Sunday, May 5, 2013

[beasiswa] Digest Number 4548

1 New Message

Digest #4548

Message

Sun May 5, 2013 7:37 am (PDT) . Posted by:

"Yahoo Informal" adhi_fh06

Dear Mega dan Rekan Seperjuangan Lainnya,

Sehubungan dengan adanya beasiswa dari pemerintah Turki dan Abu Dhabi, saya mohon masukkan dan informasinya, apakah keunggulan yang kita dapat jika kita berangkat meneumpuh pendidikan master ke salah satu negara tersebut? Ini sangat penting bagi saya, karena kerangka pemikiran sayanselama ini hanya US dan Europe.

Saya bekerja di kantor hukum sebagai advokat. Saya sebenarnya tertarik ke salah satu negara tersebut, tapi saya bingung nampaknya tidak ada prestige nya setelah saya balik ke Indo jika saya brgkat ke sana mengambil magister hukum. Teman2 yg 1 profesi dgn saya pun pemikirannya hampir sama yaitu US dan Europe.

Boss saya juga bilang, klo ke US dan Europe kmu bisa belajar sistem ekonomi dan struktur bisnis negara maju yang dirangkai dengan tatanan hukum yang kuat, sehingga kita bisa membandingkan, dan perbandingan tersebut baik buat negara kita yang sedang berkembang. Terlebih lagi ketika kamu pulang pasti bisa bawa klien buat kita, yang notabene klien US dan Europe itu adalah big fish!

Padahal sebenarnya saya yakin pasti banyak keuntungan, tapi saya belum mendapatkan apa jawabannya. Mohon sharingnya. Makasih banyak.

Regards,
Adhi

Sent from Samsung tablet

-------- Original message --------
From: mega nisfa <holy_hime@yahoo.com>
Date: 03/05/2013 10:32 AM (GMT+08:00)
To: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: [beasiswa] [Butuh Info] lolos interview Turkiye Burslari 2013

Rekan-rekan seperjuangan

Alhamdulillah beberapa hari yg lalu sy mendapat email untuk mengikuti interview beasiswa Turki. Adakah diantara teman-teman yg pernah lolos beasiswa ini atau mendapatkan email yang sama?
Sekiranya bisa berbagi tips dan pengalaman.

Terimakasih.
Mega Nisfa M
Universitas Brawijaya

Sent from Yahoo! Mail on Android

GROUP FOOTER MESSAGE
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

No comments: