Sunday, March 17, 2013

Re: [milis tarki] Ask Kado buat temen tajir

 

Atau bisa voucher.. Voucher belanja atau malah voucher utk spa....

Dikirm dari Samsung Galaxy Note IIandriyaniyulia@gmail.com wrote:Lukisan yg isinya foto dia dan keluarganya :)

-----Original Message-----
From: yani_mizzindie@yahoo.com
Sender: aksek_tarakanita@yahoogroups.com
Date: Sat, 16 Mar 2013 03:06:26
To: <aksek_tarakanita@yahoogroups.com>
Reply-To: yani_mizzindie@yahoo.com
Subject: [milis tarki] Ask Kado buat temen tajir

Dear Temans,
Mohon bantuannya ya. , saya pny tmn bisnis kerja baeeek banget. Nah rencananya saya mau ksh dia bingkisan sbg ucapan terimakasih. Mslhnya dia itu org kaya, jd semua nya pasti udh punya & kebeli,takutnya klo saya belikan brg" yg asal,mlh takut ga kepake, klo saya belikan kue kering takut malah dimakan sm asisten nya.  kira" apakah tmn" pny masukkan kado/bingkisan apa yg bs saya ksh ke dia (oya, tmn saya ini ibu muda,pny anak 2 cowo msh SD).  Jd bgkisan bisa buat dia/anak nya.

Thanks b4 ya..

Regards,
Yanie
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

------------------------------------

Yahoo! Groups Links

------------------------------------

Yahoo! Groups Links

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (5)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: