Sunday, January 15, 2012

Re: [beasiswa] [butuh info] The Swedish Institute Study Scholarship_IELTS

 

Hallo, Mbak Nila

Mungkin info saya sedikit membantu, sepengetahuan saya klo IELTS ndak perlu yg asli, mereka akan verifikasi sendiri secara online. Kan di paper result IELTS anda ada Test Report Form Number. silahkan di check disini:

https://www.antagning.se/en/All-you-need-to-know1/Applying-for-studies/English-language-requirements/Masters-level-English-requirements/

ttg mereka akan verifikasi online, saya pernah membaca statement ini di website tersebut, hanya udah lupa ya, mbak dibagian mana karena aplikasi saya sudah bulan lalu. Moga bisa membantu.

Cheers

On Fri, Jan 13, 2012 at 10:23 AM, Nila Wildani <nlwdn@yahoo.com> wrote:
 

Dear All,

Apakah ada teman-teman yang menggunakan IELTS sebagai proof of english language skills? JIka ada, apakah kita cukup mengirimkan foto copy sertifikat IELTS  atau harus mengirimkan original IELTS dari institusi penyelenggara IELTS?
Saya bingung karena tidak ada keterangan mengenai pengiriman IELTS result di link berikut


Mohon bantuan dari teman-teman 
Terimakasih
 
Best Regards,







--
Regards,
Naning

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments: