Thursday, September 6, 2012

#FrenBC @ Retail Modern Advisor

 



 Dear All.

Apakah bisnis Anda saat ini berhubungan dengan supply ke Retail Modern dan mengalami kendala dalam berhubungan dengan aktivitas Retail Modern ? kendala dalam delivery order, Display barang di gondola, sewa gondola, Promosi katalog, Payment, maupun sampai ke hal hal kritis hutang piutang supplier ke retail sampai ke proses hukum karena salah terburu buru terjebak dalam trading term.? bahkan bisa mengancam stablitas keuangan internal anda.

Apakah ada kendala dalam perihal setting trading term untuk periode 2013- 2014, dimana prosentase Provit setting trading term merugikan anda sebagai pihak supplier ? baik dari point view distributor maupun principle.

Atau anda yang ingin juga barangnya dijual di retail modern ? tapi takut terjebak dengan point2 share yang akan merugikan anda?

Retail Modern saat ini sangat pesat pertumbuhannya baik dari foodmart, convinient store, supermarket sampai ke hypermarket, dari Indonesia Barat sampai ke pelosok Indonesia Timur, dari segala macam barang yang dijual di Retail Modern seperti Perishable, Food, Non Food, Health / obat obatan, Electronic, Houseware, Softline, Baby, sampai ke bahan bangunan.

Untuk Supplier atau Principle  scala besar mungkin akan sangup meng-hire Key Account Manager, tapi bagaimana dengan home industri, Industri menengah, Pemilik perseorangan yang mungkin awam terhadap trik trik yang berlaku di retail.?

berikut rincian data jumlah outlet untuk kategory retail modern ( tersebar di seluruh Indonesia ) Updated aug 2012.
1. Hypermart 72 Toko
2. Foodmart  26 Toko
3. Lotte         19 Toko
4. Carefour    62 Toko
5. 7Eleven     79 Toko
Dll.

Bila kita jeli dalam setting awal masuk di bisnis retail , maka segala masalah yang akan timbul dalam bisnis ini bisa diminimalkan lebih awal.

Maka dari itu bagi anda yang membutuhkan seorang advisor di retail modern bisa menghubungi saya, akan saya bantu menghandle menyelesaikan setiap masalah yang sudah terjadi, maupun bagi anda yang mau memulai bisnis supply barang ke retail modern.

 

  
Kee'p Spirit Within 
 
RUNA
 
@runasheeren  | +628121007938 | 29B803F8
karuna.id2@gmail.com
YM     : karuna_id2
Ytalk  : karuna.id2
Skype : karuna_id

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
<*> http://www.facebook.com/groups/bisniscenter || http://twitter.com/BisnisCenter

+++
:-) Do...., Real, Respect, Warm, Interact, Related, Short-Informative
:-( Don't., OneLiner, scam, MLM pyramid spam scheme, illegal-SARA
*_^ Just Friday 4 Selling or promote your Service/Product
.

__,_._,___

No comments: