Monday, December 12, 2011

Re: [beasiswa] [Butuh Info] Pencairan Beasiswa P3SWOT

 

Wow...Menarik. Bisa juga dilihat sebagai niat baik karena menyediakan beasiswa. Bisa juga dilihat sebagai bentuk penipuan, motivasinya tidak terbuka. Kebanyakan organisasi macam in hanya butuh kwitansi sebagai laporan petanggungjawaban. Hati-hati, dengan tanpa nominal begitu berisiko. Bisa jadi lebih, bisa jadi tidak cukup. Namun  biasanya biaya yang ia kirim selalu kurang, Bahkan kurang lagi. Maslahnya bila sudah kurang begitu, kita malas itu mengikuti kegiatan karena terbebani. 

Saran saya, baiknya tanyakan, jumlahnya, kenapa kwitansi kosong, apa maksdunya. Bila anda tahu jumlahnya, anda bisa buat rencana keuangan dan buat pilihan-pilihan.  Sebagai tambahan, perlu juga menegtahui, dari mana lembaga tersebut memperoleh dana untuk beasiswa, Apa dia sekedar penalur, atau sumber dana.
Terima kasih

Salam



2011/12/9 Hari Solagratia <hari_solagratia@yahoo.com>
 


dear laskar beasiswa,

Beberapa waktu lalu, saya diberi notifikasi bahwa saya mendapat beasiswa P3SWOT untuk membiayai biaya conference saya. Untuk melakukan pencairan beasiswanya, saya diminta untuk menandatangani surat kontrak & kuitansi yang dikirimkan lewat e-mail.

Hal yang menarik, saya diminta menandatangani kuitansi tersebut diatas materai 6000 dengan tidak mencantumkan nominal uang yang saya terima (dibiarkan kosong).

Saya mau bertanya, apakah hal ini lumrah ? Jika tidak lumrah (saya pribadi merasa ini ganjil) kemana saya bisa melaporkan hal ini ? ada saran2 dari teman-teman beasiswa sekalian ?

Terima Kasih,


__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments: