Sunday, April 21, 2013

[beasiswa] Digest Number 4532

3 New Messages

Digest #4532
2a
[BUTUH INFO] beasiswa monbukagakusho by "aradara_girl" aradara_girl
3a
[BUTUH INFO] beasiswa ke jepang by "al_jajari" al_jajari

Messages

Sat Apr 20, 2013 7:50 pm (PDT) . Posted by:

"Rizki agus Nursadi" agus_nursadi

hallo, sedikit mau membantu nih, kalo mau tahu tentang step by step nya bisa di lihat diblog madhand.wordpress.com dia salah satu penerima beasiswa monbu untuk lulusan sma :D semangat ya.

 
Best Regards,

Rizki Agus Nursadi
Department of Industrial Engineering
University of Muhammadiyah Malang

________________________________
Dari: ariandapratiwi <ariandapratiwi@yahoo.co.id>
Kepada: beasiswa@yahoogroups.com
Dikirim: Rabu, 17 April 2013 10:20
Judul: [beasiswa] [BUTUH INFO] step by step beasiswa di Jepang


 
Saya siswi kelas 10 ingin mengetahui step by step beasiswa di Jepang, karena ketika saya buka official website nya (http://www.id.emb-japan.go.jp/scholarship-html, hanya ada persyaratan nya... Dimohon bantuan nya, terima kasih.

Sat Apr 20, 2013 7:51 pm (PDT) . Posted by:

"aradara_girl" aradara_girl

selamat siang semuanya
saya ingin tanya, karena saya dari program ips, apakah saya bisa memilih jurusan desain komunikasi visual?
lalu apakah ada universitas di jepang yang memiliki jurusan tersebut?
kemudian apa jurusan tersebut termasuk dalam salah satu program beasiswa monbukagakusho?

saya juga ingin sedikit curhat terhadap sahabat saya, namanya dika. dia dari jurusan ipa. matematikanya sangat hebat. dia kesulitan dalam urusan biaya dan beasiswa. tapi ia cukup lemah di bahasa inggris. kira-kira sahabat milister bisa memberikan saran untuk sahabat saya? karena saya sendiri sangat menyayangkan bakatnya itu. percayakah dia sekarang hanya bekerja tidak lebih dari sekedar kuli bangunan? :(
please help!thanks

Sat Apr 20, 2013 7:51 pm (PDT) . Posted by:

"al_jajari" al_jajari

salam

nama saya agus..
saya mahasiswa jurusan d3 instrumentasi dan komputasi fmipa unsyiah. saya ingin menanyakan apakah ada beasiswa utuk program lanjutan ke s1 khususnya program studi saya yg sekarang? di jepang kan rajanya instrumentasi dan kontrol.. kira2 ada gak ya..?
>

GROUP FOOTER MESSAGE
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

No comments: