Friday, February 7, 2014

[beasiswa] Digest Number 4783

10 New Messages

Digest #4783
2a
(butuh info) AAS information CD by "Izzati Qurrotul" izzatiqurrotul
2c
Re: (butuh info) AAS information CD by "Muhammad Adam" adamp2u
6
[butuh info] Beasiswa untuk mahasiswa yang masih menempuh S1 by "etikanjar@ymail.com" etikanjar@ymail.com

Messages

Thu Feb 6, 2014 4:26 pm (PST) . Posted by:

jualbeli.advertising

Permisi para teman milis semua

saya ingin menjual buku GRE KAPLAN terbitan tahun 2013. BUKU ori + CD.
Saya ingin menjualnya karena tidak jadi mengambil tes GRE.
covernya :

http://goo.gl/RpfYim

Kertas dalemannya :

http://goo.gl/ZNoq9R

http://goo.gl/0y6PF7


Khusus untuk daerah MEDAN langsung ketemuan ya bagi diluar kota bisa kirim - kirim via JNE or TIKI

Bagi yang mau berminat sms or call : 0822-7317-3736

Terima kasih

Thu Feb 6, 2014 4:27 pm (PST) . Posted by:

"Izzati Qurrotul" izzatiqurrotul

Saya Izza, saat ini saya sedang berusaha memenuhi persyaratan besiswa Australia Awards.Ada yang ingin saya tanyakan: bagaimana cara nya mendaptkan AAS information CD?mohon bantuan nya. Terimakasih.

Sent from Yahoo Mail on Android

Fri Feb 7, 2014 4:44 am (PST) . Posted by:

"Nada" nada0880

Dear Izza,

Sepertinya tidak ada CD AAS. Kecuali Izza ingin mengunggah formulir pendaftaran AAS, pertama memang harus register dulu dengan mengisi data diri yang sudah ada di website AAS Indonesia. Ikuti saja tahapan yang ada.
Semoga berhasil!

Best Regards,
Nada

-----Original Message-----
From: "Izzati Qurrotul" <izzatiqurrotul@yahoo.com>
Sent: ‎07/‎02/‎2014 8:28
To: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>
Subject: [beasiswa] (butuh info) AAS information CD

Saya Izza, saat ini saya sedang berusaha memenuhi persyaratan besiswa Australia Awards.Ada yang ingin saya tanyakan: bagaimana cara nya mendaptkan AAS information CD?mohon bantuan nya. Terimakasih.
Sent from Yahoo Mail on Android

Fri Feb 7, 2014 4:45 am (PST) . Posted by:

"Muhammad Adam" adamp2u

Dear Mbak Izza..
Kalau tahun lalu, kita tinggal isi sedikit biodata di webnya Australia Awards Scholarships--trus dikirim CDnya ke alamat kita...tapi barusan saya lihat, tidak ada link untuk mengisi biodata tersebut. mungkin dalam waktu dekat akan segara diupdate yang terbaru Mbak...keep in touch aja ama web http://australiaawardsindo.or.id/

good luck Mbak...

 
Muhammad Adam
The Founder of Plus Institute
Alumnus IELSP Ohio University, USA 2010
Alumnus Sekolah Demokrasi Aceh Utara
adamyca@gmail.com
http://facebook.com/Adamica
http://mc-adam.com

On Friday, February 7, 2014 7:27 AM, Izzati Qurrotul <izzatiqurrotul@yahoo.com> wrote:

 
Saya Izza, saat ini saya sedang berusaha memenuhi persyaratan besiswa Australia Awards.Ada yang ingin saya tanyakan: bagaimana cara nya mendaptkan AAS information CD?mohon bantuan nya. Terimakasih.
Sent from Yahoo Mail on Android

Thu Feb 6, 2014 4:27 pm (PST) . Posted by:

"alfiyana yulia sari alysa" seina89

Asalamualaikum..
Teman-teman pejuang beasiswa, salam kenal saya lia. Saya baca tentang BPPLN DIKTI 2014 beasiswa ini untuk dosen tetap dan tenaga kependidikan di perguruan tinggi di Indonesia. Bagaimana dengan fresh graduate? Apakah tidak boleh mendaftar? Apakah BPPLN berbeda dengan BPPDN, Sementara tahun 2013 kemarin teman saya ada yg mendapat beasiswa BPPDN sebagai fresh graduate. Mohon infonya.. terima kasih.

Salam,
Alfiyana yulia

Sent from Yahoo Mail on Android

Thu Feb 6, 2014 4:28 pm (PST) . Posted by:

"Rena" sevelina.renata

Dear all,
Saya ingin menanyakan lewat milis ini kepada teman-teman semua. Adakah diantara teman- teman yang punya informasi tentang beasiswa apa saja yang ditawarkan untuk program MAKSI-PPAK Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia? Jika ada pengalaman dari teman-teman semua yang pernah mendapatkan beasiswa untuk program ini, sudi kiranya untuk berbagi.

Best Regards,

Renata

Thu Feb 6, 2014 4:28 pm (PST) . Posted by:

"Tati" trihartati89

Dear All,

Assalamu'alaikum, wr, wb..

Saya lulusan S1 Peternakan dan sekarang sedang mencari beasiswa untuk melanjutkan S2 saya tentang Animal science atau Animal Nutrition di dalam atau luar negeri khususnya negara eropa. Mohon bantuan infonya dari teman2 apabila ada mengetahui.

Terima kasih sebelumnya :)

Wasalam
Tati

Thu Feb 6, 2014 4:28 pm (PST) . Posted by:

"etikanjar@ymail.com" etikanjar@ymail.com

Adakah info tentang beasiswa bagi mahasiswa yang sedang menempuh S1? Saat ini saya smester 2 dan masih mencari info, jika ada mohon dishare yaa...sebagai bahan persiapan saya. Terima kasih

Thu Feb 6, 2014 4:29 pm (PST) . Posted by:

"Jasmine P. Puteri" gelsomino1787

Partnership for Governance Reform atau Kemitraan adalah
sebuah organisasi multi-pihak yang bekerja dengan badan-badan pemerintah dan
organisasi masyarakat sipil (CSO) untuk memajukan reformasi di tingkat nasional
dan lokal. Kemitraan membangun hubungan penting antara semua tingkat
pemerintahan dan masyarakat sipil untuk meningkatkan tata pemerintahan yang
baik di Indonesia secara berkelanjutan. Salah satu isu yang menjadi perhatian utama
Kemitraan adalah mengenai penyelenggaraan Pemilu yang jujur, adil, demokratis
dan berintegritas.

Pada Pemilihan Umum tahun 2014, Kemitraan di bawah unit Democratic and State
Governance akan kembali melakukan perannya untuk meningkatkan partisipasi masyarakat,
baik sebagai pemilih kritis maupun sebagai pemantau Pemilu. Dalam rangka
peningkatan keterlibatan warga negara Indonesia sebagai pemantau maupun pemilih
kritis, Kemitraan akan memberikan dana hibah untuk 2 tema, yaitu :

1.    Peningkatan Jumlah Pemilih Kritis di Kelompok Pemuda dan
Pemilih Pemula
2.    Pengawasan Pemilu Partisipatif melalui Pemanfaatan Media
& Teknologi Terkini

Silahkan download informasi lengkap untuk masing-masing tema dana hibah serta
formulir proposal dan anggaran yang diperlukan melalui link di bawah ini
Silahkan menyebarkan informasi ini
 
 
http://www.kemitraan.or.id/index.php/main_ind/news_detail/48/107/1115

Fri Feb 7, 2014 4:45 am (PST) . Posted by:

"dewi mohammad" d_moh

Para pejuang Yth,
apakah ada yang sudah dengar kelanjutan kabar tentang Presidential Scholarship yang menurut berita media - mengutip pernyataan Mendiknas M Nuh - akan digulirkan mulai tahun ini? Katanya beasiswa ini diberikan pada mahasiswa Indonesia yang berhasil diterima di 50 universitas paling terkemuka dunia - jangan tanya saya ya, belum tahu juga apa kriteria 'paling terkemuka' ini. Kalau diantara Anda ada yang paham kisah selanjutnya mohon share-nya.

Banyak terimakasih,
Dewi

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

No comments: