Friday, January 18, 2013

[beasiswa] Digest Number 4430

17 New Messages

Digest #4430
1
[INFO] AMINEF Presentations in Banjarmasin by "miftahul mardiyah" meetha_5
3a
Re: (butuh info) beasiswa new zealand by "greatchili" greatchili
4a
Re: [butuh info] aplikasi STUNED by "hermadi" madimanokwari
4b
Re: [butuh info] aplikasi STUNED by "arif rachman" happy_do_gooder
5a
Re: [BUTUH INFO] TOEFL IBT dari test sampai hasil bisa diterima by "Anton Hermansyah (헤르만샤흐" antonpml
9
[BUTUH INFO] buku TOEFL IBT dan GRE by "Cut Warnaini" cutwarnaini
11
[butuh info] Agen study overseas? by "dindakarliadestiani" dindakarliadestiani
12
[butuh info] KGSP 2013 korea by "richo tobing" richo_pumpum

Messages

Thu Jan 17, 2013 1:12 am (PST) . Posted by:

"miftahul mardiyah" meetha_5


Dear All,
 
Kami ingin memberitahukan bahwa AMINEF akan mengadakan presentasi program Beasiswa Fulbright di Banjarmasin dengan informasi sebagai berikut:
 
IAIN Antasari
Tanggal: 18 Januari, 2013
Waktu: 09.00-11.00
Tempat: Aula Rektorat Lt. 3
 
Universitas Lambung Mangkurat
Tanggal: 18 Januari, 2013
Waktu: 13.00-15.00
Tempat: Gd. Rektorat, Ruang Sidang Lt. 2
 
Mohon bantuan untuk meneruskan informasi ini kepada para peminat baik dari kalangan dosen, tenaga administratif dan mahasiswa, serta guru SMP/SMA/Sederajat. Mereka semua dapat memanfaatkan program-program yang cocok untuk mereka seperti program gelar (M.A. dan Ph.D.) yang diprioritaskan untuk kalangan dosen namun terbuka untuk kalangan umum lainnya, DIKTI funded Fulbright untuk dosen, program Doctoral Dissertation untuk mahasiswa program S3 di universitas dalam negeri yang sedang dalam tahap penulisan disertasi, Program nirgelar Humphrey untuk mid-career professionals yang bekerja di sektor non profit, ILEP untuk guru SMP/SMA/Sederajat dengan pengalaman mengajar minimal 5 tahun, Global Undergraduate Exchange Program untuk para mahasiswa (semester 3 atau 5 per 1 November 2013), serta Community College Initiative Program untuk lulusan SMA atau Diploma berpengalaman kerja yang tidak melanjutkan studi ke perguruan tinggi (Pelamar yang sudah memiliki gelar S1
boleh melamar asalkan program studi yang akan diambil berbeda dengan program studi sewaktu kuliah S1, namun sama dengan bidang pekerjaan yang ditekuni saat ini). 

Untuk semua program, termasuk program Fulbright-DIKTI, tidak ada keharusan bagi pelamar untuk melampirkan surat penerimaan (letter of admission) dari universitas di Amerika. Para staf dosen/guru pengajar bahasa Inggris juga dapat memanfaatkan kesempatan menjadi
asisten dosen bahasa Indonesia atau Jawa di bawah naungan program Foreign Language Teaching Assistant (FLTA) program.

Terima kasih banyak atas bantuannya.
 
Best Regards,
Mita
 
=========
Miftahul Mardiyah (Miss)
Indonesian Fulbright Program Assistant
American Indonesian Exchange Foundation
CIMB Niaga Plaza, 3rd Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Jakarta Selatan, 12920
INDONESIA
Phone: +6221-52961966/77
Fax: +6221-52961962

Thu Jan 17, 2013 1:14 am (PST) . Posted by:

"Adek Aidi" laili_aidi

Cukup kirimkan copy nya, tidak perlu dilegalisir, tidak masalah apakah dikirimkan dari lembaga yang mengeluarkan sertifikat (IALF/IDP) atau kita yang langsung mengirim, kedua nya diperbolehkan. They have access to verify your results online.
https://www.universityadmissions.se/en/All-you-need-to-know1/Applying-for-studies/English-requirements-2/Internationally-recognized-English-test/

Best Regards,

Adek Aidi
http://id.linkedin.com/in/lailiaidi
http://www.wireless.kth.se/

On 16 jan 2013, at 04.32, ardina kartikasari wrote:

wah terima kasih buat infonya... tapi masih ada yg jadi pertanyaan lagi.. apakah copy IELTS yg dikirimkan harus dilegalisir? atau boleh hanya copy tanpa legalisir? karena seperti yg saya jelaskan sebelumnya, pihak IALF tidak mengeluarkan legalisir untuk copy IELTS, mereka hanya bersedia mengirimkan copynya lgs ke institusi yg dituju. Jika memang boleh mengirim copy IELTS tanpa legalisir, ini sangat meringankan, karena biaya pengiriman copy ke Swedia sekitar US$30 s/d US$40...
Atau ada saran dimana bisa legalisir IELTS? dengan notaris publik? biasanya berapa hari?...

Terima kasih,

Thu Jan 17, 2013 1:15 am (PST) . Posted by:

"fauzan saputra" fauzan_saputra

Halo,

Tolong dibaca lagi di web tiap kampusnya, ada yg minta untuk IELTS bisa dikirimkan copy nya saja, nanti diverifikasi sama mereka secara online, jd ga harus nambah biaya lagi dengan kirim dr test centernya.

Salam.
 

---------------------------------
Fauzan Saputra

Undergraduate Student
Electrical Engineering Study Program
Institut Teknologi Bandung

________________________________
From: rafika ida mutia juventini_belladonna@yahoo.com>
To: "beasiswa@yahoogroups.com" beasiswa@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, January 15, 2013 3:54 PM
Subject: Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] pengiriman document IELTS ke Swedish Institute


 

Hi Ardina,

Iya, biasanya sewaktu test, bisa me-request institusi penyelenggara (dalam hal ini IALF) untuk mengirimkan hasilnya ke pihak admission. Jadi, dari pihak IALF harus mengirimkan langsung sertifikat asli berisi result IELTS Ardina ke pihak admission (dan ongkos kirim ditanggung peserta). Menurut pengalaman saya, hanya hasil IELTS yang perlu dikirimkan oleh institusi penyelenggara tsb, sedangkan dokumen2 lainnya, Ardina sendiri (atau pihak Universitas, jika disyaratkan demikian) yang mengirimkan.

Semoga membantu.

Salam, 

Rafika Ida Mutia

________________________________
From: ardinakartika ardina_k@yahoo.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Monday, January 14, 2013 7:28 AM
Subject: [beasiswa] [BUTUH INFO] pengiriman document IELTS ke Swedish Institute


 
Salam,

Saya juga sedang mempersiapkan aplikasi untuk beasiswa Swedia.. Tapi saya masih bingung ttg pengiriman hasil tes bhs Inggris. Saya sdh ambil tes IELTS yg diselenggarakan IALF jakarta. Yg jd pertanyaan: Apakah hasil IELTS asli yg dikirimkan ke pihak admission? Saya smpat tanya ke perwakilan study Swedia, mereka tdk tahu soal itu. Smentara saya tabya ke pihak IALF, menurut mereka, IALF yg akan mengirimkan lgs hasil IELTS ke institusi yg dituju. Jika memang demikian, apa saja yg harus disertakan dalam pengiriman hasil IELTS tsb? Apakah ada saran dari teman2?

Terima kasih sebelumnya..

Sent from my iPhone

Thu Jan 17, 2013 1:14 am (PST) . Posted by:

"greatchili" greatchili

coba rajin2 buka web ini --> http://scholarshipsbank.com/beasiswa-selandia-baru-new-zealand-scholarships/

--- In beasiswa@yahoogroups.com, "Nisa" wrote:
>
> Hi all!
> Ada yang punya info bukaan beasiswa New Zealand, saya kepingin coba. Saya sudah search tapi belum ketemu, apa memang belum buka ya? Harap ada teman2 milias yang mau berbagi info..trims
>
> Regards
> Nisa
>

http://download.cnet.com/Free-Youtube-Downloader-Pro/3000-2071_4-75329731.html >youtube downloader

Thu Jan 17, 2013 1:14 am (PST) . Posted by:

"hermadi" madimanokwari



saya coba bantu ya tapi mudah2an ada yg menambahkan.
1. ya itu tempat bekerja anda saat ini
2. objective itu klo dulu sy isi: untuk apply beasiswa stuned, programnya apa, tahun berapa. kan itu CV umum dari nuffic neso indonesia

fyi: diprioritaskan utk pegawai pemerintah yg ada disebutkan disitusnya. tp apa salahnya mencoba? teruskan saja.
mungkin yg lain ada yg ingin menambahkan.

salam
alumni stuned
27ca852a
www.sampingan.pusku.com

--- In beasiswa@yahoogroups.com, putrikinasih wrote:
>
> Dear Rekan-rekan Milis Beasiswa,
>
> saya berencana untuk apply beasiswa STUNED.
> tapi saya punya sedikit pertanyaan soal (teknis pengisian) form aplikasi STUNED; terutama di CV Form.
> di bagian depan / awal CV form ini kan ada (company name) (address), dan kolom objective;
> 1. apakah company name & address tempat saya bekerja atau....?
> 2. lalu, untuk kolom objective-nya apakah diisi dgn program master yg akan saya ambil kah atau gimana ya?
>
> lalu ada juga pertanyaan ttg status kepegawaian;
> seandainya saya bekerja di suatu studio desain yang belum berbadan hukum (PT / CV) dan tidak memberlakukan sistem kontrak,
> kira-kira bagaimana caranya saya membuktikan status kepegawaian saya, ya? apakah cukup dengan surat keterangan bekerja?
>
> adakah teman2 yang sudah pernah mendaftar / mendapatkan beasiswa ini dan
> bersedia membantu?
>
> terima kasih banyak sebelumya. :)
>
>  
> salam,
> putrir. santoso
>

Thu Jan 17, 2013 1:28 pm (PST) . Posted by:

"arif rachman" happy_do_gooder

Pengalaman saya 2010 lolos seleksi dokumen stuned. Waktu itu saya kerja belum 2 tahun di organisasi internasional dan kontrak mau habis juga. Minta saja surat rekomendasi dari atasan. Sebutkan bahwa kalau sudah kembali pasti dapat bermanfaat bagi kantor, terutama setelah sekolah.

Tahun ini juga saya mau coba lagi dengan kondisi kurang lebih sama. Semoga kali ini lolos sampai dapat beasiswanya :)
Prajna Tiket dan Wisata
arif 0818897550 / 30feae21
ken 081369594549 / 2899eb37
Facebook.com/travelprajna

-----Original Message-----
From: "hermadi" madimanokwari@yahoo.com>
Sender: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Thu, 17 Jan 2013 02:20:20
To: beasiswa@yahoogroups.com>
Reply-To: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: [beasiswa] Re: [butuh info] aplikasi STUNED




saya coba bantu ya tapi mudah2an ada yg menambahkan.
1. ya itu tempat bekerja anda saat ini
2. objective itu klo dulu sy isi: untuk apply beasiswa stuned, programnya apa, tahun berapa. kan itu CV umum dari nuffic neso indonesia

fyi: diprioritaskan utk pegawai pemerintah yg ada disebutkan disitusnya. tp apa salahnya mencoba? teruskan saja.
mungkin yg lain ada yg ingin menambahkan.

salam
alumni stuned
27ca852a
www.sampingan.pusku.com

--- In beasiswa@yahoogroups.com, putrikinasih wrote:
>
> Dear Rekan-rekan Milis Beasiswa,
>
> saya berencana untuk apply beasiswa STUNED.
> tapi saya punya sedikit pertanyaan soal (teknis pengisian) form aplikasi STUNED; terutama di CV Form.
> di bagian depan / awal CV form ini kan ada (company name) (address), dan kolom objective;
> 1. apakah company name & address tempat saya bekerja atau....?
> 2. lalu, untuk kolom objective-nya apakah diisi dgn program master yg akan saya ambil kah atau gimana ya?
>
> lalu ada juga pertanyaan ttg status kepegawaian;
> seandainya saya bekerja di suatu studio desain yang belum berbadan hukum (PT / CV) dan tidak memberlakukan sistem kontrak,
> kira-kira bagaimana caranya saya membuktikan status kepegawaian saya, ya? apakah cukup dengan surat keterangan bekerja?
>
> adakah teman2 yang sudah pernah mendaftar / mendapatkan beasiswa ini dan
> bersedia membantu?
>
> terima kasih banyak sebelumya. :)
>
> �
> salam,
> putrir. santoso
>



Thu Jan 17, 2013 1:14 am (PST) . Posted by:

"Anton Hermansyah (헤르만샤흐" antonpml

Lolitha Marheni lana_1785@yahoo.ca> wrote:

>Dear Teman-Teman Milis Beasiswa,


>Jika tidak keberatan, saya ingin menanyakan pengalaman teman-teman
>tentang proses tes TOEFL IBT.
>Sejauh yang saya ketahui, waktu pendaftaran test ditutup paling lambat
>seminggu sebelum tanggal tes.
>Bagaimana tentang lama waktu hasil test tersebut keluar, kira2 berapa
>hari setelah tanggal tes ya?

Untuk sekedar lihat hasilnya di website ETS sekitar seminggu akan keluar hasilnya.

>Dan setelah hasilnya keluar, kira-kira berapa hari proses pengiriman
>hasilnya ke alamat kita maupun alamat universitas yang kita minta pihak
>TOEFL juga kirimkan terkait proses aplikasi S2?

Untuk printout akan memakan waktu yang lama, pengalaman saya pun sekitar 3 minggu baru terkirim ke rumah. Entah kenapa ETS mengirimkan ke Indonesia menggunakan kantor pos Jerman.

Untuk mengirimkan ke Institusi langsung saya belum ada pengalaman.

>Apabila dalam persyaratan universitas, hasil deadline pengiriman TOEFL
>certificate tgl 1 Maret 2013 (postal mark),
>apakah waktunya cukup jika kita mengikuti tes dengan jadwal 3 Februari
>2013?

Mungkin akan sedikit mepet, tetapi cukup.

Sedikit tips, karena kita mendapatkan jatah 3 hasil cetak gratis untuk dikirimkan ke Institusi. Jika tidak ada lagi universitas untuk dikirimkan. Kirimkan saja ke orang tua, teman atau kantor. Daripada harus order lagi untuk copy resmi ke ETS. Lumayan untuk nanti jika mau daftar universitas lagi.

--
Anton Hermansyah
(헤르만샤흐 안톤)
(赫尔曼沙 安东)
Sent from my Android phone with K-9 Mail. Please excuse my brevity.

Thu Jan 17, 2013 1:15 am (PST) . Posted by:

"Veri Ferdiansyah" v_ferdiansyah

Dear Lolita,

Berdasarkan pengalaman saya, tahun kemarin saya ikut tes TOEFL iBT pada pertengahan Mei dan hasilnya baru sampai ke rumah sekitar 2 bulan setelah tanggal tes. Jadi sepertinya waktunya tidak akan cukup. Untungnya setelah saya memberikan penjelasan ke pihak universitas, mereka mengizinkan saya untuk mengirimkan print-out skor TOEFL iBT dari website ETS yang bisa kita lihat di profil kita masing2. Hasil tes ini bisa kita lihat sekitar 1 minggu setelah tanggal tes kita.

Mungkin ada baiknya kamu juga bertanya dulu ke pihak universitasnya apakah bisa dengan menggunakan print-out webnya untuk sementara. Nanti setelah certificatenya keluar, baru kamu kirimkan certificate aslinya.

Hope this helps :)

Best regards,

Veri Ferdiansyah

On Jan 17, 2013, at 12:21 AM, Lolitha Marheni lana_1785@yahoo.ca> wrote:

>
> Dear Teman-Teman Milis Beasiswa,
>
>
> Jika tidak keberatan, saya ingin menanyakan pengalaman teman-teman tentang proses tes TOEFL IBT.
> Sejauh yang saya ketahui, waktu pendaftaran test ditutup paling lambat seminggu sebelum tanggal tes.
> Bagaimana tentang lama waktu hasil test tersebut keluar, kira2 berapa hari setelah tanggal tes ya?
>
> Dan setelah hasilnya keluar, kira-kira berapa hari proses pengiriman hasilnya ke alamat kita maupun alamat universitas yang kita minta pihak TOEFL juga kirimkan terkait proses aplikasi S2?
> Apabila dalam persyaratan universitas, hasil deadline pengiriman TOEFL certificate tgl 1 Maret 2013 (postal mark),
> apakah waktunya cukup jika kita mengikuti tes dengan jadwal 3 Februari 2013?
>
> Trimakasih banyak atas jawaban dari teman2.
>
>
> Salam,
> Lolita
>
>

Thu Jan 17, 2013 1:20 am (PST) . Posted by:

"ctiannm" christian_nmanullang

Provincial Governance Strengthening Programme (PGSP), merupakan sebuah proyek desentralisasi kerjasama antara United Nations Development Programme and the Government of Indonesia dan Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya yang memprakarsai Research Grant Program (RGP) untuk peneliti profesional muda dan mahasiswa. RGP ini dimaksudkan (1) untuk mendukung proses pembuatan kebijakan desentralisasi dan pembangunan provinsi melalui pasokan analitis dan pekerjaan yang berbasis penelitian, serta (2) untuk menarik serta mempersiapkan orang-orang muda, generasi peneliti baru, untuk terlibat dalam penelitian bidang desentralisasi dan pembangunan daerah.

Ketentuan Proposal:

1. Proposal adalah hasil riset empiris yang belum pernah dipublikasikan.

2. Seleksi dilakukan berdasarkan proposal penelitian.

3. Seleksi dilakukan secara tertutup (blind review).

4. Topik Kajian meliputi

+ Public Sector Economics

+ Development Economics

+ Spatial and Regional Economics

+ Public Administration

+ Government Regulation

+ Local Politics And Governance.

5. Proposal ditulis dalam bahasa Indonesia.

6. Proposal ditulis dengan MS word, maksimal 3000 kata, spasi 1,5, times new roman, dan kertas A4.

7. Peneliti melampirkan daftar riwayat hidup atau Curriculum Vitae (CV).

8. Semua peneliti yang proposalnya lulus seleksi diharapkan memberikan pernyataan pelimpahan hak cipta (diunduh di www.atmajaya.ac.id).

9. Semua peneliti yang proposalnya lulus seleksi wajib menandatangi perjanjian kerjasama antara penerima dengan Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya.

10. Setiap proposal yang dipilih sebagai penerima hibah diwajibkan pula menyerahkan final paper setelah akhir penelitian dengan ketentuan maksimal 10.000 kata, spasi 1,5, times new roman, dan kertas A4.

Ketentuan Peneliti:

1. Peneliti Muda adalah peneliti yang berusia maksimal 33 tahun. Untuk kategori peneliti muda boleh dilakukan lebih dari 1 peneliti sepanjang memenuhi ketentuan pemakalah. Peneliti muda perlu melampirkan surat pernyataan dari institusi yang menyatakan bahwa peneliti tersebut bernaung di institusi.

2. Mahasiswa adalah mahasiswa strata 1, strata 2, dan strata 3 (dilampirkan bukti kartu mahasiswa). Untuk kategori mahasiswa harus peneliti tunggal.

3. Peneliti perempuan lebih didorong

Batas waktu:

Penerimaan Proposal : 20 Januari 2013

Pengumuman Seleksi: 31 Januari 2013

Penandatanganan kerjasama: 4 Februari 2013

Pengumpulan final paper: 31 Maret 2013

Dana Hibah yang disediakan untuk:

3 mahasiswa S1 @ US$ 1000

2 mahasiswa S2 @ US$ 2500

2 Mahasiswa S3 @ US$ 3500

4 Peneliti Muda @ US$ 2500

Informasi Pendaftaran dan Pengiriman Makalah:

Panitia Call For Paper PGSP Hibah Penelitian Desentralisasi dan Pembangunan Daerah Untuk Peneliti Muda, dan Mahasiswa

Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya Jakarta

Gedung KW lt 4

Jl. Jendral Sudirman 51 Jakarta 12930

email: fe.callforpaper@atmajaya.ac.id

Telp: 021-5708815 ext 2106, 2135

Fax: 021-5708814

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Nuning Trihadmini, Hp. 0811168137
Marsiana Luciana, Hp. 081310206765


Untuk formulir yang diperlukan bisa di download --> Curriculum Vitae & Surat Pernyataan Pelimpahan Hak Cipta .

Thu Jan 17, 2013 1:29 pm (PST) . Posted by:

"Achmad Mardiansyah" r41nbuw

salam rekan2 sekalian,

saya hanya ingin berbagi pengalaman mengikuti wawancara beasiswa yang saya ikuti beberapa tahun yang lalu.
pengalaman ini ditulis di blog saya di sini: http://wp.me/pRkxT-Sm
bagi yang berminat silahkan berkunjung ke URL diatas.
semoga bermanfaat bagi pembaca ya :-)

salam,

Achmad Mardiansyah

Thu Jan 17, 2013 1:29 pm (PST) . Posted by:

"rintar agus" rintar2000

Yth: Bapak/Ibu

Mohon bantuannya untuk mencari file PDF jurnal ini....saya berada di Papua Barat (Manokwari) kesulitan mendapatkan bahan jurnal..saya pakai untuk research proposal s3 ke Aussie....mohon bantuannya:

Salam dan Hormat,
Rintar Agus Simatupang

JURNAL YANG MASIH HARUS DICARI
 
Bjerke, Bjorn, Claes
Hultman, 2000, Marketing Entrepreneurship and National Culture, International Journal of Business and Social
Science, Vol.2 (16), 127-145.
 
Bjerke, Bjorn, 1998, Managing
Entrepreneurship On Whose Terms? Proceeding in Research at the
Marketing/Entrepreneurship Interface. Edited by Hills, G. And Miles,
M.Chicago: University of Illinois at Chicago, Vol 11, 392-407.
 
Crosier, K.1975. What Exactly is
Marketing?. Querterly Review of Marketing, Vol.1 (2), 211-233.
 
Day, Jhon, Paul Reynolds, and Geoff Lancaster, 2006. Entrepreneurship and the small to medium-sized enterprise: A
divergent/convergent paradox in thingking patterns between advisers and SME
owner-managers. Management Decision. Vol. 44 Iss:5, pp.581-597 
 
Hills, Gerald E., Hultman, Claes M., Morgan Miles,
2008. The Evolution and Development of Entrepreneurial Marketing, Journal of
Small Business Management, Vol 46, (1), 99-112 
 
Keh, Hean Tat, Thi
Tuyet Mai Nguyen, Hwei Ping Ng, 2007. The Effects of Entrepreneurial
Orientation and Marketing Information the Performance of SMEs, Journal of
Business Venturing, Vol.22, (4), 592-611
 
Kocak,Akin, and Temi
Abimbola.  2009.
The Effects of Entrepreneurial Marketing on Born Global Performance, International Marketing Review, Vol. 26 Iss:4/5, pp.439-452
Man,Thomas W.Y., Theresa
Lau, Snapa Ed, 2008. Entrepreneurial competencies  and the Performance of SMEs: An Investigation
Through a Framework of Competitiveness.Journal of Small Business & Entrepreneurship. Vol.21, (3), 257-276  
O'Dwyer, M., Gilmore,
A. and Carson, D. (2009), Innovative Marketing in SMEs: Anempirical study, Journal of Strategic
Marketing, October, Vol. 17, 5, pp.383-396.
 
Spillan John, and John Parnell, 2006. Marketing and Firm
Performance Among SME,S. Europen
Management Journal. Vol.24 (2-3). 236-245

Thu Jan 17, 2013 5:08 pm (PST) . Posted by:

"Ignatius Sapto Condro A.B." iscabus

Halo,

Mungkin bisa coba ikut milis tulisan-ilmiah di googlegroups (
tulisan-ilmiah@googlegroups.com)

Di sana banyak yang bisa membantu. Tapi mintanya satu hingga tiga paper per
email.

Salam,

Condro

On Jan 17, 2013 10:29 PM, "rintar agus" rintar2000@yahoo.com> wrote:
>
>
>
> Yth: Bapak/Ibu
>
> Mohon bantuannya untuk mencari file PDF jurnal ini....saya berada di
Papua Barat (Manokwari) kesulitan mendapatkan bahan jurnal..saya pakai
untuk research proposal s3 ke Aussie....mohon bantuannya:
>
> Salam dan Hormat,
> Rintar Agus Simatupang
> JURNAL YANG MASIH HARUS DICARI
>
.

Thu Jan 17, 2013 1:29 pm (PST) . Posted by:

"Cut Warnaini" cutwarnaini

As subject, adakah yg punya buku ini, bekas layak pakai gapapa. Mods bisa bantu? Makasih.

Cut
Sent from my iPad

Thu Jan 17, 2013 1:30 pm (PST) . Posted by:

"Devi" devi.haryaningsih

Dear Mba Sekar dan senior yang pernah apply di Universitas di Swedia lainnya,

Saya ingin menanyakan prosedur pengiriman dokumen ke University Admissions in Sweden.

Saya sudah mengirimkan dokumen kemarin. Salah satu dokumen yang saya kirimkan adalah fotocopy Surat Keterangan Lulus yang telah dilegalisir notaris publik.

Setelah mengirimkan dokumen, saya mendapatkan kabar bahwa dari salah satu universitas bahwa sebaiknya yang saya kirim adalah Surat Keterangan Lulus ASLI, bukan fotocopy legalisir.

Jika saya ingin mengirimkan Surat Keterangan Lulus yang asli kepada University Admissions in Sweden, apakah ini akan dianggap mengirimkan berkas yang sama 2 kali?

Jika saya baca di website, mengirimkan lebih dari 1 berkas akan memperlambat proses aplikasi. (https://www.universityadmissions.se/en/All-you-need-to-know1/Applying-for-studies/Overview-of-the-application-process/)

Mohon masukannya, bagaimana menghadapi case seperti ini.Mohon pencerahannya.
Terima kasih banyak dan sukses selalu.
Devi

Thu Jan 17, 2013 5:08 pm (PST) . Posted by:

"Anwari Ilman" anwari_ilman

Hej Devi,

Dulu saya kirim fotokopi ijazah yang sudah dilegalisir kampus sudah
mencukupi kok. Padahal cuma ada cap kampus dan tandatangan dekan. Untuk
kasus kamu, saya rasa tidak perlu mengirimkan dua kali.

Lycka till!

2013/1/17 Devi devi.haryaningsih@yahoo.com>

> **
>
>
> Dear Mba Sekar dan senior yang pernah apply di Universitas di Swedia
> lainnya,
>
> Saya ingin menanyakan prosedur pengiriman dokumen ke University Admissions
> in Sweden.
>
> Saya sudah mengirimkan dokumen kemarin. Salah satu dokumen yang saya
> kirimkan adalah fotocopy Surat Keterangan Lulus yang telah dilegalisir
> notaris publik.
>
> Setelah mengirimkan dokumen, saya mendapatkan kabar bahwa dari salah satu
> universitas bahwa sebaiknya yang saya kirim adalah Surat Keterangan Lulus
> ASLI, bukan fotocopy legalisir.
>
> Jika saya ingin mengirimkan Surat Keterangan Lulus yang asli kepada
> University Admissions in Sweden, apakah ini akan dianggap mengirimkan
> berkas yang sama 2 kali?
>
> Jika saya baca di website, mengirimkan lebih dari 1 berkas akan
> memperlambat proses aplikasi. (
> https://www.universityadmissions.se/en/All-you-need-to-know1/Applying-for-studies/Overview-of-the-application-process/
> )
>
> Mohon masukannya, bagaimana menghadapi case seperti ini.Mohon
> pencerahannya.
> Terima kasih banyak dan sukses selalu.
> Devi
>
>
>

Thu Jan 17, 2013 1:31 pm (PST) . Posted by:

"dindakarliadestiani" dindakarliadestiani

Selamat malam miliser,

Hari selasa kemarin, saya mengunjungi Expo dari salah satu lembaga jasa yang katanya membantu segala proses keberangkatan dan persiapan kita untuk belajar di luar negeri. Dan yang saya lihat di testimoni buku panduannya, memang lembaganya seperti yang menjanjikan. Tetapi ketika saya search di om gugel, ada tulisan yang bilang katanya 'it just a waste of money. Di jakarta saja biayanya minimal 25jt, dan itu belum tentu keterima'.
Yang saya ingin tanya sama miliser sekalian, perlu gak sih pake jasa lembaga study overseas ini? Dan apa kalian juga memakainya?

Terimakasih,

Salam.

Thu Jan 17, 2013 5:09 pm (PST) . Posted by:

"richo tobing" richo_pumpum

Permisi teman dan para senior..
Saya mau tanya apakah ada yg tau KGSP korea 2013 udah bs kita apply atau belum?
Dan tolong share nya bagi alumni yg pernah dapet
Yg mau saya tanyakan.. klo saya apply langsung ke univ nya, berkas2 ini harus saya kirim ke embassy? Atau bagaimana..

Terima kasih
Sent from Yahoo! Mail on Android

GROUP FOOTER MESSAGE
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

No comments: