Tuesday, October 28, 2008

Newsletter from JobsDB.co.id


   
   
 
 

Dear Jobs DB member ,

Tinggal 10 hari lagi Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengubah masa depan Anda. Ribuan lowongan kerja dari ±160 perusahaan lokal dan multinasional menanti Anda di Balai Kartini Expo Jakarta, 7 – 9 November 2008.

Anda masih bisa mendapatkan undangan event ini di toko buku Gramedia, Gunung Agung dan Metanoia terdekat. Lakukan juga pre registrasi di website JobsDB.com Career Expo 2008 untuk berbagai kemudahan melamar pekerjaan di hari H nanti. Jangan lupa bahwa resume untuk melamar pekerjaan di Career Expo 2008 harus dalam format MS Word atau PDF, maksimal 200 kb dan disimpan dalam USB/Flashdisk.

Selain itu Anda juga mempunyai kesempatan untuk bergabung dengan komunitas profesional terbesar di Indonesia, JobsDBers dan dapatkan 1.500 handphone Smart secara cuma-cuma*) di event JobsDB.com Career Expo 2008.

Remember! Beberapa orang bermimpi untuk sukses, sementara sebagian orang bangun dan bekerja keras untuk mewujudkannya. Wujudkan karir impian Anda di JobsDB.com Career Expo 2008. Masa depan Anda, ada di tangan Anda.

Success for you !
Chandra Ming
General Manager JobsDB.com

*) Syarat dan ketentuan berlaku

 
 
   



No comments: