Sunday, December 22, 2013

[beasiswa] Digest Number 4753

4 New Messages

Digest #4753

Messages

Sat Dec 21, 2013 5:39 am (PST) . Posted by:

"sieda Gogon" siedamout

Dear teman-teman milis,

Apakah ada yang mempunyai pengalaman mendafar/ sudah diterima beasiswa LPDP Magister/Doktor LN yang memilih proses wawancara secara teleconference? Kalau boleh tahu kira-kira kesempatan, proses verifikasi dokumen serta wawancaranya bagaimana? 

Thanks,

Frans 

Sat Dec 21, 2013 5:39 am (PST) . Posted by:

"Riki Tenardi" riki.tenardi2011

selamat sore rekan-rekan pejuang beasiswa

perkenalkan nama saya riki tenardi, saya mahasiswa S1 semester 5 di salah satu PTS di Jakarta.

saya pernah membaca sebuah artikel, jangan pernah berpikir tentang mencari beasiswanya dahulu, tetapi kampus impian yang akan kita tuju, karena setelah kita diterima, banyak pilihan beasiswa ya ada.

saya berkeinginan melanjutkan S2 jurusan Master Accounting di London School of Economics and Political Sciences.

apakah ada rekan-rekan yang sedang kuliah di kampus tersebut?
kiat-kiat apa yang harus dilakukan agar lolos masuk ke dalam universitas tersebut? (score TOEFL, etc).

apakah hanya beasiswa LPDP, Chevening (yang saya tahu), yang bisa memberikan full scholarship untuk mahasiswa dari luar?

terimakasih

Sat Dec 21, 2013 5:39 am (PST) . Posted by:

saravinashafira

Teman-teman sekalian, salam kenal sebelumnya. Saya Shafira mahasiswa tingkat akhir Teknik Industri di ITS Surabaya. Saya berminat untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat S2 ke Inggris/Prancis. Apakah teman-teman disini bisa memberi informasi? Terimakasih :)

Sat Dec 21, 2013 5:39 am (PST) . Posted by:

"Dwi Kiswanto" mr_deck

Adakah rekan-rekan disini yang sedang menempuh pendidikan atau kenal dengan sejawat di University of York (UK)??

Saya bermaksud untuk berkonsultasi mengenai beberapa hal..

Terimakasih...

Sincerely,
Dwi Kiswanto
Auditor at Financial and Development Supervisory Board (BPKP)
Representative Office of North Maluku
+62 81 388 318121
@deckanizzation

GROUP FOOTER MESSAGE
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

No comments: