Thursday, October 18, 2012

[milis tarki] Cari Lowongan Guru Bantu/Magang di Hari Sabtu

 

Dear all,

Saya sedang mencari lowongan guru bantu atau guru magang di hari sabtu.
Detail saya sbb :

- Lulusan akademi sekretaris tarakanita
- Lulusan S1 komunikasi Untag Jakarta
- Lulusan program kompetensi mengajar (akta 4) UKI
- Bisa komputer dan bahasa inggris

Apabila dari teman-teman ada yang tahu lowongan tersebut bisa info ke aku
via japri yah, aku masih kerja sebagai sekretaris sehingga hanya bisa
mengajar di hari sabtu, hal ini saya lakukan untuk mencari pengalaman dalam
bidang pendidikan. terima kasih

Rgds,
Eliana

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: