Tuesday, January 10, 2012

Re: [beasiswa] Re: [BUTUH INFO] Jasa Penerjemah Ijazah untuk Beasiswa Quota Scheme NTNU

 

Arifian,

Saya sendiri kurang begitu paham mengenai hal ini, karena saya apply saat baru lulus, belum punya pengalaman kerja (kecuali asisten dosen dan magang, tapi tidak saya sertakan dalam form online). 
Menurut pandangan saya pribadi: Jika yang disyaratkan demikian, maka Arifian tidak perlu melampirkan dokumentasi kerja. Cukup berikan penjelasan secara singkat bahwa pekerjaan tersebut Arifian lakukan saat studi S1 pada kolom yang disediakan.

CV dan sertifikat yang tidak diminta tidak saya kirim. Saya hanya mengirim berkas-berkas yang disyaratkan seperti di preliminary form (lampiran). Ini ambigu, jika dilihat di http://www.ntnu.edu/studies/faq-master#Motivation,%20recommendation,%20portfolio%20and%20CV, mereka minta CV dan motivation letter. Saran saya: Tanyakan pada koordinator international office NTNU. 

Semoga membantu

Salam,
Andreas

From: Arifian <akira_shinizaki@yahoo.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, January 10, 2012 7:05 AM
Subject: [beasiswa] Re: [BUTUH INFO] Jasa Penerjemah Ijazah untuk Beasiswa Quota Scheme NTNU

 
Terima kasih Pak Andreas atas infonya,

Akhirnya saya menggunakan jasa penerjemah lokal juga

Saya mau bertanya dua hal lagi pak, saya statusnya masih belum lulus S1 di ITB, namun saya mencantumkan pengalaman kerja seperti menjadi asisten dosen dan magang. Untuk itu, apakah saya perlu dokumentasi kerja (dikarenakan NTNU mengatakan hanya pekerjaan yang setelah mendapat S1) ?

Pertanyaan saya yang kedua, apakah perlu dilampirkan CV dan sertifikat yang berkaitan dengan CV tersebut harus dikirimkan (tidak ada ketentuannya di NTNU) ?

--- In beasiswa@yahoogroups.com, Andreas Liudi Mulyo <andreas_skw@...> wrote:
>
> Arifian,
>
> Pertama-tama, saya ucapkan selamat telah berhasil lolos seleksi online!
>
> Untuk menterjemahkan ijazah dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris, kita memang membutuhkan jasa penerjemah bukan?
> Saya kurang tahu mengenai Translate emu. Domisili Arifian? Jika di Jakarta, saya pernah membaca beberapa tempat di Jakarta di milis ini. Bisa di cek di arsip. 
> Saya dulu menggunakan jasa penerjemah di Surabaya (memang domisili waktu itu), dan pihak NTNU menerimanya.
>
> Semoga membantu
>
> Salam,
> Andreas
>
> ________________________________
> From: Arifian <akira_shinizaki@...>
> To: beasiswa@yahoogroups.com
> Sent: Thursday, January 5, 2012 4:46 AM
> Subject: [beasiswa] [BUTUH INFO] Jasa Penerjemah Ijazah untuk Beasiswa Quota Scheme NTNU
>
>
>  
> Dear milister,
>
> Untuk keperluan beasiswa saya membutuhkan ijazah dalam bahasa inggris dan saya ingin menggunakan jasa penerjemah.Apakah bisa digunakan untuk NTNU ?
>
> Lalu saya ingin menggunakan jasa Translatemu (http://translatemu.com/. Apakah mereka dapat dipercaya jika sudah ada pernah menerjemahkan sebelumnya ?
>
> Terima kasih sebelumnya
>



__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments: