Tuesday, January 10, 2012

[beasiswa] re: [Butuh Info] Beasiswa VLIR-UOS: Document Grading System

 

Halo Sofwan, 

Saya jg dulu (2006) tidak melampirkan surat keterangan ttg grading system, karena dalam transkrip dari itb di halaman belakangnya memang sudah ada. Setau saya, vlir meminta surat ini karena ada beberapa sekolah yg skala penilai-an tidak skala 10 atau 100, contohnya di belgia, system nilai max 20. atau Jerman (cmiiw) yg skala nya terbalik (atau malah bener), 1 artinya bagus, 4 jelek. Begitu.

Kontak via telephone, kalau memang kurang respons dari email.

Semoga membantu
 .

[Butuh Info] Beasiswa VLIR-UOS: Document Grading System

Posted by: "sofwan hakim" aa_akim@yahoo.com   aa_akim

Mon Jan 9, 2012 11:51 pm (PST)




Dear All,

Saya berencana untuk apply beasiswa VLIR-UOS di University of Antwerp, dan saya telah membaca instruction for application form. Saya memiliki pertanyaan terkait requirement document yang diperlukan yaitu: A document explaining the grading system of the applicant's home country or university. 

Diantara teman-teman milis sekalian, apakah ada yang mengetahui mengenai dokumen yang dimaksud? 

Di dalam transkrip nilai yang dikeluarkan oleh ITB sudah ada penjelasan mengenai explanation grade:
A = 4 = Excellent
B = 3 = Good
C = 2 = Moderate
D = 1 = Passed.
Apakah penjelasan tersebut sudah cukup?

Saya sudah mengontak pihak admission dari universitas, namun sampai saat ini belum ada respon.

Kiranya ada teman-teman yang mempunyai pengalaman akan hal ini, mohon bantuannya.

Terima kasih.

Salam,
Hakim.
----
AGUNG WAHYUDI
---

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments: