Wednesday, February 22, 2012

#FrenBC @ Perkenalan Member Baru

 

Assalaamu'alaikum,

Perkenalkan saya Kunto Aji member baru di milist Bisnis Center ini, pada bulan ini ini saya baru saja menjadi wirausahawan dengan fokus utama saya menjadi reseller dinar, dirham, emas batangan, dan perak batangan sertifikat logam mulia antam di lantakanemas.com. 

Sedikit cerita, sebelumnya saya berprofesi sebagai web developer dengan menggunakan bahasa pemrograman Ruby dan yang kedua ditempatkan sebagai Software Architect. Mungkin jika ada yang membutuhkan bantuan di bidang IT, saya bisa bantu sebisa mungkin. Sekian perkenalan dari saya, semoga melalui milist ini saya
lebih banyak mendapat ilmu berbisnis.

Terima Kasih.
 
--
Freelance Web Developer - coder.ly/kuntoaji
Jual Beli Emas Batangan Antam & Perak Antam - gplus.to/lantakanemas | lantakanemas.com

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
<*> http://www.facebook.com/groups/bisniscenter || http://twitter.com/BisnisCenter

+++
:-) Do...., Real, Respect, Warm, Interact, Related, Short-Informative
:-( Don't., OneLiner, scam, MLM pyramid spam scheme, illegal-SARA
*_^ Just Friday 4 Selling or promote your Service/Product
.

__,_._,___

No comments: