Friday, January 6, 2012

[beasiswa] [butuh info] Beasiswa P3SWOT

 

Saya Winda Irwanti,, saat ini saya sedang dalam proses mengajukan beasiswa P3SWOT. Saya ingin bertanya kepada teman2 yang pernah mendapat beasiswa ini.

1. Dalam rencana anggaran, apakah anggaran lumpsum/makan juga dimasukkan? Apakah pihak penyelenggara beasiswa bersedia untuk mengganti uang makan?
2. Biasanya, berapakah nominal yang bisa diajukan kepada pihak penyelenggara? saya mengajukan beasiswa ke Malaysia, mungkin bila dibandingkan dengan teman2 yang pergi ke benua lain, jauh lebih sedikit. saya ingin tau, apakah teman2 yang ke benua lain juga sepenuhnya diganti oleh pihak penyelenggara?
3. Bila saya mendaftar bulan ini untuk keberangkatan april, kira2 bagaimana sistem yang akan diberlakukan, apakah beasiswa diterima di awal atau reimburse?

Terimakasih banyak atas perhatian dan jawaban teman2.

Salam hangat,:) happy
Winda Irwanti
Yogyakarta, Indonesia





__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments: