Thursday, November 24, 2011

[vacancy] Vacancy "Beauty Advisor"

 

Kami adalah Perusahaan yang pertama di Indonesia yang mendirikan Departemen Store yang memfokuskan diri di produk kecantikan, saat ini kami membutuhkan Tenaga Kerja profesional yang akan ditempatkan sebagai Beauty Advisor
 
Beauty Advisor akan bertanggung jawab untuk memaksimalkan penjualan di Departemen Store. Memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.  Meaksanakan manajemen stok yang baik dan membantu meminimalkan resiko terhadap kerugian. Menghandel keluhan dari pelanggan. Memberikan saran/rekomendasi kepada para pelanggan. Secara aktif berpartisipasi dalam peluncuran produk untuk menarik pelanggan baru. Meningkatkan kemampuan dalam pengetahuan terhadap produk. Memonitor dan memperbaharui tampilan area penjualan. Mencapai target penjualan. 
 
Kualifikasi:
Usia maksimal 35 tahun. Pendidikan minimal SMA atau sederajat. Sangat baik dalam bernegosiasi dan berdiplomasi. Sangat mengenal dan menguasai produk kecantikan. Tahu bagaimana ber-make-up dan me-make-up. Mampu bekerja sama dalam tim maupun secara individu. Berkepribadian menarik. Bersedia mencapai target penjualan. 

 
Kirim lamaran melalui email :
 
 
or
 
PO BOX 8899 JKPWR
JKT 10220A
"Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan kami undang untuk melanjutkan ke proses wawancara"
 

__._,_.___
Recent Activity:
____
40000+ members and counting.
No Spam. No Ads. No Bull. Just plain job posts.
Join us, send a blank e-mail to: vacancy-subscribe@yahoogroups.com
For jobs in India, send e-mail to: vacancy-india-subscribe@yahoogroups.com

===================
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments: