Monday, February 11, 2013

Berita Dukacita Abimanyu --> was Re: [milis tarki] OOT- Mohon bantuan Dana

 

Dear friend....
 
Sehubungan dengan email saya Agustus lalu (spt dibawah ini), mau info saja dan mohon maaf apabila terlambat karena adanya kesibukan lainnya..
 
Utk Abimanyu yang sudah dirawat di ICU UKI, akhirnya Kamis lalu 7 Februari 2013 sekitar pukul 01:30 meninggal dunia dan langsung dibawa ke Padang untuk dimakamkan disana oleh pihak keluarganya.
 
Dalam kesempatan ini, saya hanya mau mengucapkan terimakasih untuk sharing info dan bantuan yang telah diberikan kepada ybs dan keluarganya, biar Tuhan saja yang dapat membalas kebaikan teman2 sekalian. Amien
 
Salam,
Erly

----------------------------------------
 
Dear friends,
Semoga ada yang bisa info atau memberikan bantuan informasi.
 
Ada rekan di kantor yang sedang terkena musibah krn anaknya laki usia 11 tahun, setelah operasi usus buntu 2 bulan yang lalu setelahnya muntah2 terus dan pusing.  Akhirnya di MRI dan ternyata ada tumor pas terletak di batang otak atau tengkorak (sorry gak terlalu jelas).  Setelah intens pengobatan akhirnya diputuskan dioperasi karena besarnya tumor semakin cepat
 
Senin minggu lalu sudah dioperasi tapi sampai saat ini masih di ICU krn belum ada response apapun dari anak tsb.  Menurut dokter nya, 70% saja yang bisa terangkat dan 30% harus dikemoteraphi setelah si anak sadar. 
 
Biaya yang sudah diketahui sampai saat ini sekitar 180jt, orangtua nya khawatir juga mengenai biaya pengobatan yang akan dikeluarkan karena kantor kami tidak memberikan asuransi kesehatan bagi keluarga karyawan.
 
Apakah ada teman2 yang bisa info, mungkin yayasan atau donatur yang bisa membantu biaya pengobatan ini.  Saat ini sudah apply ke beberapa yayasan tapi masih perlu prosedur yang harus dilengkapi.  Mungkin ada yg mau bantu langsung silahkan transfer ke norek terlampir ya guyss..
 
Dan juga mungkin ada yg bisa sharing tumor itu penyebabnya apa ya, krn kejadiannya koq tiba2 setelah si anak habis operasi usus buntu lalu muntah2 terus.  Saya sih sudah tanya ke dokter bedah anak saya yg kebetulan habis operasi usus buntu juga bahwa usus buntu tidak ada kaitan dengan pemicu tumor, sorry jadi parno nih pikirannya..
 
Trims, erly

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: