Thursday, June 20, 2013

[milis tarki] Talent Vacancy

 

Dear mbak Mods, please release yaaa. Many thanks :)

Dengan hormat,

Kami FORS Light Talent Agency yang berada dalam naungan PT. Sinergi Insan Percaya memberikan solusi untuk pencarian, penyediaan, komparasi, dan negosiasi dari penyedia jasa kreatif seperti:

- pemandu acara multi bahasa
- penulis
- pembicara motivasi multi bahasa
- pelatih kepemimpinan
- sutradara
- editor
- komentator sepak bola
- analis sepak bola
- music DJ
- company profile video production
- corporate/ brand campaign video production
- pembawa acara televisi

kami dapat memberikan jasa kreatif yang sesuai dengan kebutuhan anda dan memberikan harga terbaik dari penyedia jasa kreatif yang menjadi pilihan anda/ perusahaan anda.

FORS Light Talent Agency memiliki jaringan yang luas dengan para penyedia jasa kreatif di seluruh Indonesia dan telah banyak membantu acara/ event, program, kampanye pemasaran serta pengembangan bisnis perusahaan dan bahkan pelatihan pengembangan sumber daya manusia di semua lini industry. Beberapa permasalahan yang timbul dalam pencarian dan akuisi penyedia jasa kreatif yang kami dengar antara lain :
• Kesulitan untuk memperoleh penyedia jasa kreatif yang cocok/ sesuai kebutuhan dan tersedia dari segi bakat, potensi, jadwal dan budget (anggaran)
• Negosiasi yang susah dengan penyedia jasa kreatif dalam hal permintaan jadwal, keuntungan kompetitif dari segi kesesuaian bakat, potensi, talenta, visi dan penawaran harga

FORS Light Talent Agency telah berhasil membantu pribadi, komunitas dan perusahaan dalam menghadapi permasalahan tersebut diatas dan isu-isu lainnya. Kami senang bila mendapat kesempatan untuk membagi beberapa contoh dengan Anda. Jika Anda tertarik untuk mempelajari bagaimana FORS Talent Agency telah membantu pribadi, komunitas dan perusahaan lain menyelesaikan beberapa isu-isu tersebut, silakan hubungi Kami melalui 0811.274.5184


Stay Connected,

Johnson Pardomuan
Senior Partner
FORS Light Talent Agency

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: