Thursday, May 23, 2013

Re: [milis tarki] Pengobatan Kista yg paling bagus?

 

Hai mbak salam kenal
saran aku minta pendapat dokter dan l;ebih baik di operasi.
thn 2007 yang lalu aku pun mengalami hal yg sama, awal nya kista di ovarium kanan di deteksi hanya 3,5cm, seminggu kemudian kista sudah nambah besar menjadi 4,5 cm, dan di ovarium kiri ada bintik2 calon kista juga, akhirnya diputuskan semingu kemudian saya dioperasi, karna saat itu saya sangat ingin punya keturunan.
Setelah operasi, ada masa pemulihan minum obat dan pemeriksaan berkala selama 3 bulan, dan alhamdulillah 5 bulan setelah itu saya hamil dan dinyatakan sehat. Sisa2 kista juga sudah tidak ada. Dan alhamdulillah lagi December 2012 kmrn saya melakukan pemeriksaan kembali dan dokter menyatakan saya bersih dari kista. Alhamdulillah.

Tidak perlu takut mbak, yakin kan saja kalau mbak memang sudah siap. cari dokter yang betul2 sreg di hati mbak. Konsultasi dengan keluarga juga sangat disarankan. atau cari second opinion juga boleh.

Kalau saya waktu itu dioperasi di RS Hermina Jatinegara. mbak coba saja cari info kesana bertemu dengan dokter untuk mencari second opini.

Good luck ya mbak, semoga lekas sembuh

Salam
Ika
 

________________________________
From: arlene <sweety_abis@yahoo.com>
To: aksek tarqi <aksek-tarakanita-subscriber@yahoogroups.com>; milis tarki <aksek_tarakanita@yahoogroups.com>; "ayahbunda-indonesia@yahoogroups.com" <ayahbunda-indonesia@yahoogroups.com>; hypno birthing <hypno-birthing@yahoogroups.com>; bayi kita <Bayi-Kita@yahoogroups.com>; Chic <Chic-ersTalk@yahoogroups.com>; citacinta <citacinta@yahoogroups.com>; cosmo <cosmopolitan_indonesia@yahoogroups.com>; "cosmopolitan-indonesia@yahoogroups.com" <cosmopolitan-indonesia@yahoogroups.com>; Hanya Wanita <hanyawanita@yahoogroups.com>; milis tarki <aksek_tarakanita@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, May 22, 2013 12:13 PM
Subject: [milis tarki] Pengobatan Kista yg paling bagus?


 
Dear All,

Pengobatan kista yang paling manjur dan terbukti ampuh itu apa ya?

mohon dishare scara br kmrn periksa sebln lalu pertumbuhan kistanya dr 2.5 jd 5.6cm hanya sebulan sajah....

terima kasih sblmnya
arlina

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (3)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: