Monday, January 16, 2012

Re: [milis tarki] Need info: dokter syaraf yg khusus menangani sakit kepala (yg recommended)

Kebetulan Aku sekarang lg Terapi syaraf.Aku kena chervical syndrome. Setelah Aku Tanya2, Temen Aku yg wartawan info dokter sp saraf yg Bagus adalah Dr.Alfred Sutrisno Sp.Saraf beliau ketua umum neuronsciencetstc (maaf klo slh penulisan) praktek nya di Rs.Omni Alam Sutera Tangerang tiap M-Sat sd jam 12. Dokter ini mnrt Aku "gape" bgt soal pnykt syaraf..beliau juga prakter di kelapa Gading tp Aku krg tau dmn.boleh cek google x y for further info :)
Klo memang serius mau konsul ke beliau Aku punya detail nya dijapri aja ya klo mau.

Mudah2an bs bantu ya....

Salam,
Mita tarq'04
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

-----Original Message-----
From: "Adhe Gantare" <read_03@yahoo.com>
Sender: aksek_tarakanita@yahoogroups.com
Date: Sun, 15 Jan 2012 05:11:44
To: <aksek_tarakanita@yahoogroups.com>
Reply-To: read_03@yahoo.com
Subject: [milis tarki] Need info: dokter syaraf yg khusus menangani sakit kepala (yg recommended)

Dear Temans,


Mohon info kalau ada yg tau dokter syaraf yg bagus yang khusus menangani sakit kepala, mohon di share ya.. Kalau bisa yg lengkap info nya ya (nama, tempat praktek and telp..) ..


Trimakasih ya,
Adhe
Powered by Telkomsel BlackBerry®

------------------------------------

Yahoo! Groups Links

------------------------------------

Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/aksek_tarakanita/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/aksek_tarakanita/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
aksek_tarakanita-digest@yahoogroups.com
aksek_tarakanita-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
aksek_tarakanita-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

No comments: