Monday, January 13, 2014

[milis tarki] Re: 1 Need info jalan-jalan di singapura by "Dini handayani" diniich

 

Kalo menurut saya legoland biasa aja, cuma karena brand nya dari lego, dan marketingnya hebat, jadi keliatan wow. Indonesia punya yg lebih bagus, tapi sayangnya kurang promosi. Di jatimpark 2 batu secret zoo ga kalah bagus menurut saya. Harganya pun masih relatif murah. Dan makanannya tidak sesusah di luar negri.

Untuk jalan-jalan di singaporenya, beli tiket yg ezylink aja lebih murah, dibandingkan beli paketan, disana ada paket 1 hari 10 dolar, 2 hari 20 dolar dan 3 hari 30 dolar. Fyi, tiket ini hanya berlaku pas hari tsb aja. Habis masa kadaluarsanya tidak bisa digunakan lagi. Sementara kalo pake ezylink bisa berlaku sampe kapanpun. Dan bisa diisi ulang. Tapi harus ngotot mintanya ezylink, kalo ga mereka akan teteup jualannya yg paketan itu.

Untuk trip legoland, pastikan bawa payung, karena pohonnya masih sangat kecil. Naik travel WTS dari singapore flyer. Bisa daftar via internet ataupun go show. Di dalam bisnya tidak boleh makan dan minum. Kalo bawa balita, pastikan pakai baju yang nyaman dan bawa baju ganti.

Di Singapore bisa ke USS atau universal studio. Untuk eyangnya juga bisa menikmati, meskipun ga semua arena bisa, paling ga bisa menikmati jalan jalan disana dan pertunjukannya banyak.

Di singapore bisa ke marina bay sands, atau garden by the bay. Museum, sentosa island (kalo saya bilang konsepnya mirip ancol)

Semoga membantu dan ada gambaran mau kemana nya.

--
Regards,
Tyafitha Defarini
081310988268

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: