Saturday, September 29, 2012

[milis tarki] 7 Position pada Public Relations Consultant

 

Mba-mba pengelola milis Tarakanita,
 
Mohon bantuan untuk dapat mem-posting lowongan kerja berikut ya mba...
 
 
Salam dan terima kasih,
Maya
==============================================================================================
7 (tujuh)
lowongan pada Public Relations Consultant
Kami
perusahaan Public Relations Consultant yang sampai saat ini telah berdiri
selama 27 tahun, berlokasi di daerah Jakarta Selatan saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk  7 (tujuh) posisi berikut ini
:
 
1.   Media Monitoring / Summarizer Officer(Top Urgent)
dengan kualifikasi :
w  Wanita, max 32 tahun
w  SMA plus yang telah berpengalaman kerja minimal 2 tahun
atau D3 semua jurusan akademis
w  Suka membaca, menganalisa dan mengambil kesimpulan dengan cepat dan tepat.
w   Bidang analisa :   consumer goods, IT, financial/banking, economic, social, politic, automotive, geocoal, lingkungan  etc.
w  Mengetik dengan cepat dan akurat (teliti dan minim typing error)
w  Jam kerja 06.00 s/d 15:00
w  Biasa menggunakan program word, excell dan searching web
w  Fresh graduate are welcome
w  Lulus tes yang diberikan
w  Job description: 
monitoring media (koran, majalah, online news), cutter, summary artikel sesuai kebutuhan klien dan administrasi.
w  Mempunyai motivasi kerja yang
tinggi, mengerti skala prioritas dalam bekerja, bertanggung jawab pada hasil
kerja, dapat berkomunikasi dan bekerja sama dengan baik untuk klien dan dalam
tim.
w  Bisa melanjutkan 'overtime' bila
diperlukan
w  Bersedia bekerja dengan sistem
kontrak awal 3 bulan, perpanjangan kontrak selanjutnya sesuai dengan evaluasi
prestasi kerja
 
2.   Vacancy for Administration Support (Urgent)
 
w  Wanita, max 27 tahun
w  D3 semua jurusan akademis (fresh graduate are welcome) atau sedang kuliah Sabtu / Minggu / malam hari
w  SMA plus yang telah berpengalaman kerja minimal 3 tahun
w  Mengerti bahasa Inggris (Intermediate)
w  Jam kerja 08.00 – 17:00
w  Menguasai word dan excell
w  Berniat untuk bekerja dengan disiplin waktu, men-support pekerjaan dengan sungguh-sungguh, teliti dan helpfull.
w  Mempunyai Business Courtesy dan Sense of Closure yang baik
w  Lulus tes yang diberikan
w  Mempunyai motivasi kerja yang tinggi, mengerti skala
prioritas dalam bekerja, bertanggung jawab pada hasil kerja, dapat
berkomunikasi dan bekerja sama dengan baik untuk klien dan dalam tim.
w  Bisa melanjutkan 'overtime' bila
diperlukan
w  Start probation, perpanjangan kontrak selanjutnya sesuai dengan evaluasi
prestasi kerja
 
 
  3.   Junior Account Executive
         dengan kualifikasi :
 
      ±   Wanita, max 27 tahun
±  Lulusan :  D3 / S1 jurusan Komunikasi / Public Relations
±  1-2 tahun pengalaman kerja
±  English :  Intermediate Level
±  Jam kerja 08.00 – 17:00
±   Menguasai word dan excell
      ±   Berniat untuk bekerja dengan disiplin waktu, men-support pekerjaan dengan sungguh-sungguh, teliti dan helpfull.
±    Mempunyai Business Courtesy dan Sense of Closure yang baik
±    Lulus tes yang diberikan
±  Mempunyai motivasi kerja yang tinggi, mengerti skala
prioritas dalam bekerja, bertanggung jawab pada hasil kerja, dapat
berkomunikasi dan bekerja sama dengan baik untuk klien dan dalam tim.
±    Bisa melanjutkan 'overtime'
bila diperlukan
±    Probation 3 bulan, perpanjangan kontrak
selanjutnya sesuai dengan evaluasi prestasi kerja
 
 
 4.    Account Executive  
 dengan kualifikasi :
 
1      Pria/wanita usia maksimal 35
tahun
2.    Pendidikan minimal D3 atau S1 Komunikasi, lebih disukai
dari jurusan Public Relations / Komunikasi
3.    Diutamakan sudah memiliki pengalaman kerja minimal 3
tahun di bidang yang sama atau berkaitan
4.    Menguasai/memiliki ketertarikan isu-isu seputar
(Poleksosbudhankamnas, teknologi, lingkungan hidup dan lainnya
5.    Mensupport Accounts Manager
dalam penanganan issues, crisis management, liaise with journalist / redaktur,
Press Conference, Event, Press Briefing, one on one interview, release
distribution coordinator, etc.
6.    Fasih berbahasa Indonesia dan Inggris merupakan keharusan
baik lisan maupun tulis. Penguasaan bahasa asing lainnya dapat menjadi nilai
tambah
6.  
Menguasai aplikasi program Microsoft office
7.  
Mampu bekerja secara individual maupun tim
8.  
Lulus test yang diberikan
1. Berkepribadian menarik, energik, suka tantangan dan berorientasi pada hasil
2. Domisili di Jakarta Selatan/Barat
3. Bersedia bekerja dengan sistem kontrak awal 3 bulan, perpanjangan kontrak selanjutnya sesuai dengan evaluasi prestasi kerja
 
 
5.  Translator in-house :
      dengan kualifikasi :
w  Berpengalaman sebagai translator Indonesia - English / English – Indonesia
w  Dapat menterjemahkan berbagai sektor, misal :  consumer goods, IT, financial/banking, economic, social, politic, automotive, etc.
w  Menterjemahkan
dengan menurut tata bahasa Inggris yang benar
w  Lulus tes yang
diberikan
w  Jam kerja :  07:30 - 16:30
w  Mempunyai motivasi kerja yang tinggi, mengerti skala prioritas dalam bekerja
w  Mengerjakan dan bertanggung jawab sesuai dengan deadline yang dijadwalkan  
w  Dapat berkomunikasi dan bekerja sama dengan baik dengan rekan kerja/klien
w  Bisa melanjutkan 'overtime' bila diperlukan
w  Tidak sedang kuliah
w  Bersedia bekerja dengan sistem
kontrak awal 3 bulan, perpanjangan kontrak selanjutnya sesuai dengan evaluasi
prestasi kerja
 
6.  Translator freelancer :
      dengan kualifikasi :
w  Berpengalaman sebagai translator Indonesia - English / English - Indonesia
§  Dapat menterjemahkan berbagai sektor, misal :  consumer goods, IT, financial/banking, economic, social, politic, automotive, etc.
§  Menterjemahkan dengan menurut tata bahasa Inggris yang benar
§  Lulus test
§  Bekerja dari rumah, mengerjakan dan bertanggung jawab sesuai dengan deadline yang dijadwalkan.  Harus mempunyai koneksi e-mail yang dapat diandalkan dan back-up planning bila ada kendala koneksi tersebut.
§  Mempunyai motivasi kerja yang tinggi dan mengerti skala prioritas
 
 
7. 
Accounts Manager
     dengan
kualifikasi :
 
1. Pria/wanita
2. Pendidikan minimal S1 – S2 Komunikasi, lebih disukai dari jurusan Komunikasi atau Public Relations
3. Diutamakan sudah memiliki pengalaman kerja minimal 8 tahun di bidang Communications / Public Relations
4. Menguasai/memiliki ketertarikan isu-isu berbagai sektor (Poleksosbudhankamnas, teknologi, lingkungan hidup dan lainnya)
5. Memiliki visi, membuat strategi PR, solve problem, penanganan crisis management
6. Fasih berbahasa Indonesia dan Inggris.  Penguasaan bahasa asing lainnya dapat menjadi nilai tambah
6.  
Menguasai aplikasi program Microsoft office
7.  
Mampu bekerja secara individual maupun tim
8.  
Lulus test yang diberikan
1. Berkepribadian menarik, energik, suka tantangan dan berorientasi pada hasil
2. Bersedia bekerja dengan sistem kontrak awal 3 bulan, perpanjangan kontrak selanjutnya sesuai dengan evaluasi prestasi kerja
 
Kirim lamaran kerja, CV dan scan foto (program word) ke alamat e-mail :  maya.nf@ipmpr.net SEGERA

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: