Friday, January 6, 2012

[beasiswa] Re: [BUTUH INFO] Beasiswa Vliruos

 

Kayanya dari link di bawah udah jelas bahwa sejak tahun ini aplikasi vlir langsung ditujukan ke host university yg diinginkan.

http://www.scholarships.vliruos.be/index.php?language=EN&navid=493&direct_to=How%20to%20apply

Terkait beasiswa, sepertinya sudah ada koordinasi antara vlir & university nya. Good luck!

andi

--- In beasiswa@yahoogroups.com, Umul Karimah <karimah_umul@...> wrote:
>
> Dear milisters
>
> Assalamualaikum wr wb
>
> saya Umul Karimah dan saya juga berminat untuk mendaftar beasiswa VLIR UOS. Dari yang saya baca, tahun ini prosedur pendaftaran sedikit berbeda dari tahun sebelumnya karena kita tidak mendapat nomor atau kode khusus dari pihak VLIR UOS dan kita diminta untuk langsung mendaftar ke universitas. seperti yang diketahui bahwa deadline beasiswa tgl 1 februari. yang saya tanyakan apakah untuk mendaftar VLIR UOS ini tidak membutuhkan formulir khusus dari VLIR UOS nya? karena sudah saya cari2 tapi belum ketemu.
> atau mungkin sudah termasuk dalam pendaftaran ke univ???
> mohon bantuannya..terimakasih ^^
>
>
> Regards
>
>
> Umul Karimah
>

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments: