Wednesday, July 31, 2013

[beasiswa] Digest Number 4643

5 New Messages

Digest #4643
1
[Butuh Info] S2 Aktuaris di USA by "Patria Arif" patriaarif@rocketmail.com
2
3
[butuh info] pengayaan LPDP Agustus by "CheLy" mynameischely
4a
[butuh info] Akomodasi The University of Nottingham UK by "Yona Shylena" tukangtahuteriaktahu

Messages

Tue Jul 30, 2013 6:59 pm (PDT) . Posted by:

"Patria Arif" patriaarif@rocketmail.com

Salam hangat teman2

saya mau tanya kepada teman2 yang ada disini mengenai jurusan aktuaris di
USA, apakah ada anggota milis di sini yg sedang syudy s2 aktuaris di USA?
dan di univ mana aja yang ada jurusan aktuaris di USA?

terimakasih

Tue Jul 30, 2013 9:26 pm (PDT) . Posted by:

"Rheza" rhz_cool

Dear All,

Barusan saya menelpon pihak LPDP mengenai Maintenance pada situs mereka.

Saat ini situs tersebut memang sudah dapat diakses, tetapi untuk melakukan pendaftaran beasiswa, masih ada maintenance yang harus dilakukan, contohnya tidak dapat mengupload file, dll.

Mereka tidak memberitahukan kapan tanggal pasti selesai maintenancenya, tetapi mereka memberi info paling lambat itu setelah lebaran, dan deadline untuk batch ini pada akhir Agustus.
Tapi silakan dicoba daftar setiap hari, mungkin maintenance-nya bisa lebih cepat selesai. :)

Semoga informasi ini bisa berguna untuk semuanya.

Cheers,

Rheza

Tue Jul 30, 2013 11:23 pm (PDT) . Posted by:

"CheLy" mynameischely

Dear milister,

Apakah di antara teman-teman ada yang penerima beasiswa LPDP? Apakah ada yang akan ikut pengayaan di bulan Agustus ini? Mohon share info dong.

Saya rencana akan berangkat September ini. Tetapi LPDP memasukkan saya ke pengayaan September yang mana saya sudah jelas terlambat untuk kuliah. Sehingga saya minta penggantian jadwal. Tetapi belum ada kepastian dari pihak LPDP. Apakah teman-teman ada yang senasib seperti saya? Apakah ada yang sudah diberi kepastian kapan pengayaannya?

Terima kasih atas perhatiannya.

Salam,
Chely N. Bramiana

Tue Jul 30, 2013 11:23 pm (PDT) . Posted by:

"Yona Shylena" tukangtahuteriaktahu

Dear All,

Saya Yona, insya Allah akan melanjutkan kuliah S2 di The University of Nottingham, United Kingdom (Sutton Bonington Campus).

Saya mau mencari akomodasi untuk perkuliahan September 2013 intake ini.
Adakah saudara/rekan/teman dari anggota grup beasiswa yang tahun ini telah menyelesaikan studinya di UK dan akan meninggalkan UK (akan kembali ke Indonesia), khususnya yang tinggal di daerah Nottingham?

Terima kasih.

Cheers,

Yona

Wed Jul 31, 2013 12:13 am (PDT) . Posted by:

"Sri Rejeki" srejeki66

Dear Ms Yona,,
kebetulan saya ada yg disana
 
Sri Rejeki
Email: srejeki66@yahoo.com
Facebook: @facebook.com/srirejekii
Twitter: @twitter.com/sri_re_jeki
Phone: +6285726529178
Yogyakarta, Indonesia

________________________________
From: Yona Shylena <tukangtahuteriaktahu@yahoo.co.id>
To: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, July 31, 2013 12:12 PM
Subject: [beasiswa] [butuh info] Akomodasi The University of Nottingham UK


 
Dear All,

Saya Yona, insya Allah akan melanjutkan kuliah S2 di The University of Nottingham, United Kingdom (Sutton Bonington Campus).

Saya mau mencari akomodasi untuk perkuliahan September 2013 intake ini.
Adakah saudara/rekan/teman dari anggota grup beasiswa yang tahun ini telah menyelesaikan studinya di UK dan akan meninggalkan UK (akan kembali ke Indonesia), khususnya yang tinggal di daerah Nottingham?

Terima kasih.

Cheers,

Yona

GROUP FOOTER MESSAGE
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

No comments: