Saturday, December 29, 2012

[beasiswa] Digest Number 4410

11 New Messages

Digest #4410
1a
[Butuh Info] Beasiswa Effiel by "Aulia Alfahmy" jendral_aulia
1b
Re: [Butuh Info] Beasiswa Effiel by "indra pratama" abuabdurrahman_041284
1c
Bls: [beasiswa] [Butuh Info] Beasiswa Effiel by "sisihlia yuniyarti" ccl_shining
3a
3c
Re: [Butuh Info] Beasiswa S3 Bagi PNS Daerah by "endah widya purnamasari" endah_honeybee88
4
[Butuh Info] Beasiswa Jepang S1 Full biaya kuliah dan biaya hidup by "diani.ambarsari@ymail.com" diani.ambarsari@ymail.com
7
[INFO] BII-Maybank Scholarship by "DhanyArifianto" DhanyArifianto

Messages

Thu Dec 27, 2012 1:34 pm (PST) . Posted by:

"Aulia Alfahmy" jendral_aulia

Dear All,

Teman-teman di sini ada yang mengetahui seluk beluk Beasiswa Effiel tidak? Saya masih bingung dengan konsep "terbarunya" yang katanya kita harus keterima dahulu di universitas paris baru bisa daftar beasiswa ini. Saya baca di pengumuman terbarunya di http://www.campusfrance.org/sites/default/files/vademecum_eiffel_2013-2014_uk.pdf kok tidak ada ya? apa saya yang kurang teliti membacanya.

Terima kasih atas perhatian dan bantuannya

Salam Hangat,

Aulia Rachman Alfahmy
Economics Department, Faculty of Economics and Bussiness
Universitas Gadjah Mada, Indonesia

________________________________

Fri Dec 28, 2012 6:44 am (PST) . Posted by:

"indra pratama" abuabdurrahman_041284


Halo Aulia

Prosedur untuk mendaftar beasiswa eiffel memang harus diterima dahulu oleh universitas dan selanjutnya universitas yang akan melakukan prosedur pendaftaran beasiswanya.... Ada d dokumennya kok, hal 3,,,

Sederhananya kamu harus komunikasi dulu dengan pihak universitas/jurusan yg dituju, sampaikan kalo kamu mau apply master sekaligus beasiswa eiffel. Selanjutnya mereka akan mengarahkan apa yang harus kamu lakukan/penuhi.

Lebih detail bisa cek disini http://aripmuttaqien.wordpress.com/category/eiffel-scholarship/

Salam

Indra Pratama

________________________________
From: Aulia Alfahmy <jendral_aulia@yahoo.com>
To: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, December 27, 2012 2:28 AM
Subject: [beasiswa] [Butuh Info] Beasiswa Effiel


 
Dear All,

Teman-teman di sini ada yang mengetahui seluk beluk Beasiswa Effiel tidak? Saya masih bingung dengan konsep "terbarunya" yang katanya kita harus keterima dahulu di universitas paris baru bisa daftar beasiswa ini. Saya baca di pengumuman terbarunya di http://www.campusfrance.org/sites/default/files/vademecum_eiffel_2013-2014_uk.pdf kok tidak ada ya? apa saya yang kurang teliti membacanya.

Terima kasih atas perhatian dan bantuannya

Salam Hangat,

Aulia Rachman Alfahmy
Economics Department, Faculty of Economics and Bussiness
Universitas Gadjah Mada, Indonesia

________________________________

Fri Dec 28, 2012 6:45 am (PST) . Posted by:

"sisihlia yuniyarti" ccl_shining

Dear Aulia
 
Untuk beasiswa Eiffel, bukan kita yang langsung apply. Tapi dari pihak univ tmpt kita diterima yang akan merekomendasikan kita untuk beasiswa Eiffel
Biar lebih jelas bisa menghubungi campus france.

________________________________
Dari: Aulia Alfahmy <jendral_aulia@yahoo.com>
Kepada: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>
Dikirim: Kamis, 27 Desember 2012 8:28
Judul: [beasiswa] [Butuh Info] Beasiswa Effiel

 
Dear All,

Teman-teman di sini ada yang mengetahui seluk beluk Beasiswa Effiel tidak? Saya masih bingung dengan konsep "terbarunya" yang katanya kita harus keterima dahulu di universitas paris baru bisa daftar beasiswa ini. Saya baca di pengumuman terbarunya di http://www.campusfrance.org/sites/default/files/vademecum_eiffel_2013-2014_uk.pdf kok tidak ada ya? apa saya yang kurang teliti membacanya.

Terima kasih atas perhatian dan bantuannya

Salam Hangat,

Aulia Rachman Alfahmy
Economics Department, Faculty of Economics and Bussiness
Universitas Gadjah Mada, Indonesia

________________________________

Thu Dec 27, 2012 1:35 pm (PST) . Posted by:

"ar13s_boyz@yahoo.co.id" ar13s_boyz

Selamat siang. Sy ingin bertanya, apakah ada anggota milis yg pny ato tau kenalan profesor di bidang anestesi di USA yg sdng/ingin membutuhkn aasisten penelitiannya?

Terima KSH
Powered by Telkomsel BlackBerry�

Thu Dec 27, 2012 1:35 pm (PST) . Posted by:

"Arieanto" arieanto_165

Assalam.wr.wb.
Dear Pejuang Beasiswa...
Salam kenal...
Saya Kurniawan Arianto... PNS di Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Tengah, Propinsi Bengkulu
Saya alumni Master of Public Administration (MPA) UGM dengan peminatan administrasi dan kebijakan publik bulan September 2012 dengan bantuan beasiswa dari Pusbindiklatren Bappenas RI
S1 saya adalah Sarjana Kesehatan Masyarakat dengan peminatan Administrasi Kebijakan Kesehatan (AKK)...

Saya berminat sekali untuk melanjutkan pendidikan S3 di luar negeri dengan bantuan beasiswa dengan peminatan studi di bidang kebijakan kesehatan atau kebijakan publik (public policy) atau public administration....

Mohon bantuan teman-teman Milister tentang informasi beasiswa bagi PNS daerah (non dosen).

Terima kasih atas bantuannya...
semoga menjadi amal baik bagi teman-teman semua

Wassalam...
Hormat saya...
Kurniawan Arianto
arieanto_165@yahoo.com / 081377543165 - 085764924165

Fri Dec 28, 2012 6:44 am (PST) . Posted by:

"Unggul" shegentz

Sekedar saran, mungkin bisa dimulai dengan mencari profesor yg punya
kesamaan dengan bapak area risetnya. Jadi setelah korespondensi dan kirim
rencana riset jika tertarik, langkah pertama mendapatkan LoA. Kalau udah
dapat LoA, berarti sudah separuh jalan pak.

Via google bisa dibrowsing area riset yg bapak minati (kebijakan
kesehatan?) dst disandingkan dengan Profesor or institut yang sama area
risetnya dengan bpk. Ketik digoogle dan baca teliti satu persatu.. cari
alamat email profesor2 yg terkait. Trus di Email. Tips trik mengemail prof
dan dst jg bisa dicari di internet jg. FYI, rata2 studi doktoral di eropa
malah bebas biaya, contohnya ditempat saya estonia, cek di
dreamapply.estonia.ee (email sblm ini ada jg yang mengirim info) jd nanti
berjuang utk beasiswa living allowance dstnya pak. Banyak jalan, banyak
jalur, yang penting diterima dulu ( dapat LoA) dan saya yakin PNS seprti
bapak mudah diterima. Yang sulit kayak saya, pengangguran ;) Malah setau
saya bagi PNS yg sulit kan minta ijin atasan :)

Semoga berhasil pak!

Unggul
Technology Governance
Ragnar Nurkse School of Innovation and Governance
Tallinn University of Technology

2012/12/26 Arieanto <arieanto_165@yahoo.com>

> **
>
>
> Assalam.wr.wb.
> Dear Pejuang Beasiswa...
> Salam kenal...
> Saya Kurniawan Arianto... PNS di Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu
> Tengah, Propinsi Bengkulu
> Saya alumni Master of Public Administration (MPA) UGM dengan peminatan
> administrasi dan kebijakan publik bulan September 2012 dengan bantuan
> beasiswa dari Pusbindiklatren Bappenas RI
> S1 saya adalah Sarjana Kesehatan Masyarakat dengan peminatan Administrasi
> Kebijakan Kesehatan (AKK)...
>
> Saya berminat sekali untuk melanjutkan pendidikan S3 di luar negeri dengan
> bantuan beasiswa dengan peminatan studi di bidang kebijakan kesehatan atau
> kebijakan publik (public policy) atau public administration....
>
> Mohon bantuan teman-teman Milister tentang informasi beasiswa bagi PNS
> daerah (non dosen).
>
> Terima kasih atas bantuannya...
> semoga menjadi amal baik bagi teman-teman semua
>
> Wassalam...
> Hormat saya...
> Kurniawan Arianto
> arieanto_165@yahoo.com / 081377543165 - 085764924165
>
>
>

--
Best Regards,

Unggul Sagena
--------------------------------
http://about.me/unggul

Fri Dec 28, 2012 6:45 am (PST) . Posted by:

"endah widya purnamasari" endah_honeybee88

Wa'alaikumsalam wr wb

Kebetulan saya juga barusan menyelesaikan master saya dibidang kesehatan masyarakat (M.Kes) dan S1 saya juga kesehatan masyarakat dan berencana juga mencari beasiswa S3

Kalau saya tidak salah lihat kemarin ada info tentang beasiswa S3 IGSP (Debt Swep ke Jerman),,dibawah naungan kemdiknas,,coba klik http://ds5k.kemdiknas.go.id/, akan tetapi saya kurang tau apakah PNS bisa mengusulkan Debt Swep apa tidak..

Semoga bisa membantu yah ^^

Endah Widya Purnamasari, SKM, M.Kes
endah_honeybee88@yahoo.com / 081917104175

________________________________
From: Arieanto <arieanto_165@yahoo.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, December 26, 2012 11:58 AM
Subject: [beasiswa] [Butuh Info] Beasiswa S3 Bagi PNS Daerah


 
Assalam.wr.wb.
Dear Pejuang Beasiswa...
Salam kenal...
Saya Kurniawan Arianto... PNS di Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Tengah, Propinsi Bengkulu
Saya alumni Master of Public Administration (MPA) UGM dengan peminatan administrasi dan kebijakan publik bulan September 2012 dengan bantuan beasiswa dari Pusbindiklatren Bappenas RI
S1 saya adalah Sarjana Kesehatan Masyarakat dengan peminatan Administrasi Kebijakan Kesehatan (AKK)...

Saya berminat sekali untuk melanjutkan pendidikan S3 di luar negeri dengan bantuan beasiswa dengan peminatan studi di bidang kebijakan kesehatan atau kebijakan publik (public policy) atau public administration....

Mohon bantuan teman-teman Milister tentang informasi beasiswa bagi PNS daerah (non dosen).

Terima kasih atas bantuannya...
semoga menjadi amal baik bagi teman-teman semua

Wassalam...
Hormat saya...
Kurniawan Arianto
arieanto_165@yahoo.com / 081377543165 - 085764924165

Thu Dec 27, 2012 1:36 pm (PST) . Posted by:

"diani.ambarsari@ymail.com" diani.ambarsari@ymail.com

Saya ingin sekali kuliah di Jepang dgn beasiswa full biaya kuliah danbiaya hidup. Saya ingin sekali melanjutkan studi disana, mengingat penelitian dan pengembangnya sdh sgtmaju apalagi ditambah dgn teknologi riset yg mendukung.
sekarang sy duduk di bangku kuliah semester satu jurusan teknik elektro di sebuah Perguruan tinggi di Jakarta.
Saya ingin mengambil jurusan medicine di Jepang, krn sy berniat untuk mlanjutkan kmbali program master natural medicine, mengingat obat2an dijmn yg serba praktis mulai jarang ditemui obat2n tradisional yg tidak mengandung efek jangka panjang sprti pd umumnya yg trdapat dlm obat2n brbahan kimia.

Jika ada informasi beasiswa s1 jurusan medicine di Jepsng tlg info kn ke saya yaaa .. trimakasih :D

Thu Dec 27, 2012 1:36 pm (PST) . Posted by:

"Widodo Hadi Rahayu" widodohadirahayu

Tolong ni bapak/ibu saya pengen sekali menerbitkan jurnal saya, terutama di Jurnal Internasional, namun kebanyakan pasti memerlukan biaya, saya ingin mencari yang setidaknya gratis untuk publish..
Saya Mahasiswa, S1 Pend. Bahasa Inggris..
Bisakah memberikan referensi ataupun saran?
terima kasih sebelumnya..

Fri Dec 28, 2012 6:45 am (PST) . Posted by:

"Fahmi" fahmirizal_165

Dear Putri,

Makasih banyak Mbak Putri atas informasinya. Tp, mw nanya lagi ini
Mbak ujian yang dimaksud di sini untuk masuk ke Universitas/jurusan
atau dari internal prof. itu sendiri?

salam,
fahmi

--- In beasiswa@yahoogroups.com, putri noviasri <putwell_jawmien@...> wrote:
>
> Halo Fahmi,
>
> mau mencoba menjawab.
> 1. mungkin Fahmi bisa menunjukkan dokumen yang menyatakan perlunya LOA sebagai syarat memperoleh beasiswanya.
>
> 2. biasanya ada ujian, tergantung senseinya. kalau dulu saya ujiannya interview oleh professor (yang akan menjadi supervisor saya) dan dua orang sensei dari lab lain via email. tapi beberapa teman ada yang ujian interview via skype. ada juga yang kebetulan senseinya datang ke Indonesia, terus ujian di Indonesia.
>
>
> mudah-mudahan bisa membantu.
>
> salam,
> Putri
>
>
>
>
> ________________________________
> From: Fahmi <fahmirizal_165@...>
> To: beasiswa@yahoogroups.com
> Sent: Monday, December 24, 2012 6:12 PM
> Subject: [beasiswa] (BUTUH INFO) Menghubungi Professor di Jepang untuk Monbukagakusho U to U
>
>
>  
> Dear para milister beasiswa,
>
> Perkenalkan, saya Fahmi Rizal. Saya berniat untuk melanjutkan studi saya di Jepang untuk studi master (bidang kimia) dengan beasiswa MEXT manbokagakusho). Sejauh ini, saya telah mengontak salah satu professor di Kyoto University dan beliau merespon positif tentang keinginan saya untuk menjadikannya supervisor di sana. Namun, masih ada kendala dalam proses untuk memperoleh LOA dari professor tersebut. Nah, yang ingin saya tanyakan ada beberapa poin:
> 1.bagaimana bahasa/permintaan yang tepat untuk meminta LOA dari professor tsbt? karena si professor menginginkan saya memperlihatkan referensi terkait keharusan adanya LOA.
> 2.terkait proses aplikasi U to U Monbukagakusho, apakah ada ujian exam sebelum masuk ke universitas di jepang?
> Mohon kiranya teman-teman milister dapat menjawab terkait masalah saya ini. Terima kasih.
>
> Salam,
> Fahmi Rizal
>

Fri Dec 28, 2012 6:45 am (PST) . Posted by:

"DhanyArifianto" DhanyArifianto

Mendukung putera-puteri terbaik tanah air

Meraih masa depan yang cerah

Dilandasi komitmen untuk memberikan kesempatan pendidikan yang lebih baik kepada putera-puteri terbaik dari keluarga pra-sejahtera di 33 provinsi di tanah air, mulai 2012 setiap tahun PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) bersama dengan pemegang saham mayoritas, Malayan Banking Bhd (Maybank) akan menyelenggarakan program beasiswa penuh (full scholarship) untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi terkemuka di Indonesia, Malaysia dan Singapura.

Seleksi Administrasi akan dilakukan mulai 7 November 2012–23 November 2012 untuk program beasiswa luar negeri dan 1 Februari 2013-10 Juli 2013 untuk program beasiswa dalam negeri.

Info lengkap :
http://www.bii.co.id/about/scholarship/Pages/BII-Maybank-Scholarship.aspx

GROUP FOOTER MESSAGE
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

No comments: