Friday, July 26, 2013

[beasiswa] Digest Number 4638

6 New Messages

Digest #4638
1a
Re: [BUTUH INFO] Beasiswa S2 LN by "Indra Pratama" abuabdurrahman_041284
2
[butuh info] UK or USA by "Milliza Anwar" amilliza
3
[butuh info] Beasiswa S1 di Singapura by "Elga Theresia" elga_thres
6a

Messages

Thu Jul 25, 2013 7:14 pm (PDT) . Posted by:

"Indra Pratama" abuabdurrahman_041284

Dear Mbak Lia

Yang penting cari beasiswa yang persyaratan umurnya masih bisa mbak penuhi. Beasiswa LPDP misalnya menyaratkan usia maksimal 35thn utk beasiswa S2.

Tidak perlu khawatir mbak, yg penting harus mampu mengkomunikasikan apa benefit bagi mbak dgn melanjutkan pendidikan S2 serta sejauh mana pengalaman krja yg sdh dimiliki akan mendukung kesuksesan utk menyelesaikan pendidikan S2. Perlu juga mengkomunikasikan dgn baik alasan mengapa baru berfikir utk melanjutkan studi setelah jk wktu yg cukup lama.

Saya sendiri lulus S1 thn 2007 dan baru lanjut S2 thn 2012 krn saya terbatas dgn ikatan dinas. Alhamdulillah studi S2 saya jlni dgn beasiswa.

Coba saja dahulu, toh ga ada larangan utk mencoba.

Salam

Indra Pratama

Sent from Samsung Mobile

-------- Original message --------
From: ci2lpure@yahoo.com
Date: 23/07/2013 03:15 (GMT+01:00)
To: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Beasiswa S2 LN

Dear all,

Sy lulusan angkatan 99 S1 Biology. Setelah lulus sy lgs mendapatkan pekerjaan sd skr. Sdh 2 thn ini sy tertarik unt apply beasisiwa S2 LN dan sd saat ini sy masi mencari bdg studi yg cocok. Yg menjadi keraguan dan kekhawatiran sy adl apakah masih layak unt apply beasiswa. Mdh2an blm terlambat mengingat waktu kelulusan sy yg sdh ckp lama shg terkadang sering muncul tidak pede dan tdk kebranian sy unt ikut serta. Jika ada teman2 yg punya pengalaman spt sy mhn dishare dan langkah2 apa yg sy hrs lakukan. Terima Kasih.

Rgds,
Lia

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
From: Milliza Anwar <amilliza@yahoo.com>
Sender: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Mon, 22 Jul 2013 11:50:52 +0800 (SGT)
To: beasiswa@yahoogroups.com<beasiswa@yahoogroups.com>
ReplyTo: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: [beasiswa] [BUTUH INFO] contoh proposal riset Matemtaika S2

 
Dear All...

Kalau ada diantara kawan-kawan semua yang punya  contoh proposal riset untuk apply S2 LN di bidang Matematika, mohon di share ya..
Thanks

Best Regards

Milliza

Thu Jul 25, 2013 11:39 pm (PDT) . Posted by:

"Milliza Anwar" amilliza

Dear Milister

Mohon masukannya dong dari kawan-kawan semua. Saya berencana melanjutkan study S2 ke luar negeri. Pilihan saya jatuh ke UK. Namun, jika dilihat sistem pendidikan indonesia merujuk pada sistem USA yang berbeda sekali dengan  UK. Untuk lulusan seperti saya yang IPK  < 3.5, lebih berpeluang ke USA atau UK?

love,

Milliza

Thu Jul 25, 2013 11:39 pm (PDT) . Posted by:

"Elga Theresia" elga_thres

Dear teman2 milister,

Saya saat ini duduk di bangku SMA kelas 12. Saya tertarik untuk kuliah di Singapura. Jurusan yg saya minati itu economics/finance. Apa tmn2 punya info beasiswa tsb? terima kasih :)

Regards,
Elga Theresia
(elgatheresias.wordpress.com)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Thu Jul 25, 2013 11:39 pm (PDT) . Posted by:

"antoni lebang" anton_qubon

Dear Teman-teman,

Saya lulusan D4 Pajak Jakarta tahun 2009. Saya mempunyai Minat melanjutkan study ke tingkat S2. Mohon bantuan nama2 Universitas/Kampus yg ada membuka beasiswa untuk minat saya ini.

Mohon pencerahan teman2..

Terima kasih
regards
Antonius Lebang
Powered by Telkomsel BlackBerry�

Thu Jul 25, 2013 11:39 pm (PDT) . Posted by:

"Delvi S"

Sharing pengalaman teman-teman beasiswa LPDP,

Saya ingin apply beasiswa master jurusan environmental engineering di luar negeri. Saya sudah diterima disebuah universitas luar negeri, namun kendalanya adalah, IPK S1 saya dibawah dan umur sudah 37 tahun.

Adakah yang punya pengalaman seperti saya? jika saya daftar beasiswa LPDP, apakah diberi peluang?

thanks

Thu Jul 25, 2013 11:39 pm (PDT) . Posted by:

"Wardah Naili" wardah.naili28

Dear all milisters and friends,

Tertarik dg pembahasan kelengkapan dok LPDP.
Saya bulan juni kemarin apply LPDP-DN dg dok yang lengkap bahkan LOAnya pun ada. Tapi saya ga lolos di tahap seleksi admin periode 17juni-22juli. Ada yg tau requirement dari LPDP yg bisa terpenuhi saat seleksi dokumen?

Mohon informasi dr milister sekalian, karena sy akan memulai perkuliahan agustus ini..
Terimakasih..

Fyi: Sebelumnya saya pernah apply juga d bulan mei, hanya ga lolos saat seleksi intrerviewnya.. pdhal saat itu sy tdk punya loa n sertifikat toefl..

Sent from Yahoo! Mail on Android

GROUP FOOTER MESSAGE
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

No comments: