Tuesday, December 31, 2013

Re: [milis tarki] Complain Taxi Express

Saya juga pernah complain untuk taksi yg sama, tapi lupa nomor pintunya berapa.

Kejadian pas ujan juga, pulang kantor, dan itu amat sangat jarang ada taksi. Kalo pun ada, kebanyakan dari mereka beralasan MACET.

Saya baru naik taksi itu dengan jarak 10meter, kondisi argo sudah nyala, dan langsung saya diturunkan lagi karena saya gamau lewat tol. Disini seharusnya ikut aja dong apa kata penumpang..

Terkadang saya berpikir, kok orang dikasi rejeki malah ditolak yah? Semua ajaran/ilmu yg saya tau, sekecil apapun itu, namanya rejeki mah jangan ditolak atuh..

Tapi entah apa dipikiran supir2 taksi sekarang, kayaknya kebanyakan pada ngeremehin deh. Coba aja dibandingin jaman dulu..

Tapi so far, saya langsung complain kejadian itu ke CS-nya di 02126509000, dan langsung di respon cepat sekali. Bahkan sampai 3 hari kemudian (tiap hari saya ditelpon), saya masih ditelpon hingga sang driver dapat sanksi atas kejadian itu.

Sebenernya saya ga bermaksud apa2, hanya saja saya ingin yg namanya pelayanan terhadap customer itu mahal harganya. Dimanapun kita bekerja, harus ada timbal balik lah.. Sama2 memberikan pelayanan yg baik tentu akan membuahkan hasil yg baik juga.

Singkat story, sang driver dapat sanksi dari Pool Taksi-nya untuk masuk kelas training kembali selama 3bulan sebelum diangkat kembali menjadi driver resminya. Dan saya rasa itu sudah lebih dari cukup dan setimpal.

Mudah2an saja driver2 taksi itu di training yg benar, sehingga bisa membuahkan pelayananan yg memuaskan terhadap customernya.



Thanks,
Melisa
-----Original Message-----
From: rhe1na@yahoo.com
Sender: aksek_tarakanita@yahoogroups.com
Date: Mon, 30 Dec 2013 13:46:04
To: <aksek_tarakanita@yahoogroups.com>
Reply-To: rhe1na@yahoo.com
Subject: [milis tarki] Complain Taxi Express

Dear all,

Mau share nih... Baru aja aku d suruh turun sama supir taxi express BD5937 (nama supirnya gak liat), alasannya krn dia gak mau lewat rute tujuan yg tiba2 aku ganti krn aku mau jemput kakak krn dia susah dpt taxi, katanya MACET.

Aku udh bilang k dia kalo kondisi skrg yg lg ujan begini, pasti macet dmana-mana dan itu udh resiko dia jd supir taxi. Tp dia jawab, ya gimana bu saya sudah macet2an dr tadi dan kalo gak mau, silahkan ibu ganti taxi aja...
What?! Wong lg urgent mau jemput tp kok gak d bantu.

Aku coba telp CS taxi express di 021 52609001 tp gak ada yg angkat -_-
Apa skrg pelayanan taxi sudah sangat kurang ya? Kalo emang cape dan gak mau ambil penumpang, harusnya blg dr awal.

Regards,
Rere



Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

------------------------------------

Yahoo Groups Links

------------------------------------

Yahoo Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/aksek_tarakanita/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/aksek_tarakanita/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
aksek_tarakanita-digest@yahoogroups.com
aksek_tarakanita-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
aksek_tarakanita-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo Groups is subject to:
http://info.yahoo.com/legal/us/yahoo/utos/terms/

No comments: