Anda.
 
Testimoni
 
Susy Cahyawati, 39 tahun, Wakil Kepala SDIT Miftahul Ulum Depok
Saya khawatir dengan anak saya yang di Pesantren,
karena nilainya turun, susah  makan dll.
Kemudian saya doakan dan visualisasi dalam kondisi senang,

mau makan, mudah
menerima pelajaran. Setelah seminggu anak saya telpon dan memberi informasi
yang membahagiakan, "ummi Aa sekarang sudah

memahami pelajaran Bahasa Arab
dan  mengikuti Klub Belajar dan makannya
selalu enak". Subhanallah Allah mengabulkan doa ku dan saya tidak khawatir lagi

dan saya yakin hanya Alah yang menjaga dan melindungi.
 
Sulastri, 36 thn. Guru , Depok.
Subhanallah, Alhamdulillah, terimakasih Ya Allah atas
hidayah-Mu yang membuatku mendapatkan pelatihan luar biasa ini, pelatihan yang
sudah lama saya tunggu-tunggu  dan belum pernah saya dapatkan sebelumnya. Saya
benar-benar bisa merasakan dampak postif dan perubahan luar biasa setelah
mencoba mempraktekkannya.      Merubah cara pandang, mengikhlaskan diri, menjaga
hati, tidak berprasangka negatif, selalu memvisualisasikan hal-hal yang positif
terjadi, ternyata saya sudahmerasakan hal-hal yang menakjubkan dari sikap
keluarga (suami, puta-putri saya tercinta) serta anak-anak didik saya di
sekolah. Saya merasa lebih tenang,lebih ikhlas menjalankan semuanya. Saya
lebih percaya diri untuk lebih proaktif melakukan perbaikan tanpa takut
dikritik orang lain. Saya akan selalu bersikap baikpada orang lain
 
Uum, Orang Tua dan sekaligus
guru SMK Negeri 3 Pandeglang – Banten.
Alhamdulillah semalam saya
berdoa supaya anak-anak bangun dalam keadaan menggembirakan. Pagi nya anak
kecil saya mau sarapan, anak yang lain nyapu

tanpa disuruh dan santri bangun
dengan sendirinya.
 
Rina Yuniati Aisyah SE,
Cinere-Depok.
Anak ke-2 saya susah sekali makan. Setelah mengikuti
pelatihan ini, saya ikuti langkah-langkahnya. Alhamdulillah anak saya mau makan
dengan lahap,

tentu kehendak Allah.
 
Ibu Fatimah Y.  37 Tahun
Anak
saya kls. I, hasil les Bahasa Inggrisnya selalu tidak bagus. Sampai saya
berpikir mungkin anak saya tidak mampu dalam bahasa Inggris atau cara
mengajarnya yang tidak cocok.Rencananya bila nilainya tetap jelek akan saya
berhentikan karena tidak ada peningkatan & membuang-buang waktu. Awal November
saya mengikuti pelatihan,  saya banyak belajarbagaimana kita ikhlas, dan
saya praktekkan untuk anak saya. Tgl.l 10 November anak saya ujian les Bahasa
Inggris yang ke 3 kali, saya mengajari dengan ikhlas dan tidak menuntutnilai
anak saya harus bagus, dan menyerahkan kepada Allah apa pun hasilnya. Saya
berkata dalam hati Ya Allah berapapun nilainya, saya tetap mengizinkan les
lagi.Tgl.17 November, Subhanallah saya terharu dan tidak menyangka anak saya
mendapat nilai 92,5. Ya Allah Kau dengar doaku, nilai anakku bagus. Kalau
diambil hikmah daripengalaman ini, apapun yang kita lakukan harus ikhlas,
berpikir dan berprasangka positif.
 
 
Metode Workshp
 
Pelatihan menekankan pada aspek
praktikal, dimana peserta dilibatkan secara aktif dalam proses berlatih. Metode
pelatihan yang digunakan :
1.         Metode Audio-Visual
2.         Metode Reflektif
3.         Metode Problem solving (Menyelesaikan masalah dengan
kekuatan hati)
4.         Metode Visualisasi dan penerapannya dalam berbagai hal.
5.         Metode Praktek
6.         Game
 

Fasilitas :
1.       -  Hand out / Makalah Materi
2.       -  Sertifikasi Kepesertaan

3.       -  1
(satu) kali lunch dan 2 (dua) kali coffe break
4.       -  Gratis buku: Rahasia Mudah
Mendidik Dengan Hati
 
Trainer :
Alpiyanto
•     Founder  dan Master Trainer  Samudera Hati dan IMHI

•      Konseptor
& Trainer Sekolah Unggul Berbasis Hati Nurani
•      Staff Pengajar:
Program Studi Ilmu Keperawatan Fakultas Kedokteran dan Kesehatan UMJ
•      Penulis
Buku: Rahasia Mudah Mendidik Dengan Hati
INVESTASI :

Berapa Investasi untuk workshop Dahsyat ini, yang akan mengubah hidup anak keluarga anda.

Ya untuk mengubah hidup anda Investasi Normal hanya :  Rp. 2.000.000,-
Tapi, tunggu dulu... segera mendaftar dengan Investasi spesial :

Early bird s/d tgl 04 Maret 2012, Rp. 750.000,-
Early bird s/d tgl 11 Maret 2012, Rp. 950.000,-
Daftar berdua, Suami-Istri s/d  04 Maret 2012, Rp. 1.250.000,-

Daftarkan segera diri anda, tempat terbatas

Pembayaran cukup dengan DP (Down Payment) sebesar Rp. 500.000,-/orang
DP dengan alasan apapun tidak dapat dikembalikan
Transfer ke Nomor Rekening BCA : 065-10-82021  Atas Nama : Henry Sulistyo

Tambahkan 3 digit angka terakhir No. Hp Anda.
Misal No. Hp 0812.9441.4987 maka yang ditransfer Rp. 500.987

Setelah Transfer Harap konfirmasi sebagai berikut :
Nama_Jumlah_Alamat_RMMDH

Contoh :
Andi Santoso_500.987_Tg.Priok_RMMDH

Pendaftaran Hubungi :
Henry Sulistyo
Institute Mind & Hypnotist Indonesia ( IMHI )
www.mind-hypnotist.com
SMS / Telp. 021.70431591,   Hp.
0812.9441.4987
YM       : hen_marto
Pin
BB : 21CBF08C

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
<*> http://www.facebook.com/groups/bisniscenter || http://twitter.com/BisnisCenter

+++
:-) Do...., Real, Respect, Warm, Interact, Related, Short-Informative
:-( Don't., OneLiner, scam, MLM pyramid spam scheme, illegal-SARA
*_^ Just Friday 4 Selling or promote your Service/Product
.

__,_._,___

No comments: