Saturday, April 13, 2013

[beasiswa] Digest Number 4524

4 New Messages

Digest #4524

Messages

Sat Apr 13, 2013 6:21 am (PDT) . Posted by:

"ihsan andrinal" ih54n_a



Coba bantu jawab...

Saya jg blom pernah mendapatkan beasiswa tsb, namun berdasarkan info temen2 di kantor, untuk mendapatkan status tugas belajar, beasiswa tsb (baik itu dr USAID, ADS, World Bank, JICA atw dr yang lain) sudah memiliki kerjasama dengan instansi terkait (info kerjasama ini dapat ditanyakan lebih lanjut ke sekretariat jenderal bagian pengembangan pegawai masing2 instansi). Dari info tersebut, apabila memang tidak memiliki kerja sama, pilihannya yaitu mengambil cuti diluar tanggungan negara (dengan segala konsekuensinya) atau mencari beasiswa lain yang disupport oleh kantor.
CMIIW

Regards

-----------------

--- In beasiswa@yahoogroups.com, Ameliasari Kesuma <leakanzen@...> wrote:
>
> Dear All,
> Saya Guru PNS Kementerian Agama mencoba untuk apply beasiswa Prestasi USAID. Saat saya minta surat pernyataan "bahwa instansi saya mengijinkan saya mengikuti jadwal studi prgram prestasi USAID". Saya ditanya mengenai status kepegawaian jika saya diterima. Cuti diluar tanggungan, atau Tugas belajar, karena masing masing memiliki konsekuensi yang berbeda.
> Adakah diantara teman guru PNS yang berpengalaman menerima program ini, bagaimanakan status kepegawaian kita saat kita belajar disana?
>
> Terimakasih,
>
> Salam
> Ameliasari
>
> http://untukanakbangsa.blogspot.com
>

Sat Apr 13, 2013 6:30 am (PDT) . Posted by:

"DhanyArifianto" DhanyArifianto

Sebaiknya Ibu Ameliasari sering2 lihat kumpulan aturan untuk PNS di situs ini, lengkap.
http://www.kopertis12.or.id
pada "peraturan/kebijakan baru" agar mengetahui status, hak dan kewajiban.

Khusus pertanyaan yang Ibu ajukan ini aturan baru dari MenPAN, silakan disesuaikan dengan status Ibu ketika mengajukan beasiswa dan diterima. Tentunya yang terpenting adalah komunikasi dengan atasan agar kelak tidak ada masalah ketika kembali ke instansi awal berangkat.
http://www.kopertis12.or.id/2013/04/10/surat-edaran-menpan-rb-tentang-pemberian-tugas-belajar-dan-ijin-belajar.html

Semoga membantu dan sukses selalu,
Dhany Arifianto
Hitachi Fellow
Tokyo Institute of Technology

--- In beasiswa@yahoogroups.com, Ameliasari Kesuma <leakanzen@...> wrote:
>
> Dear All,
> Saya Guru PNS Kementerian Agama mencoba untuk apply beasiswa Prestasi USAID. Saat saya minta surat pernyataan "bahwa instansi saya mengijinkan saya mengikuti jadwal studi prgram prestasi USAID". Saya ditanya mengenai status kepegawaian jika saya diterima. Cuti diluar tanggungan, atau Tugas belajar, karena masing masing memiliki konsekuensi yang berbeda.
> Adakah diantara teman guru PNS yang berpengalaman menerima program ini, bagaimanakan status kepegawaian kita saat kita belajar disana?
>
> Terimakasih,
>
> Salam
> Ameliasari
>
> http://untukanakbangsa.blogspot.com
>

Sat Apr 13, 2013 6:21 am (PDT) . Posted by:

"Ola Hikmah" olahikmah

Dear Dinda,
DIKTI produk on line nya suka aneh..coba ganti email baru saja. Kemarin sy lakukan ini berhasil

Thanks
Ola

--- Pada Kam, 11/4/13, dinda <dinda.uhuy@yahoo.co.id> menulis:

Dari: dinda <dinda.uhuy@yahoo.co.id>
Judul: [beasiswa] [butuh info] cek registrasi online BPPLN DIKTI 2013 ngadat
Kepada: beasiswa@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 11 April, 2013, 9:34 PM

 

Saya sudah melakukan registrasi online BPPLN, kemudian ada email berisi no. registrasi/username dan password dari dikti. Namun saat saya coba cek registrasi dan coba mengubah data, saya log in dg no.registrasi dan tanggal lahir saya, notifikasi bilang no.registrasi/tanggal lahir salah. Sudah saya cek berulang-ulang tetap saja hasilnya sama.

Ada yang bisa memberi saran? tolong bantuannya teman-teman

Sat Apr 13, 2013 6:21 am (PDT) . Posted by:

"ASTRIT FARADINA"

Selamat sore dan salam hangat tuk members of this milist

Saya ingin bertanya tentang program beasiswa master LPDP, saya sudah
registrasi namun saya ingin mengganti jurusan dan negara tujuan, namun saya
tidak menemukan caranya. Apakah bisa diganti jurusan dan negara tujuannya
tuk program beasiswa ini? atau klo sudah registrasi maka tidak dapat
diedit, namun apabila dapat diedit saya mohon arahan cara menggantinya.

Atas bantuan yang diberikan, saya hanturkan terimakasih
Regards,

Astrit Faradina
Bachelor Degree's Management of Universitas Islam Jakarta
GROUP FOOTER MESSAGE
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

No comments: