Thursday, September 5, 2013

[milis tarki] Di Ulang tentang Part Time

 

Dear all,

Sehubungan dengan tanggapan email saya adalah pertanyaan (dikira saya yang membuka lowongan) maka kali ini saya mau mengulang ya teman".

Email saya terdahulu :

Dari: "tabitasaragih@yahoo.com" <tabitasaragih@yahoo.com>Kepada: aksek_tarakanita@yahoogroups.comDikirim: Selasa, 3 September 2013 19:05Judul: [milis tarki] Need Part Time Sabtu Minggu‬
Hai all,,
Saya lagi cari info part time untuk weekend (sabtu-minggu).
Kalau ada yg punya info tlng balas melalui email ini atau lgs japri ke
tabitasaragih@yahoo.com yaa..
Terima kasih banyak :)
Salam,
Tabita '06

Isi dari email adalah saya sedang mencari lowongan part time. Bukan Penyedia.
Jadi sebelum membalas email saya, mohon dengan cermat bisa membaca bagan email. Karena lumayan banyak dan saya kecewa. Saya kira masuk INFO yang saya Butuhkan. Malah pertanyaan :( tolong ya teman".

Terimakasih.

Salam,
Tabita '06
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: